Biasakan VOTE sebelum baca.
Pleasse.##
-Malam.
Sekarang anak bangtan udah pada ngumpul sesuai rencana buat tlaktiran janji bang Jehop.
Tapi bukan di rumah Jimin atau Jin atau juga Jungkook(mereka kan satu rumah.😑).
Tapi mereka memutuskan ngumpul di rumah Taehyung.
Dia kan gak mau ikut, gak apdol dong kurang satu aja.Tetotetot!
Tetotetot!Suara bel rumah Tae.
"Wihh pizza datang!!"
Teriak Jehop.
"Ambil Jek!""Yehh, lagi asik nonton juga."
Dengan langkah gontai Sera tetep jalan buat ngebuka pintu."Uangnya mana?"
"Nih.."
Jehop ngasih beberapa lembar uang kertas yang gak terhitung itu.Sera buka pintunya.
Pas dibuka.."Gu,guanlin?"
Dia tertegun."Pizza tiga porsi, totalnya (sekian)"
Guanlin.Entah kenapa pas lihat Guanlin, Sera inget perkataan Jungkook. Kalo Guanlin nembak Sera.
Apa bener Guanlin suka sama dia??"Heh! Kenapa bengong?!"
Beda, kalo Guanlin mandang sebel sama Sera yang notabennya berada di tubuh seorang Jungkook.
Apalagi Guanlin ingat, pas Sera (jiwa Jungkook) ngomong kalo dia suka sama Jungkook.
"Oh, maap. Ini uangnya,"
Sera senyum, senyum ala Jungkook.Sera ambil pizza, Guanlin ambil uangnya.
Tapi Guanlin kelihatan malah makin jijik gitu,
"Ngapa senyum-senyum? Pamer odol baru?!"
Setelahnya Guanlin langsung kembali ke motornya dan make helm buat cabut dari sana.Tapi,
"Lin!"
Panggil Sera.Dia nyamperin Guanlin, masih pegang tiga kotak isi pizzanya.
"Lo, lo suka sama Sera?"
Sedikit deg-degan juga Sera menanti jawaban dari Guanlin.Guanlin mandang males Sera, dalam tubuh Jungkook (inget).
"Kalo emang iya kenapa?!"Ada perasaan senang dalam hati Sera.
Guanlin merhatiin Sera yang berada ditubuh Jungkook dengan teliti, seperti meneliti penampilan seorang Jungkook.
(Ngerti?)"Lo juga suka sama dia?"
Tanya Guanlin sinis."Hah?!"
"Oh! (Guanlin ketawa), lupa.. Lo kan sukanya sama bentukan macam si Lisa kaka kelas,"
"Yang bohay, yang bisa di pake, atau di grepe sesuka lo!"
Sera melotot ala Jungkook.
"Asal lo tahu, Sera itu cewek baik. Cewek polos yang gak ngerti dunia liar lo Jek. Dia gak pantes buat lo si preman sekolah!!"
Setelah mengatakan itu Guanlin menancap gasnya.Dan Sera masih menganga,
"Itu artinya.. Guanlin beneran suka sama gue?"
Ia tersenyum ala Jungkook."WOY YANG AMBIL PIZZA NYASAR APA?!!"
suara Jehop dari dalem."Bentar!!"
Sera pun kembali masuk ke dalem..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Yang Tertukar (Completed)
HumorIntinya kalian bakal bingung baca cerita ini heuheu. Karena, SEMUANYA BISA TERJADI DISINI! Gendre: Humor, Fanfiction, Fantasy, Horror, romance. Ini cuma cerita berbeda dari cerita yang pernah kalian baca. #50 in Humor ⚠NO COPAST!!⚠ (8Des17) Sekian...