21. 👻👻(2)

1.9K 229 135
                                    

Silahkan di bacot(baca+vote)😌😘

👻👻

23:03

Jungkook nengok ke jam dinding di ruang tengah rumah Sera yang tergantung gengsot alias miring ke bawah(?), ternyata menunjukan pukul segitu.

Matanya menyipit lagi, takut-takut dia salah lihat. Kan jam dinding berbentuk bulat itu kacanya udah coklat dengan dipenuhi butiran debu. Kebayang gak di bersihinnya udah setahun kaya-nya.

Tapi ternyata benar! Jam sudah menunjukan pukul segitu.

Pantesan Juno si adik kecil Sera udah bobo tampan di pangkuan sang Ayah handanya Sera.ehapaandah?😑.

Ka Suzy udah ngacay, dia tidurnya unik.
Kakinya di atas sofa, kepalanya di bawah mana pake nenggak lagi, bibirnya celangap di masukin tai cacak aja kelabakan tuh.

Jungkook nengok ke samping dimana ada ibunya Sera, dia juga kaya-nya udah ngantuk. Tapi masih aja coba melotin matanya, katanya mau nunggu acara film di Rtv. Gak tau apaan.

Mungkin film Tayo?😑.

Ayahnya Sera juga udah nungdutan, kadang kepalanya sampe nyungsruk ke bawah dimana ada Juno kan di paha dia, untung juga tuh anak gak kena air cacaynya Ayah Sera.

"Ayo, Angling dharma! Serbu terusss.. Hrrr.. Kroekkk kroekk (suara org mengorok)."
Ayahnya Sera, yang masih aja sempet ngegumam walau acara Angling dharmanya udah selesei.

Nah kan akhirnya mereka pada teler juga.

Sekarang cuma ada Jungkook.

Dia senyumin aja tingkah keluarganya Sera.

Walau sederhana, Jungkook sendiri bisa ngerasain rasanya ke keluargaan.

Apalagi tadi sempet ngerayain ultah dia, eh maksudnya ultahnya Sera. Mamah sama Papahnya aja jarang banget inget ultah dia.

Paling pas ultah kemaren aja dia di beliin mobil ferari. Harusnya seneng, tapi tetep aja Jungkook gak bisa ngerasain kasih sayang kedua ortunya yang udah pisah kasur(?).

Jungkook coba bangunin Ibunya Sera yang duduk di sampingnya, tapi gak tega coey!

Terus kalo gak di bangunin, mereka tidur disini dong?

Banyak nyamuk!
Kasian di grumutin nyamuk kampung!

"Bu.. Bangun bu, udah-"

"HAH?! FILMNYA UDAH MULAI YA?!!"
teriak Ibunya Sera, yang bikin semua nyawa di rumah ini pada bangun.

"Aduh Ibu bikin kaget aja Suzy jadi kebangun nih!"
Dengus Suzy yang udah duduk tapi matanya masih merem.

"Angling dharmanya mana?!"
Ini lagi si Ayah Sera pake teriak segala nyariin si Angling dharma(?).

"Kue ultahnya buat Juno semua TITIK!"
Itu teriak si Juno, kaya-nya dia ngigau kue ultah tadi. Padahal emang udah abis semua sama dia.

"Ih! Sera nih gangguin Ibu.."

Ibu Sera nuduh Jungkook.

"Ini udah jam sebelas lebih bu, mending pada masuk kamar deh."
Kata Jungkook.

Ibu Sera nengok ke jam dinding.

"Iya ya, yaudah ayo pada tidur!"

Ya sudah, akhirnya mereka pada masuk ke kamar masing-masing.

Termasuk Jungkook.

Pas sampe depan tangga..

Dia keinget sosok seyem tadi tuh!

Jiwa Yang Tertukar (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang