[3] 🐯 disamperin

7.4K 1.1K 119
                                    

sejak kejadian itu, lui bener bener ganti akun line. gatau kenapa ya, hawanya pengen banget ngehindarin si hyunjin.

hari hari udah mulai jalan kaya biasanya. lui juga udah beraktivitas kaya biasanya kok. ekstra disekolah, les ditempatnya kak jaewon── pacarnya joy, dan lain lagi.

tapi asal kalian tau, lui lari lari dari hyunjin itu sebenernya ada rasa nyesel juga. karena, lui sebenernya juga sempet suka sama hyunjin.

"lui!" lui yang lagi duduk duduk didepan kelas jadi nengok,

eh mampus dah, ngapa si hyunjin sih.

lui udah masang muka garang, kek yang pengen nyakar si hyunjin gitu kan.

"lo kenapa sih? kok kalo gua deketin lari mulu?" tanya hyunjin sambil mandangin lui. tiati baper.

lui buang muka, narik nafas. biar ga nerpes.

"lo siapa ya? punya sopan santun ga? bisa ngomong yang sopan? gua kakak kelas lo btw. kenapa manggilnya ga pake kakak?" lui udah posisi nengok ke hyunjin.

hyunjin kaya kaget gitu.

"e-eh iya, m-aaf maaf. maksud gua, kenapa kak lui selalu lari kalo liat gua?" hyunjin ngusap keringetnya. iya, ngomong sama lui aja dia sampe keringet dingin.

"ya lagian gua ga kenal sama lo" jawab lui dengan songongnya. ampun da.

hyunjin cengo. bingung mau ngomong apa lagi, gatau kenapa dia jadi nerpes gini.

"masa ga kenal sih lu?"

lui langsung melotot ke hyunjin.

"eh iya, maksud gua- kak" hyunjin nyengir abis itu garuk garuk palanya, padahal gatel aja kaga.

"ya emang ga kenal, apaan lo? lo yang sok kenal sama gua" jawab lui sambil nyubit lengannya hyunjin.

ciaa udah mau skinship.

"aduuuh, ya emang gua kenal sih kak sama lo" hyunjin ngusap ngusap yang abis dicubit sama lui.

lui ngelirik, "tau apa lo tentang gua?"

hyunjin nyengir kuda, "lo adeknya kak joy kan? mantan pacarnya jeno lee, lai guanlin. terus, disekolah lo ikutan ekstra basket, dirumah lo les di tempatnya bang jaewon, lo kadang ikutan karate yang ngelatih papah lo- om jackson lo lagi deket sama─"

mulut hyunjin langsung dibekep sama lui.

"lo ga usah ngejelasin serinci itu lah goblok, malu di gua nya" kata lui sambil ngelepasin tangannya.

"ya kan tadi lo nanya sama gua" hyunjin santai. alhamdulillah, hapalan dari teh joy bisa gua hapalin dan ga salah. hehe. batin hyunjin dibalik muka sok santainya.

lui buang muka lagi. diem diem ada senyum dibibir lui, entah kenapa ada rasa seneng tersendiri dia disamperin hyunjin gini.

sementara itu, dari kejauhan ada si ziya sama evelin yang lagi lewat. kebetulan kalo mau ke kantin pasti ngelewatin kelas 12, jadi mereka liat hyunjin sama lui.

"et itu si hyunjin kok udah berani dah? udah ga malu malu dia?" tanya ziya sambil ngeliatin lebih tajem.

evelin juga masih ngeliatin, "ya bagus lah ada peningkatan. biasanya aja kalo sama cewek cewek diem seribu bahasa"

ziya ketawa ngakak.

"cowok modelan hyunjin yang kocak bisa kaya gitu yak? lucu anjir"

"halah udah, ayo dah buruan kantin dulu ntar keburu masuk ching. ditungguin changbin juga gua disana" evelin buru buru narik ziya buat pergi.

🐰🐰🐰

hyunjin dari tadi diem aja, gatau kenapa dideket lui dia jadi kaku lidahnya. mau ngomong aja susah.

tapi biasanya emang gitu deng, dia kalo sama cewek kurang deket. geli katanya liat cewek cewek yang lenjeh, yang suka caper ke cogan kaya dia. hm

"k-kak lui?" hyunjin ngusap tengkuknya. ngurangin rasa gugup.

lui nengok, "apaan?"

"emm, sekarang lo kalo liat gua jangan lari lagi ya? kesannya gua nyeremin banget gitu. padahal kenyataannya gua ganteng" hyunjin goyang goyangin kakinya.

lui ketawa sebentar.

"ya suka suka gua lah, liat kondisinya aja ntar" jawab lui sambil ngeliatin hyunjin.

"hmmm, yaudah terserah lo dah. tapi ntar pulang sekolah sama gua ya kak? pliss?" hyunjin nautin dua tangannya, persis kaya orang lagi mohon mohon.

dan lui responnya cuma ngendikin bahu. songong emang.

"lagian biasanya kalo ke markas, lo ga pernah ngajakin gua ngomong kak. ngajak omongnya anak anak yang laen mulu dah"

lui gemes, hyunjin pas ngomong kaya gitu mukanya lucu banget.

"haduuuuuh, ya abisnya gua ga kenal sama lo" kata lui sambil curi curi pandang ke hyunjin.

"ya jadi gimana, mau ga pulang sama gua? lo juga belum tanggung jawab loh sama tangan gua yang lo pelintir kemarin" hyunjin natap matanya lui.

ciaaa.

badan lui langsung lemes, ditatap cogan macem hyunjin gini adalah kenikmatan yang tiada duanya.

"ga. pokoknya gua anti hyunjin hyunjin kleb. lo balik aja sama si siyeon" abis ngomong kaya gitu, lui langsung ngacir masuk ke kelas.

hyunjin senyum lega, berarti selama ini lui kepoin dia. sampe tau kabar fake tentang dia yang deketin siyeon.















































───
tuh, ayo vote comments.

Ragionare | Hyunjin. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang