[11] 🐯 makanan

4K 705 17
                                    

pagi ini hyunjin udah di line berkali kali sama joy buat buruan ngambil makanan yang dia pesen. perasaan gugup tiba tiba nyerang hyunjin, pikirannya jadi kemana mana.

ah tapi nga. gua harus bisa, gaboleh gugup gugupan ah ntar kesalip orang lain. hyunjin terus berusaha ngeyakinin dirinya kalo dia bisa.

hyunjin udah perjalanan ke rumahnya lui, tapi naas banget ini tuh. dijalan dia liat lui dibonceng sama cowok yang kemarin jemput dia. tau kan? who's? pertanyaan tentang siapa cowok itu terus terputar di pikiran hyunjin.

tin tin klakson motor hyunjin langsung ditanggapi. joy keluar bawa kantong plastik yang ga kecil, tapi ga besar. "ini makanannya, gua harap lo bisa lakuin dengan semestinya ya? jangan gugup" titah joy.

"gua gabisa ngomongnya teh, harus ngomong gimana nanti?" tanya hyunjin sambil nerima kantong plastiknya. joy terkekeh.

"ga, pokoknya lo harus rancang sendiri kata kata yang lo mau ungkapin ke dia. sampe kapan lo mau bergantung sama gua jin?"

bener juga. batin hyunjin.

"yaudah, gua berangkat dulu ya teh joy. maaf banget ngerepotin lo ya hehehe" hyunjin nyengir, dan cuma dibales anggukan sama joy.

setelah itu hyunjin bener bener ngelajuin motornya buat ke sekolah. walaupun perasaan gugup terusan datengin dia, tapi dia harus bisa.

begitu sampe disekolah dan motor hyunjin terparkir dengan baik, hyunjin didatengin cewek. ya siapa lagi kalo bukan nancy?

"hai ganteng! good morning!" sapa nancy sambil senyum ga jelas. hyunjin cuma ngeliatin nancy datar, abis itu pergi.

sampe ditangga, dia ga sengaja ketemu lui. lui lagi bareng sama bangchan, gatau mau kemana. rasanya hyunjin pengen nyapa, tapi takut dikacangin.

"jin, baru dateng lo?" tanya bangchan, hyunjin nganggukin kepalanya. pandangannya ga pernah lepas dari seorang lui, yang sekarang lagi mati matian nahan diri biar ga nyapa hyunjin.

"gua duluan" setelah ngomong kaya gitu, hyunjin pergi ninggalin mereka berdua. bangchan juga langsung nolehin kepalanya ke lui, "kalian masih marahan?" lui ngangguk.

"lo gapapa kan lu?" bangchan megangin bahu lui, kayanya dia agak gimana gitu pas hyunjin pergi. "gapapa lah anjir, sans aja chan hehehe. udah ayo ah" lui jalan ngeduluin chan.

ya anjir, beneran gua ga disapa hyunjin? DIH APAAN SIH KOK NGAREP?!! lui terus ngutuk dirinya sendiri yang tiba tiba kepikiran hyunjin.

🐯🐯🐯

"evelin, bantuin gua dong" hyunjin tiba tiba jalan ke mejanya evelin. bikin evelin yang lagi ngobrol sama renjun langsung nengok.

"apaan jin?" tanya evelin sambil geser. biar hyunjin duduk disebelahnya gitu lho, hehe.

"lo ke kelas kak lui mau ga? tolong cek dia lagi ngapain. gua mau nyamperin dia tapi takut ga dikelas" ucap hyunjin. tapi mukanya lesu banget.

"dia dikelas kok, lagi sama bangchan. kebetulan aja bangchan disuruh beliin jajan sama dia, lo kesana aja" evelin nepuk bahunya hyunjin.

bangchan? batin hyunjin. ini kenapa jadi lui sama bangchan terus sih heh heh heh?

"yaudah makasih ya, gua kesana dulu" hyunjin buletin niatnya, pokoknya dia harus ketemu sama lui. dia harus selesaiin masalah dia. secepatnya.

bener aja, lui lagi duduk didepan kelas sendirian. lagi sambil baca buku gitu, tapi ga tau buku apa. hyunjin jalan kalem ke arah lui, sambil mikirin apa yang bakal dia omongin.

"hai kak lu, boleh duduk disini ga?" tanya hyunjin sambil noleh ke lui. lui kaya kaget gitu, tapi dia berusaha biasa aja. "duduk aja sih, gua kedalem dulu" lui berdiri, tapi ditahan sama hyunjin.

"disini aja kak, gua tau lo lagi nungguin makanan kan? gua bawain nih buat lo" hyunjin ngasihin plastik yang dia bawa. "kalo lo gamau ada gua, yaudah ini lo makan. gua pergi dulu, dah"

hyunjin beneran pergi dari sana. tapi belum jauh, lui bimbang. kenapa dia ga bisa berfikir mau tahan hyunjin atau biarin aja?

"makasih" ucap lui lirih. hyunjin juga udah menghilang dari pandangan dia.

Ragionare | Hyunjin. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang