warn : typos
hyunjin ternyata tadi ga langsung pulang gengs. dia ngajakin lui main dulu bentaran, padahal ya lui udah capek banget. pengen bobo manis gitu kan yak.
tapi sekarang udah pulang, lui baru aja selesai mandi. dia ngambil buku tugas sama laptopnya, dan naik ke kasur. niatnya mau bikin tugas kan.
line!
hyunjeen added you by felix homeline
ADD | BLOCK
hyunjeen
| hai cantik
| addback akang dunds hehehe
20.13lui
najis anjing |
ngapain lo ngeadd gua |hyunjeen
| aduh bergaya betul nih cintaku
| eh cantiku deng
| udah addback dulu napa sih
20.18lui
maksa ih |added ✔
lui
udah |
eh jin, bagi poto yang tadi lah |
di hp lo kan y |hyunjeen
| lo ss sendiri ya
20.25lui
ah? |
ss? |hyunjeen
| cek ig akang neng
| @hwxhyunjin
| mumumumumu♥♥
readlui langsung buru buru ngeclose aplikasi line dan pindah ke instagramnya. dia ngesearch hwxhyunjin persis yang di omongin pas di line tadi.
lui melotot kaget, iya itu ada foto dia di postingan terakhir,
hwxhyunjin
yaumul baats2.210 likes •• 433 comments
hwxhyunjin neng, akang padamu neng. ihiy...❤😘
lui gondok, dia langsung ngebanting hpnya ke kasur. ya abisnya ini apa apaan dah si hyunjin ngepost foto dia, mana gabilang bilang pula.
sementara itu, disebrang sana ada beberapa manusia yang lagi ngakak jahat. iya, mereka adalah felix, chan, jisung, changbin.
sekarang mereka lagi kumpul diapartmentnya hyunjin, tapi hyunjin lagi mandi.
jadi yang dari tadi ngeline si lui itu bukan hyunjin, melainkan si felix bule absurd.
"hAHAHAHA NGAKAK ANJIR. SI HYUNJIN MANA PERNAH KAYAGINI SIH KE CEWEK? PAKE AKANG AKANG" chan ketawa ngakak.
felix nyengir sambil masih liatin hpnya hyunjin, "ya lagian jadi cowok kaku bener anjir"
"iya, udah naksir mana gamau ngegas lagi. ntar jadian sama orang lain baru dah tau rasa" kata jisung abis itu ketawa bareng chan.
"eh! ntar kalo diblock gimana anjir? lo pada kaya gatau si lui aja sih, kalo ngamuk lebih parah dari si sanha anjir" muka changbin jadi tegang banget.
dan temen temennya pada berhenti ngakak, "eh iya anjir. ntar kalo diblock terus besok si hyunjin disekolah kena bacok gimana jir?" felix bingung.
semuanya lirik lirikan, abis itu pada nunjuk ke felix semua.
"pokoknya felix!" teriak bangchan sambil nunjuk nunjuk felix, changbin pun ikutan nunjuk felix.
"lah? kok gua? ya ga lah anjir" felix ngeliatin temen temennya.
"yang megangin hpnya hyunjin lo anjir, ya lo lah berarti" jisung udah ribet sendiri.
dan felix yang sadar itu langsung ngelempar hpnya hyunjin ke karpet.
"gAK ANJIR! KARPETNYA NOH! BUKAN GUA!" felix teriak sambil loncat ke sofa.
hyunjin yang baru aja keluar dari kamar mandi jadi bingung liat temennya yang salibg tunjuk menunjuk kaga jelas.
"apa apaan kalian pada berdiri disofa" kata hyunjin sambil ngusap rambut basahnya pake handuk.
"g-gapapa my bro, yolo!" abis itu jisung ketawa ngakak. gatau karena apa, pokoknya dia ngakak aja dah.
hyunjin ga ambil pusing sih, bodo amat lah. emang temen temennya pada kurang satu ons. wkwk
line!
lui
ANJING ANJING |
SIAPA YG NYURUH LO POST FOTO GUA?! |
SINI LUH MAJU |
GUA GAMPAR |hyunjin ngerutin dahinya bingung, ini kenapa lui bisa ngeline dia? kan ga punya kontaknya. hyunjin sih mikirnya gitu,
"eh.. bentar, lo pada abis ngapain hp gua?" tanya hyunjin.
"ga anjir, ga ngapa ngapain" jawab chan santai. pokoknya dia udah ancang ancang, kalo dimarahin hyunjin dia bakal nyalahin si piliks.
hyunjin masih ngecek hpnya, sampe akhirnya dia sadar ada satu foto nyempil di akun instagramnya.
"EH KALIAN! ANJIR YA, KALIAN GATAU GUA SUSAH NGEDEKETIN SI LUI? SEKARANG KALO DIA NGAMUK BISA DIBLOCK DARI HIDUPNYA GUA"
hyunjin panik, dia gulung gulung dikarpet. aduh mampus, kasian deh hyunjin hehehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ragionare | Hyunjin. ✔
Fanfiction"I sink into your eyes, whenever i looking at you." Published on 2017, by @htaeby.