[23] nyeri

3.8K 567 65
                                    

gara gara loncat tadi, kaki hyunjin jadi nyeri.

"obat pereda rasa sakitnya dimana jin? gua ambilin" tanya evelin. "gatau, ada di tas kak lui" jawab hyunjin sambil megangin kakinya.

"loh? hyunjin kenapa?" tanya lui panik pas ngeliat hyunjin lagi dikerubungin, "kakinya sakit lagi tuh lu. bandel sih" celetuk jeongin sambil ngusel ngusel ziya.

"yaudah, bentar ya aku ambil obatnya dulu" lui langsung lari ke kamarnya buat ngambil obat.

"tuh liat, dia peduli bego sama lo. tunggu apa lagi?" bisik minho, hyunjin ngangguk aja.

"tembak abis ini, ga ada lama lama lagi yak. keburu disrobot orang, lo mau?" tanya changbin, "jAngan lah anying!" tukas hyunjin.

ga lama lui dateng bawa sekotak obat. emang udah disiapin sama lui, biar kalo hyunjin kumat ga bakal susah cari obatnya.

"nih minum" lui ngasihin kapsul obat sama air putihnya, abis itu kaki hyunjin di pijit sama lui. udah pokoknya mah lui spesialis nanganin hyunjin lah.

"abis ngapain sih? sampe kaya gini" tanya lui. hyunjin ga jawab, dia malah ngeliatin lui yang lagi mijit kaki dia.

"udah makan belum? aku ambilin kalo belum" lui berdiri dari duduknya.

"ntar aja ah, lagian kakak dari mana sih? aku sakit karena jalan nyariin kaklu tauk" hyunjin ngepout bibirnya.

lui yang gemes sama hyunjin ga sengaja nyium bibir hyunjin, cuma beberapa detik kok. kalem.

"iH MODUS!" teriak hyunjin sambil narik lui, jadi lah sekarang lui duduk dipangkuan hyunjin. "dimodusin gitu juga kamu seneng kan?" hyunjin nyengir.

lui udah ancang ancang berdiri, "makan apa jin? jangan telat makannya" hyunjin malah eratin pelukan dia. badan lui jadi merinding seketika, "makan kamu aja" bisik hyunjin.

plak

"mesum!" lui udah mau berdiri, tapi ditahan sama hyunjin.

"disini dulu cantik, aku mau ngomong" hyunjin nepuk nepuk bangku sebelahnya yang kosong.

lui ngeryitin dahi, "ngomong aja kali jin. biasa nya juga gimana sih?"

"em.."

lui masih diem nunggu hyunjin selesai ngomong.

"aku sayang sama kaklui" kalimat pertama, hyunjin gemeteran setengah mati. lui diem doang, "aku gatau harus gimana ngungkapinnya. tapi aku rasa.. kita gabisa gini terus kak. maaf ya"

lui kaku. maksud hyunjin apa?

"kak lui udah gaperlu jadi temen hyunjin lagi. hyunjin udah banyak ngerepotin kak lui sebagai temen"

lui nunduk. gatau kenapa tapi rasanya mata lui panas.

"ok jin, maaf kalo──"

"aku mau, kaklui jadi pacar aku. aku gamau nyusahin kaklui tapi kita cuma sebates temen kak, aku sayang kak lui"

lui nengok, air mata yang tadi ditahan jatuh gitu aja.

"jadi?"

"huhu gimana yaa" lui ngelap air matanya. hyunjin deg deg an dari tadi. apa lui bakal nolak dia?

"jin maaf ya.." ucap lui ngegantung. hyunjin nengok dan, senyum tipis doang.

"gamau ya?"

lui berdiri dan jongkok didepan hyunjin, karena hyunjin lagi duduk kan.

"iya.. aku gamau.."

hyunjin senyum. "gapapa kak hehe"

"jangan nangis dong, maksudnya── gamau nolak!" pekik lui, hyunjin yang kaget refleks ngedelik,

"serius?"

lui ngangguk sambil senyum. hyunjin nyengir dan peluk lui.

"i love u princess hwang" bisik hyunjin sambil eratin tangan dia di pinggang lui.




































hwang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hwang.hj


hwang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


hwang.hj she's ofc mine💘💐

jangan salfok, gapake baju karena baru selesai dipijit sama si bomin. mau dikasi surprise tp udah tidur malahan:(

komentar dinonaktifkan




"HYUNJIN, HAPUS GA FOTONYA!"



















── 3 atau 4 part lagi ini udah ending

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

── 3 atau 4 part lagi ini udah ending. hehehe, tunggu bakal ada work baru!1!1! see ya!❤

Ragionare | Hyunjin. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang