[22] 🐰 tembak?

4K 560 17
                                    

Maldives,

lui duduk sendirian ditepi pantai. nikmatin angin yang samar samar nyapu wajah cantik dia. sejenak ngeluapin capek disini ga masalah kan?

dari kejauhan, hyunjin dibantu sama changbin lagi ngeliatin lui. hyunjin pengen nyamperin lui, tapi takutnya lui lagi pengen sendiri. jadi gimana gitu..

"lo kenapa jin? jangan banyak pikiran lah, kita kesini kan buat santai santai" kata changbin sambil nepuk pundak hyunjin. iya, mereka liburan sampe ke maldives gini atas bantuan minhyun.

minhyun yang minta tolong ke kang daniel, sahabat dia yang punya hotel di maldives buat bolehin anak anak kerdil ini main kesana. ya gitu lah.

hyunjin masih aja natap lui dari belakang, "gua mikir bang. kapan gua bakal milikin dia ya, gua takut dia lama lama bosen"

"heh lo ngomong apaan sih? lui tulus kali bantuin lo, dia juga sayang sama lo tulus elah"

"siapa yang bakal tahan lama sih ngurus orang sakit kaya gua?" hyunjin nengok ke changbin. changbin jadi agak gugup gitu, omongan hyunjin ada benernya.

"udah sih lo tenang aja, asal lo bisa bikin dia nyaman.. dia pasti bakal bertahan lama ada sama lo" kata minho yang tiba tiba dateng. hyunjin nengok,

"gayakin bang" hyunjin putus asa.

minho sama changbin tatap tatapan, saling bertukar pikiran. gimana biar hyunjin ga nyerah dapetin hati lui,

"tembak aja jin, lo kapan mau nembak dia? mungkin dia nunggu lo nembak dia" kata changbin tiba tiba. hyunjin ngedelik kaget, "t-tembak?"

minyo ngangguk. "sampe kapan lo mau gantungin dia? kalo lo kaya gini terus, dia bisa aja capek dan ninggalin lo. karena apa? karena lo sama dia belum ada ikatan yang pasti"

changbin ngangguk.

"udah tembak aja, kita yakin dia gabakalan nolak. dia sayang sama lo jin, yakin gua" timpal changbin. hyunjin jadi gegana.

"ayo jin, ini mumpung momennya lagi bagus. mana di tempat seindah ini, kita cuma tiga hari lho. manfaatin waktu yang ada" kata minho sambil nepuk pundak hyunjin.

hyunjin diem sebentar, abis itu dia ngangguk.

"bantuin gua ya?" tanya hyunjin dan dibales anggukan sama minho changbin. "lo bisa jalan kesana sendiri ga jin?" tanya minho. hyunjin ngangguk.

"udah kuat gua kalo sekedar jalan kesana. enteng lah. kalo lari, masih susah" kata hyunjin sambil megang kakinya.

"gua ada something, gua ambil dulu ya ke hotel. abis ini lo kasihin dia. oke?" changbin berdiri dan ninggalin mereka berua.

hyunjin ngeliat kedepan, mandang luasnya lautan.

"ntar gua harus ngomong gimana bang?" minho mikir bentar, abis itu ngeliatin hyunjin.

"bilang aja apa yang lo rasain selama ini, lo bilang sama dia lo pengen serius. koko minhyun juga udah bolehin lo pacarin dia kan?"

hyunjin ngangguk.

"yaudah atuh, sokin" minho nyengir ganteng. hyunjin juga ngangguk aja, walaupun ragu ragu juga sih yak.

"jin, ini. ambil dan kasih ke dia" changbin dateng sambil ngos ngosan kea orang abis dikejar setan. hyunjin bingung,

"bunga sama boneka?" hyunjin ngeryitin dahi. "iya, udah ambil aja kasih ke dia" kaya changbin.

"lo dapet dari mana weh?"

"punya gua. sebenernya buat evelin kado dua tahun anniv, tapi dia bilang gapapa buat lui aja. lo tembak dia" changbin ngasih boneka sama bunganya.

hyunjin senyum seneng, dia meluk changbin dan loncat loncat.

"thanks banget bang!"

"hahaha iya bocah, semoga berhasil yak" changbin, minho, hyunjin pelukan sambil loncat loncat.
































[ mulmed : bayangin aja itu pantainya yak ]

Ragionare | Hyunjin. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang