"pak, tadi yang duduk disini lui bukan ya?"
pak jaehwan nengok, "eh iya non itu neng lui. kenapa?" tanya pak jaehwan ke cewek ini.
"pak, nanti kalo ada yang nyariin dia bilang aja lui udah pulang ya? ini uang buat beli rokok" setelah ngomong kaya gitu, cewek itu pergi gitu aja.
"hadeh akhirnya" lui benerin seragamnya abis itu ngeraih kenop pintu.
klek klek
"lah? kok gabisa?" lui berkali kali nyoba buka pintunya, tapi tetep aja gabisa. cobaan apa lagi ini?
lui udah keringet dingin. ya yang bener aja sih, ini udah makin sore tapi dia kekunci didalem kamar mandi????
"yaallah ini kenapa lagi sih, kayanya gua kena sial mulu" ucap lui, badannya udah ga karu karuan rasanya.
clap
lampu kamar mandi mati. semuanya gelap, ga ada cahaya sama sekali. rasa rasanya lui pengen nangis sekarang ini juga. satu yang perlu kalian tau, lui phobia kegelapan.
"hhhh, anjing ini siapa sih yang main main. ga ada kerjaan lain apa" lui berusaha tenang dulu, siapa tau ini ada yang ngerjain dia.
tapi lama lama lui lemah juga, lui dari kecil emang phobia gelap. lama lama kaya gini dia bisa pingsan ini mah.
lui ngambil hp, "masih ada 5% yaallah. semoga cukup buat ngeline ke siapa aja" lui gigit bibir bawahnya.
lui nelfon ke evelin, hpnya ga aktif. mau ngeline teh joy, hpnya kemarin masuk ke bak. ziya? ziya kan masih ngambek sama lui. lui udah hilang akal, satu orang yang terlintas di pikirannya cuma hyunjin.
lui udah nemu kontak hyunjin dan berhasil mencet tombol call, tapi abis itu hpnya mati. lui takut. lui panik. lui ga bisa lama lama ditempat gelap.
hyunjin baru aja selesai mandi. dia ganti baju dan ngambil hpnya yang lagi di charge.
hyunjin buka aplikasi line, ada nama jaewon dipaling atas. nomer dua ada evelin, tiga ada bangchan dan terakhir ada parkjihoon. eh? siapa parkjihoon?
j.one
| jin
| ini gua joy, si lui kok blm balik ya?
| dia lagi sama lo?hyunjin ngeryitin dahinya bingung. bukanya tadi lui udah pulang duluan ya? kok?
setelah itu dia buka chat dari evelin,
evelin
| woi jin
| kata teh joy si lui blm balik
| masih sama lo ya?
| tadi lo bilang mau ngajakin dia baliknah, ini juga. kenapa semuanya bilang lui belum pulang sih? tunggu deh, parkjihoon itu siapa?
parkjihoon
| hyunjin? gua saudaranya lui
| lo lagi sama lui ya?
| tadi gua jemput kok kata satpamnya udah pulang?hyunjin makin dibikin bingung. ini pada kenapa sih? abis itu hyunjin keluar dari chatroom jihoon. niatnya mau ngeline ke bangchan, tapi.. di lambang 📞 ada simbolnya 1.
"ada yang misscall gua nih?" tanya hyunjin sambil mencet lambang itu.
kaklu🌷 📞×
badan hyunjin langsung kaku seketika. itu tandanya lui barusan nelfon dia, tapi ga keangkat?
"kalo saudaranya aja bilang dia ga ada disekolah kata pak jaehwan.. berarti?" hyunjin nerawang kemana mana.
"ini pasti ada yang ngerjain lui" rahang hyunjin mengeras. siapa yang berani ngerjain luinya dia?
hyunjin
lin ajakin changbin |
sama yang lainnya ke sekolah |
periksa semua bagian sekolah ya, |
gua curiga ada yang jailin dia |gua sama jisung otw |
evelin
| iya
| lo duluan jin buru
| lui phobia gelap!setelah itu hyunjin ngambil jaket dan langsung cabut. pikirannya kemana mana. gimana lui? ini udah malem dan dia phobia gelap.
"anjing, siapa yang berani nyakitin kak lui" kata hyunjin sambil nambah kecepatan motornya. dan tau ga? hyunjin nangis.
sedangkan jisung dibelakangnya gelagepan mau ngikutin hyunjin, soalnya dia kenceng banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ragionare | Hyunjin. ✔
Fanfiction"I sink into your eyes, whenever i looking at you." Published on 2017, by @htaeby.