hyunjin dari tadi uring uringan, line dia diblock sama lui. jadinya dia gabisa jelasin apa apa dah ke lui.
ini semua gara garaa felix, pokoknya felix. minhyun yang ngeliat adeknya kaya orang kesurupan pun akhirnya ngedeket,
"ngapa sih?" tanya minhyun, hyunjin nengok. kantung matanya gede bener dah, kayanya nih anak butuh tidur.
"kak lui ngambek sama gua ko, gimana nih. mana gua gatau harus ngapain, deketin cewek baru lui doang" hyunjin ngusap wajahnya kasar.
minhyun diem sebentar, "lo line ke joy deh, minta bantuan ke dia aja. siapa tau dia bisa bantu?"
hyunjin langsung ngambil hp dan ngeline ke joy. hehe, terimakasih koko minhyun.
paginya, seperti biasa lui berangkat sekolah nebeng bang mingyu. iya bang mingyu itu tetangga dia, kek gojek.
baru aja lui naik ke motor dan make helm, dia dipanggil sama seseorang.
"KAK LUI!" dan lui langsung nengok kan, lah ternyata ada si hyunjin yang naik motor ngedeket ke dia.
mukanya lui langsung kek orang panik banget, "bang mingyo ayo jalan ngapain diem?" tanya lui ke mingyu.
"tar dulu, itu temen lo manggil manggil" kata mingyu sambil benerin poninya yang acak acakan. lui udah misuh misuh aja dari tadi.
"kak, bareng gua aja yuk berangkatnya? ntar gua jelasin semuanya deh" kata hyunjin sambil megangin tasnya lui.
lui muter bola matanya males, "luh jangan sok kenal luh sama gua. jangan sok iye luh, minggir!" bentak lui bikin hyunjin kicep. dia langsung ngelepasin tangannya dari tas lui.
"awas aja lo berani nampangin bibir lo didepan gua, gua tebas leher lo jing" udah gitu lui langsung nyuruh mingyu jalanin motornya.
nyisahin hyunjin yang masih cengo.
begitu sampe disekolahan, hyunjin langsung buru buru lari ke gudang sekolah. tempat biasanya anak anak pada ngumpul.
dan bener aja, disana udah ada bangchan, jeongin, changbin, jisung, minho, woojin, seungmin, ziya. gaada felix ataupun evelin.
"woi bro, napa lagi lo? kok lemes gitu?" tanya woojin ke hyunjin yang baru dateng.
"mana felix?" tanpa ngejawab woojin, hyunjin malahan balik nanya.
bangchan ngendikin bahunya, "takut sama lo katanya" jawab bangchan abis itu lanjut nyebat.
"kak lui jadi gamau ketemu gua lagi anjir, gua harus gimana dong bang? gua gatau" hyunjin duduk dibekas tong sampah.
minho yang lagi makan kerupuk nengok, "lo pdktin si lui jin?" dan hyunjin cuma ngangguk.
"gua kasih saran ya, mendingan lo jangan ketemu sama lui dulu dah jin. lo turutin dulu apa kata dia, dia pengen lo ga temuin ya jangan ditemuin" kata changbin sambil mainin game.
hyunjin ngangguk, "gitu ya?"
ziye berdiri, "ga! salah itu saran dari changbin. kalo kata gua mending lo temuin aja dia, lo minta maaf dan ngomong apa masalahnya"
jeongin narik ziya buat duduk lagi.
"kamu bisa diem ga? gausah ikut campur, udah duduk aja disini ya cantik? temenin aku" lah? jeongin kok jadi gini dah?
jeongin megang tangan ziya abis itu nyenderin kepalanya di bahu ziya, sumpah aneh.
"gimana anjing, kok pada beda beda gini sarannya?"
minho selaku yang paling bener pun berdiri dan jalan ngedeket ke hyunjin yang lagi misuh misuh gajelas.
"lo nurut apa kata changbin deh jin, liat aja tuh dia sama evelin udah awet hampir dua tahun pacaran. mungkin changbin pinter ngadepinnya kan? dia udah ahli" kata minho.
dan hyunjin ngeliatin tanpa gairah.
"ah auk bodo amat, gua ke kelas dulu ya" hyunjin langsung loncat dari tong dan lari ke luar,
bruk
tapi ga tau siapa, orang asing sih kayanya. hyunjin juga ga kenal, bahkan setelah nabrak dia ga minta maaf malah langsung ngacir.
btw gengs, kalo aku buka cover shop bakalan ada yg minat ga ya? kalian mau tau tipenya dulu kaya gimana? coba cek di work aku yg FAKESTAGRAM di chapter paling terakhir. udah aku post, yuk siapa tau ada yang mau💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Ragionare | Hyunjin. ✔
Fanfiction"I sink into your eyes, whenever i looking at you." Published on 2017, by @htaeby.