8 bulan pacaran sama hyunjin, lui jadi makin sayang. hehe. yaiyalah gila masa ga sayang sama malaikat kaya gitu? /cuih
hyunjin jadi lebih sering ngapel kerumah. iya, peluk cium udah biasa. bahkan nih ya, sekarang hyunjin berani peluk cium lui didepan ayahnya. ayah jackson maksudnya.
kaya sekarang ini, ayah sama joy lagi nonton tv dan kebetulan hyunjin lagi ngapel. lui sama hyunjin ada diruang tengah juga kok.
lui nyenderin kepalanya dibahu hyunjin dan hyunjin nyiumin kepala lui. tangan hyunjin ga diem aja, dia ngusap-usap punggung tangan lui.
"jin"
"apa sayang"
"hyunjin"
"iya apa?"
"hyunjin"
"apa sih?"
"hyunjin hwang"
"iya luia hwang, kenapa?"
"heh, namanya luia wang ya. bukan hwang" tegur jackson tapi pandangan matanya masih ke tv. hyunjin nyengir,
"iya yah, bercanda" hyunjin ketawa kecil.
"sayang sama aku ga?" tanya lui sambil ngedongak, ngeliat ke hyunjin.
hyunjin juga nengok ke bawah, ngeliatin lui. jadi jarak muka mereka deket banget ini mah. jackson udah biasa liat mereka kaya gini. kissing juga biasa.
"sayang lah, pake nanya" hyunjin ngecup puncak hidung lui. lui ngeratin genggaman tangan dia sama hyunjin sambil senyum.
"makasih ya, mau sayang sama lui yang ga sempurna ini"
hyunjin ngeliatin lui, abis itu ketawa ngakak kenceng banget. "apaan sih? alay" ledek hyunjin sambil ngusel mukanya lui.
"ih ga alay! orang pengen mesra juga"
"hahaha, iya sayangku ga usah ngomong kaya gitu ah. aku sayang kamu terus pokoknya"
lui senyum sambil nyubit perut hyunjin, "makasih, bebek"
"iya ayam" abis itu mereka ketawa. gajelas emang nih manusia dua. untung aja idup.
jackson tiba tiba matiin tv. bikin joy, lui, hyunjin noleh. joy ngeryitin dahi, "apaan sih ayah? orang lagi ditonton juga"
"hwang hyunjin" panggil jackson dengan nada tegas. hyunjin langsung nengok, agak takut sih. ga biasanya jackson ngomong tapi hawanya tegang gini.
"i-iya yah?" jawab hyunjin, mukanya agak gimana gitu. takut kalo dimarahin si ayah jackson ini dia.
"kamu sayang sama anak saya?"
hyunjin diem, terus ngangguk. "banget, ayah"
"kalo saya percayain lui sama kamu, apa kamu sanggup?"
pikiran hyunjin campur aduk. ini maksudnya apaan? mau disuruh nikah gitu?
"sanggup yah" jawab hyunjin mantep.
jackson ngeliatin hyunjin intens. aduh serem. "dua hari lagi saya mau pindah ke canada"
lui kaget. dia belum dibilangin apa apa sama ayahnya, atau mamanya. tapi ini kenapa ngedadak banget deh?
"saya mau kamu jagain lui. joy ga bolehin saya bawa lui ke canada. katanya kamu sama dia ga bisa dipisahin"
hyunjin ketar ketir.
"kamu jagain dia disini, soalnya dia juga udah mau daftar kuliah disini. tapi kalo kamu sakitin dia, jangan tanya lagi gimana nantinya"
hyunjin diem sebentar. badannya jadi panas dingin.
"lui tinggal dimana, yah?" tanya hyunjin sambil ngeliatin jackson.
"saya udah pesenin apart yang deket sama kampus pilihan dia. jadi, kamu berhak antar jemput dia. pokoknya dia disini jadi tanggung jawab kamu"
hyunjin ngangguk.
"siap yah. hyunjin bakal jagain lui"
"bagus. joy sama jaewon kan udah nikah, jadi mau ga mau mereka pindah ikut saya karena jaewon yang bakal terusin usaha saya"
hyunjin ngangguk.
"saya siap, lahir batin. nikahin dia juga saya mau yah hehehe"
"hush, masih bocah mikir nikah!"
epilog macam apa nih? buodo amat.
bonus, aku dan jodohku❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ragionare | Hyunjin. ✔
Fanfiction"I sink into your eyes, whenever i looking at you." Published on 2017, by @htaeby.