Prologue

3.8K 134 2
                                    

Perkenalkan,  namaku Maria usia ku 20 tahun,  aku bekerja di rumah sakit yang bernama Henryton State Hospital,  mungkin tak banyak yang tau tentang rumah sakit ini akan tetapi rumah sakit ini cukup terkenal di kota ku,  alasanku bekerja di sini adalah aku ingin mengikuti jejak ibuku yang dulu juga pernah bekerja di rumah sakit ini ,kini ibuku telah tiada tepatnya tiga tahun yang lalu setelah beliau mengalami kecelakaan yang harus merenggut nyawanya dan juga di rumah sakit inilah aku harus merawat ayahku , ya beliau memang salah satu pasien di rumah sakit ini tepatnya ayahku di tempatkan di area kejiwaan,  kenapa?.
Karena beliau mengalami tekanan hidup yang sangat sulit,  tepatnya setelah ibu meninggal,  ayah sangat depresi atas kepergian ibu, ia juga di pecat dari pekerjaannya akibat dia sering absen dan lebih memilih untuk pergi ke makam ibu,  kondisi ayah benar-benar kacau saat itu.
Dan di saat itu juga aku harus bekerja untuk menghidupi keluarga ku ya walaupun hanya bekerja part time, setidaknya ini membantu,  dan kini aku telah menyelesaikan pendidikan. medis ku,  aku langsung melamar ke rumah sakit itu dan dengan serangkaian tes yang aku ikuti akhirnya aku bisa bekerja di sana.
Aku juga memiliki seorang adik dia bernama William , usianya baru 15 tahun , kami memang memiliki usia yang terpaut cukup jauh,  dan seperti remaja pada umumnya terkadang ia pun juga sering membuat masalah,  oh tidak lebih tepatnya temannya yang membuat masalah dengannya,  ya dia sering di bully di sekolahnya berbagai macam hinaan dan cacian sering ia terima , akan tetapi jika hinaan itu sudah menyangkut orang tuanya ia tak segan untuk menghajar siapapun yang berani menghina orangtuanya,  dan itulah sebab mengapa aku sering di panggil ke sekolah.
Willam adalah anak yang abaik,  dia sering mendapat peringkat di kelasnya,  tapi dia adalah anak yang sangat pendiam dan terkadang aku takut jika sifat introvert nya itu membuatnya depresi dan aku tidak ingin ia menjadi seperti ayah,  terkadang aku berusaha untuk mengajaknya bicara walaupun hanya sekedar sapaan atau memberinya sedikit lelucon kecil,  ya setidaknya itu bisa membantu ia menjadi lebih terbuka dengan ku .
Aku tinggal di sebuah rumah yang tak jauh dari rumah sakit tempat di mana aku bekerja,  mungkin hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai kesana dan aku biasanya hanya menggunakan bus,  aku lebih suka menggunakan transportasi umum daripada menggunakan transportasi pribadi mesikipun di rumah aku memiliki sebuah mobil yang itu adalah milik ayahku,  tapi setidaknya menggunakan transportasi umum bisa menghemat pengeluaran ku.
Di rumah sakit Henryton aku hanya bekerja sebagai suster biasa,  yang beberapa jam sekali harus mengecek para pasien di sana dan aku juga akan menceritakan sisi lain dari rumah saki yang tidak kalian ketahui.





Hola,  para readers kali ini aku bawa cerita baru yang berjudul The Hospital,  aku berharap kalian suka dengan cerita ku yang baru ini,  dan seperti biasa cerita yang aku bawakan bergenre horror misteri, dan jangan lupa untuk vomentnya dan jangan lupa juga untuk baca cerita aku yang lainnya :
>Horror Story
>Grim Scythe
Sekian terimakasih .
Sampai ketemu di part berikutnya
-g-

The Hospital Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang