Chapter 10

136 10 0
                                    

Author POV

       Luhan, Lay, Kris dan Tao mengalami hal yang sama seperti teman-temannya sebelum ini. Mereka mendapat kekuatan setelah 5 hari. Luhan mendapatkan kekuatan berupa mengendalikan pikiran orang lain, dan membaca pikiran ( namanya Talekinesis ).

   Tao mendapatkan kekuatannya setelah Luhan. Berupa mengendalikan waktu, mengembalikan waktu--meski tak bisa merubah apapun ( namanya  Chronokinesis ). Sedangkan Kris, mendapat kekuatan berupa mengendalikan gravitasi, memperberat dan meringankannya ( namanya Levitation ). Dan terakhir Lay, dia mendapatkan kekuatan paling langka dari dunia vampir. Yaitu menyembuhkan semua luka serius, hingga memulihkan orang yang koma sekaligus ( namanya Vitakinesis ).

     Begitu mereka semua lengkap 12 orang, dan seperti yang direncanakan oleh Ratu vampir, kedua belas anak ini akan mendapat ramuan dan senjatanya masing-masing. Oleh karena itu, Park Yoora, kakak Chan, mengantarkan mereka ke istana. Disana mereka disambut dengan segala kemewahan.

"12 anak ini, akan mendapat ramuan juga senjatanya masing-masing. Majulah satu persatu saat sang menteri memanggilkan nama kalian." jelas Ratu dengan suaranya yang indah.

"Kim Min Seok" panggil menteri itu. Dan Xiumin mendapatkan senjatanya yang berupa panah es yang ukurannya besar, dan ramuan berwarna biru muda.

"Xi Luhan" dan Luhan mendapat senjata berupa pedang. Pedang itu sangatlah terlihat cocok dengan Luhan. Dia juga mendapat ramuan berwarna biru tua.

"Wu Yi Fan" Kris mendapatkan pedang berwarna merah dan hitam. Pedang itu sangat panjang namun kecil. Dia juga dapat ramuan, warnanya merah tua.

"Kim Jun Myeon" sedangkan Suho mendapatkan pedang air. Terdengar remeh, sih. Tapi dari kelihatannya, pedang itu sangatlah ampuh untuk membelah apapun. Juga diberi ramuan berwarna seperti air.

"Zhang Yi Xing" Lay diberi senjata berupa panah yang antik dan terlihat sangat sangar. Dia juga diberi ramuan berwarna silver.

"Byun Baekhyun" Baek mendapat panah besar. Di ujung mata anak panahnya, ada sesuatu yang berkilau. Dia diberi ramuan berwarna kuning cerah, secerah cahaya.

"Kim Jong Dae" dan Chen mendapatkan pedang berbentuk petir berwarna oren. Terlihat pedang itu berkerlap-kerlap layaknya petir. Dia juga diberi ramuan oren dalam botol kecil.

"Park Chanyeol" sedangkan Chan, mendapat pedang api yang menyala-nyala. Terlihat sangat berbahaya untuk disentuh. Sebab itu bisa membakar tangan. Dia juga diberi ramuan warna merah, semerah api.

"Do Kyungsoo" dan Kyungsoo mendapatkan panah coklat, secoklat tanah. Panah itu terlihat sangat gagah dengan Kyungsoo. Ramuannya berwarna coklat, serasi dengan warna busur panahnya.

"Huang Zi Tao" dan Tao mendapatkan senjata berupa panah berwarna hitam dan abu-abu, juga ramuan berwarna sama.

"Kim Jong In" begitu Kai maju dan mendapatkan senjatanya, ia tersenyum. Sambil membawa pedang besar. Paling besar dari yang lain. Pedang itu berwarna agak keunguan, juga dengan warna ramuannya.

"Oh Sehun" dan inilah yang terakhir. Sehun mendapat pedang angin yang rupanya dapat menghempaskan lawannya jauh-jauh. Pedangnya berwarna putih, begitupun dengan ramuan miliknya.

       Setelah mereka menerima semua senjatanya masing-masing, kedua belas vampir itu berjajar rapi sesuai urutan pemanggilan tadi. Mereka di nobatkan untuk menjadi prajurit kerajaan.

"Minumlah ramuan kalian masing-masing." perintah sang Ratu. Maka mereka meminumnya perlahan. Tak lama kemudian, mereka bercahaya. Tiba-tiba mereka menjadi remaja muda berumur sekitar 20-an. Tentu saja baju yang mereka pakai menjadi kekecilan.

You are Best Friend - EXO VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang