8

5K 622 72
                                    

Jisoo berencana untuk mengganti jaket Jin dengan yang baru. Entah kenapa meski sudah dicuci bersih, rasanya masih tetap kotor karena sempat terkena darahnya.

ting!

seokjin
kau tidak perlu membelikanku jaket baru

Tunggu! Apa ia seorang cenayang atau semacamnya? Bagaimana ia tahu?!

"Mingyu!!" teriak Jisoo sambil berlari ke kamar adiknya. Mendobrak pintu dengan kencang dan mendapati adiknya topless sambil berkutat dengan laptop dan berlembar-lembar kertas dikasurnya.

"Apaan sih?!"

"Kau memberitahu kak Jin kalau aku ingin membelikannya jaket baru?!" sembur Jisoo.

Mingyu menggaruk tengkuknya, "aku bertemu dengannya kemarin..."

"Dan kau memberitahunya??" sungut Jisoo mendekati Mingyu.

"Aku kelepasan," Mingyu terkekeh pelan, "lagipula apa salahnya? Kau seperti sedang ingin memberikan kejutan untuk pacarmu saja..." godanya.

Rona merah menjalar dipipi Jisoo. Ia mendecak sebal lalu pergi keluar dari kamar adiknya.

"Mingyu sialan..."

Jisoo mengecek ponselnya. Berfikir sejenak untuk membalas pesan Jin.

jisoo
aku tdk keberatan kok

seokjin
tapi aku keberatan

Jisoo tersentak pelan.

jisoo
biar aku ganti saja ya kak? aku tdk enak

seokjin
kau tdk perlu menggantikan jaketku, gantikan saja susu strawberry yang sudah kutumpahkan waktu itu

Jeda sebentar. Karena Jisoo tidak tahu harus membalas apa.

seokjin
aku tau cafe strawberry enak dekat kantor kita

Tunggu, apa dia mengajak berkencan?

Pfft... ya, Jisoo! Kencan darimana? Dia memintamu untuk mentraktirnya susu strawberry disana!

Jisoo tertawa sendiri.

jisoo
baiklah kalo itu maumu...

seokjin
aku akan menjemputmu dikantor bsk

Eh? Gimana gimana?

Jisoo meraih bantal disebelahnya lalu menutupi wajahnya.

"aAAAAAAKKKK!!"

Dia berteriak kencang. Sangat.

Brak!

Jisoo menoleh ke pintu kamarnya. Melihat ibunya dengan sendok sup ditangannya dan Mingyu yangーmasihーbertelanjang dada. Wajah mereka terlihat khawatir.

"Kau kenapa?!" tanya ibunya.

Jisoo menggeleng pelan lalu tertawa melihat ibu dan adiknya yang kelihatan panik.

Ny. Kim menghela nafas lega lalu berlalu pergi kembali ke dapur melanjutkan urusannya. Sementara Mingyu memukul kakaknya dengan bantal berkali-kali karena sudah membuatnya kaget sampai rela meninggalkan tugas laporannya.







🍓








"Sojungie! Penampilanku tidak berlebihan, kan?"

"Apa kau akan pergi berkencan?"

"Apa aku terlihat begitu?"

"Jadi benar?"

"Tidak!"

Jisoo menghela nafasnya. Padahal tidak ada yang aneh dengannya. Ia berpenampilan seperti biasanya.

Tapi bagaimana jika Jin tidak menyukai penampilannya?

Ck Jisoo! Kenapa kau sangat ingin disukai olehnya?

Jisoo menyelesaikan pekerjaannya tepat di jam pulang. Jin belum mengabarinya juga. Apa ia mendadak tidak bisa? Apa janjinya batal?

Jisoo bergerak merapikan barang-barangnya lalu bersiap pergi. Ia bisa menunggu Jin di halte nanti.

"Jichu-ya! Coba tebak siapa yang datang!" mendengar namanya dipanggil, Jisoo mau tak mau menoleh ke sumber suara. Ia mendapati Taehyung dengan Seokjin di ambang pintu ruangan.

Nafas Jisoo tertahan. Ia bahkan mematung ditempat.

Nayeon yang sedang disebelah Jisoo pun ikut menahan nafasnya. Ia mengguncang lengan Jisoo, "itu cowok yang kamu bilang cu??" ujarnya setengah berbisik pada Jisoo.

Jisoo mengangguk pelan tanpa mengalihkan perhatiannya. Disebelahnya, Nayeon memekik menahan jeritannya, "lebih tampan dari yang di foto!"

"Benar kan kataku?" ujar Jisoo berbisik pada Nayeon. Yang ditanya mengangguk setuju.

Nafas Jisoo makin tercekat saat Jin berjalan menghampirinya. Pemuda jangkung itu tersenyum pada Jisoo.

Jisoo bisa melihat teman-teman sekantornya tersenyum menggodanya. Ia mendorong Jin pergi keluar dari ruangannya, "seharusnya kau menelfonku dan menungguku di lobby saja, kak..." bisiknya pada Jin.

"Aku ingin menghubungimu, tapi aku bertemu Taehyung tadi..."

Jisoo terus mendorong Jin sampai keluar kantor, "kita pergi saja..."

🍓

selamat tahun baru 2k18 semuaaaa!!
semoga apa yg disemogakan terkabul aminnnn hehe

maaf banget telat update, krn sesungguhnya saya keabisan ide buat cerita ini😂😂

endingnya udah ada tapi susah nuangin ke tulisannya huhu miannn

btw, tolong, hampir aja gue nenggelemin jinsoo, kenapa jin-irene itu cute bangetttt huhu gakuat

semoga jin-jisoo juga punya moment suatu saat nanti yaaa!

susu strawberryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang