PENJELASAN

6.5K 409 42
                                    

Baiklah kali ini saya akan menjelaskan mengenai konten dari cerita ini yang mungkin kurang diketahui oleh kalian para pembaca.

1. Apa itu Omegaverse?
* Omegaverse adalah sebuah universe baru yang datang dari daratan Eropa dan Amerika yang mengembangkan dunia soal BL atau BoysLove. Omegaverse sendiri dalam bidang sains ada dalam kelakuan hewan yaitu serigala jantan, terdapat tiga kategori yaitu Alpha, Beta dan Omega. Dari tiga kategori ini tercipta herarki yang kemudian di terapkan kepada manusia.

Omegaverse adalah sebuah universe di mana seorang pria yang sudah baliq bisa mengalami kehamilan dan kehamilan ini hanya bisa terjadi apabila seorang Alpha dan Omega yang melakukannya.

2. Apa itu Alpha, Beta dan Omega?
* Pertama-tama untuk Alpha, lelaki Alpha memiliki struktur organ tubuh inti seorang pria. Memiliki (maaf) testis dan penis juga dapat menghasilkan sperma berkualitas yang dapat mengakibatkan kehamilan pada Omega. Alpha juga memiliki sebuah karisma tersendiri yang membuat dia dapat menduduki posisi penting dalam masyarakat seperti direktur, kepala keluarga, pejabat penting dan masih banyak lagi. Seorang Alpha juga digambarkan sebagai lelaki yang tampan dan gagah juga sadis (untuk beberapa kasus), pesona inilah yang kadang membuat seorang Omega mendekati Alpha terlebih dahulu dan populasi Alpha dalam Omegaverse hanya berada pada kisaran 20% dari seluruh populasi yang ada.

Beta, lelaki Beta memiliki struktur organ pria yaitu penis dan sperma, akan tetapi seorang Beta tidak dapat menghamili seorang Omega dan memang tidak ada kesinambungan antara Omega dan Beta dalam Omegaverse. Beta mampu menahan diri dari hormon feromon yang di keluarkan oleh Omega, karena itu terkadang seorang Beta akan menjadi pelindung Omega. Beta di posisi masyarakat pada umumnya adalah sebagai bawahan Alpha, namun apabila merek bekerja keras dan menunjukkan keahlian mereka—maka ada kemungkinan seorang Beta bisa menikahi Alpha. Populasi Beta di Omegaverse adalah populasi terbanyak karena mereka dianggap netral, jumlah mereka bisa mencapai 70% dari total populasi yang ada.

Yang terakhir adalah Omega. Omega adalah kasta terendah dalam Omegaverse, di mana selain memiliki tubuh lemah di waktu akan dibuahi, Omega juga hanya memiliki penis namun tidak dapat menghasilkan sperma dan sebagai gantinya Omega memiliki estrus juga ovum. Setiap bulan Omega akan memasuki masa dibuahi yang terjadi selama seminggu, biasanya mereka akan menggunakan obat atau alat kontrasepsi untuk mengontrol hal ini. Seorang Omega juga memiliki hormon feromon yang kuat yang mampu menarik seorang Alpha untuk membuahinya, untuk beberapa kasus feromon ini mampu membahayakan nyawa seorang Omega. Omega juga sering digamparkan sebagai lelaki dengan perawakan cantik, masokis, lemah dan tertindas. Oleh karena itu Omega selalu dipandang rendah oleh beberapa orang, populasi Omega sendiri hanya ada 10% dalam Omegaverse.

3. Apa yang harus Omega lakukan untuk menjaga diri?
* Yang pertama mengisi rekap data medis untuk mendapat obat khusus dan yang kedua mengisi data mengenai siapa tuannya (pasangannya).

4. Apa obat khusus untuk Omega?
* Obat khusus Omega lebih berupa alat kontrasepsi. Pada tahun 1950, spesial obat untuk Omega di keluarkan. Dengan menggunakan hormon Alpha sebagai dasarnya. Hormon Alpha dapat menekan estrus dan otomatis akan mencegah Omega melepaskan hormon feromonnya. Reaksi obat ini tergantung dari penggunanya, ada yang berhasil, mengalami alergi dan tidak memiliki efek apapun, maka dari itu obat ini masih dikembangkan.

5. Ada berapa jenis obat untuk seorang Omega?
* Ada 2 yaitu pil dan suntikan. Pil dikonsumsi 1 pil tiap harinya, seharusnya tidak ada efek samping dari penggunaan pil ini. Namun tergantung lagi dari setiap orang yang menggunakannya.

Suntikan, saat seorang Omega akan memasuki masa dibuahi, maka Omega akan mengeluarkan panas yang memancing keluarnya hormon Omega. Setelah menyuntikkan obat ini, maka obat akan bereaksi lima menit kemudian, namun obat ini juga masih dalam tahap pengembangan karen beberap penggunanya mengalami alergi atau tidak berefek.

6. Apa itu Heat?

Heat adalah masa untuk dibuahi, biasanya hal ini terjadi sekali sebulan. Namun untuk beberapa omega yang memiliki hormon berlebih bisa mengalami dua sampai tiga kali masa heat dalam sebulan. Apabila ada omega yang seperti ini, biasanya suntikan dan pil tidak terlalu membantu dalam menangani masa heat mereka. Heat mengakibatkan seorang omega kehilangan kendali atas kesadaran dan tubuhnya, mereka akan mengalami demam, pusing dan lemas juga bisa dengan cepat mengalami ereksi. Bagi para alpha yang berada di dekat omega yang mengalami masa heat, maka mereka akan mengikuti naluri alami yang mereka punya.

1. Apa seorang Beta bisa hamil?

Tergantung, jika pria beta itu memiliki kromosom Omega(Kromosom X) yang cukup banyak dapat memperbesar kemungkinan untuk hamil, ditambah lagi jika Alpha yang melakukan hubungan intim itu dalam kondisi prima sehingga bisa menghasilkan sperma yang berkualitas.

Untuk hubungan antar Beta, kemungkinan ini masih bisa terjadi namun tidak akan sebesar hubungan antara Beta dan Alpha.

2. Apa yang membuat seorang Omega bisa menjadi Beta?

Hal ini terjadi jika Omega telah melewati dua kali masa melahirkan, telah memasuki usia monopause, pernah melakukan aborsi dan mengkonsumsi obat juga suntikan yang dipergunakan untuk membunuh hormon feromon yang dihasilkan.

Sekian penjelasan singkat soal konten cerita ini, apabila masih ada yang belum jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar.

[2]Because We're Not In Love [NielWink][√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang