HARI yang ditunggu datang tanpa mereka sadari. Jihoon duduk gelisah di dalam ruang tunggu pengantinnya, dengan jas berwarna pink pastel dan dasi kupu-kupu berwarna putih membuat Jihoon terlihat sangat menggemaskan sekarang, Daehwi dan Hyungseob sudah lelah berteriak melihat Jihoon yang begitu manis.
Minki masih harus menunggu suaminya untuk siap untuk bisa melihat calon anak mantunya yang sebentar lagi akan resmi menjadi anak menantunya. Daehwi duduk di sebelah Jihoon lalu memeluk lengan Jihoon secara tiba-tiba―
"Ada apa, Hwi?" tanya Jihoon heran dengan Daehwi.
"Hyung sebentar lagi akan dibawa pergi oleh lelaki yang bahkan tidak aku kenali."
"Bukan berarti kita tidak akan bisa bertemu lagi Lee Daehwi, berhenti membuatku ingin menangis sekarang!"
"Tapi ini memang momen mengharukan Hyung! Aku masih belum bisa membayangkanmu menjadi seorang ibu rumah tangga."
"Aku tidak akan menjadi ibu rumah tangga! Aku akan tetap pergi bekerja, Daniel menjamin hal itu."
"Wow Hyung, kau sebaiknya memanggilnya Daniel-hyung juga. Kau ini tidak sopan sekali dengan calon suamimu."
Jihoon hanya mendengus kesal melihat Daehwi juga mengomentari sikap Jihoon pada Daniel. Saat mereka melakukan pemeriksaan persiapan acara pernikahan mereka, Jihoon terus memanggil nama Daniel tanpa embel-embel apapun. Jinyoung sudah menjitak Jihoon beberapa kali agar Jihoon mau mendengarkan apa yang orang lain katakana padanya. Sejujurnya Jihoon merasa lidahnya kelu kalau dirinya memanggil Daniel dengan embel-embel Hyung seperti yang diinginkan semua orang di sekitarnya.
"Atau Hyung mulai sekarang berlatih memanggilnya Sayang!"
"Tidak!"
"Ayolah Hyung, aku tahu kau orang yang sangat manja. Bukankah dulu kau selalu memaksa Kuanlin untuk memanggilmu Sayang?"
Wajah Jihoon semakin cemberut mengingat kebodohannya di masa lalu, Daehwi yang melihat hal itu hanya tertawa dan sekali lagi memeluk lengan Jihoon manja.
"Sekarang Hyung benar-benar akan memulainya semuanya dari awal, aku akan selalu di pihak Hyung jika Hyung tidak merasa bahagia."
"Ahh... berhentilah membuatku ingin menangis dan kabur di hari pernikahanku ini Lee Daehwi."
"Ooh aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi Hyung, kalau kau tidak keluar sebagai mempelainya... biar aku yang keluar, Daniel-hyung sangat tampan dan sopan. Menantu idaman!"
"Aku akan melaporkanmu pada Jinyoung!"
"Hyung, Jinyoung-hyung terlalu tergila-gila padaku. Dia pasti akan menjitakmu jika kau mengatakannya hahaha...."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]Because We're Not In Love [NielWink][√]
Fanfiction[Omegaverse content] Jihoon tidak suka dengan tetangga barunya, bukan hanya berisik, tetangganya itu juga selalu mabuk-mabukan di tengah malam. Jihoon yang merupakan mahasiswa semester akhir tentu saja butuh ketenangan untuk mengerjakan tugas-tuga...