Dunia malam yang sepi dan kegelapan menyelimuti cahaya membuat dunia Trinity menjadi semakin seram saja. Dunia tempat sihir diciptakan dan tempat orang yang mengerti sihir tinggal. Dunia Trinity sering sekali merasakan bentrokan, kisruh, dan pokoknya tidak aman.
Akan tetapi, dengan berbagai kebijakan yang dibangun oleh departemen sihir membuat berbagai konflik dapat teratasi. Sebelumnya dunia Trinity selain hanya ditinggali oleh penyihir, juga ditinggali oleh manusia biasa pada umumnya.
Akan tetapi.
Dunia Trinity saat ini berbeda dengan sebelumnya. Dahulu dunia ini seringkali bertengkar dan berperang melawan manusia yang tidak mengetahui sihir, bisa dibilang orang yang tidak mengetahui sihir itu adalah orang lemah (Termin).
Akan tetapi saat ini, dunia Trinity dalam keadaan damai. Mereka hidup dengan rukun dan seperti layaknya manusia yang tidak mengetahui sihir.
Timmy Carbuncle dan Mai Carbuncle adalah pasangan magician yang sangat dikagumi oleh banyak orang. Hampir setiap pagi Timmy dan Mai membeli segala keperluan untuk memasak di pasar, semua orang menyambutnya dengan ramah.
"Selamat pagi tuan Timmy dan Mai", itulah yang sering diucapkan oleh semua orang apalbila bertemu dengan dia.
Keluarga Carbuncle memang dari dahulu menjadi keluarga yang sangat dikagumi oleh orang-orang. Mereka pintar, bersahabat, dan juga dapat memikirkan 200 kemungkinan dalam waktu 1 detik berpikir. Itulah kehebatan seorang Timmy Carbuncle.
Sedangkan dari Mai, dia adalah seorang artis magician yang cukup terkenal. Dia dari keluarga Milner. Keluarga yang sangat baik, ramah, percaya diri tinggi, dan juga berpikir sangat kritis.
Kombinasi yang sangat baik dan juga melengkapi. Timmy dan Mai Carbuncle. Akan tetapi, tetap saja masih banyak orang yang tidak suka dengan mereka berdua. Karena, tidak semua magician itu adalah orang-orang yang baik. Sihir dapat menjadi gelap dan terang seiring dengan kekuatan yang mereka dapatkan.
Timmy dan Mai mulai menjadi terkenal karena kepintarannya dan juga taktik dalam menyelesaikan permasalahan.
Dunia Trinity merupakan dunia penyihir. Hampir semua penyihir-penyihir berada disana. Dunia Trinity hampir memiliki kesamaan dengan dunia Intensia (dunia manusia pada umumnya). Akan tetapi, dunia Trinity terlihat lebih menyeramkan dengan beragam gedung-gedung pencakar langit berwarna hitam yang aneh. Di dunia ini, terdapat banyak sekali hewan-hewan ataupun hal lain yang dapat berbicara. Semisalnya adalah kucing pintar yang mampu membaca dan berbicara layaknya manusia. Dan juga beberapa hal yang tidak wajar lainnya, seperti burung hantu yang dapat berkeliaran di pagi hari. Akan tetapi, kehidupan mereka sangatlah aman, tenteram, dan damai.
Suatu malam yang hening, Mai mengalami mual yang cukup parah. Hampir setiap hari dia mengalami perasaan mual, akan tetapi Timmy tidak mengetahuinya. Saat ini, Timmy mengetahuinya dan merasa panik. Dia langsung menuntun Mai dengan sangat hati-hati dan berjalan pelan menuju mobil di teras depan. Setelah Mai berada di dalam mobilnya, Timmy mengangkat mengambil tongkatnya panjangnya dan menyentuhkan bagian bawah tongkatnya ke tanah.
"Rumah Sakit Nation Trinity, cukup jelas", Timmy tersenyum dan langsung masuk ke dalam mobil.
Secepat kilat Timmy langsung menancapkan gas menuju lokasi rumah sakit yang telah Timmy temukan lokasinya. Melihat kondisi Mai yang sedang tidak sehat dan wajah pucatnya membuat Timmy semakin khawatir. Akan tetapi, dia tetap bersikap tenang dan mengemudikan mobilnya dengan santai.
Hanya selang beberapa menit saja, tibalah Timmy dan Mai di gedung pencakar langit tertinggi di Trinity. Rumah Sakit Nation Trinity namanya. Rumah sakit terbaik, termegah, dan terlengkap di Trinity dan menjadi satu-satunya rumah sakit yang buka 24 jam. Keadaan awan yang mendung serta sepi jalan raya membuat suasana rumah sakit menjadi menyeramkan. Sekilas melihat sekeliling lorong rumah sakit, tampak seperti rumah sakit pada umumnya. Tidak ada perbedaan dengan rumah sakit yang ada di dunia Intensia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruby and Sapphire - Revival
FantasyRuby dan Sapphire merupakan dua orang yatim piatu yang orang tuanya terbunuh sesaat setelah kelahirannya oleh Rei. Mereka berdua lalu dibawa ke dunia Intensia yang jauh sekali dengan dunia aslinya sebagai penyihir. Pada usia 12 tahun, Ruby dan Sapp...