Sesuai janji, aku bakalan update! Makasih banget ya buat kalian udah dukung cerita ini. Semoga kalian ngikutin cerita anak ku paling ganteng ini sampai akhir.
Aku nggak bosen mengingatkan kalian vote, coment and share cerita ku ke media sosial kalian seperti Twitter, Instagram, tiktok, dkk kalian dukungan kalian sangat paling di tunggu biar aku semangat nulis.
Follow akun Instagram ku supaya tahu info info terbaru seputar update cerita :

SUDAH SIAP KETEMU ZAYYAN DAN KAWAN-KAWAN?SUDAH SIAP DAG-DIG-DUG SERR??
CIEE BAKAL BAPER!
SELAMAT MEMBACA READERS KESAYANGAN KU 💙💙💙
KASIH BONUS FOTO ZAYYAN DULU


05—Kesempatan emas.
Zayyan menyentuh dada, merasakan detak jantung nya semakin berdebar. Pasca kejadian di uks, membuat nya merasa bersalah telah mengambil ciuman dari Vanila. Buru-buru Zayyan kembali makan, menepis semua pemikiran yang aneh-aneh. Tanpa ia sadari, Risa memperhatikan gerak-gerik tingkah putra nya.
“Nak, kamu kenapa? Ada masalah kah di sekolah?” Kata Risa sembari mengulas senyum nya. “Coba ceritain sama mommy, siapa tahu kamu dapat pencerahan.” Zayyan tidak bisa berkata jujur, apa jadi nya ia bilang udah curi bibir orang kan gak lucu kalau mommy tahu anak nya begini. Bisa di ceramahin habis-habisan.
Zayyan menggeleng. “Nggak kenapa-kenapa aku,Mom. Aku cuman mikir tahun depan aku kuliah di mana.” Risa tahu betul, putra nya pasti memikirkan mantan kekasih nya. setahun yang lalu saat mereka putus, Zayyan mengurungkan dirinya di kamar selama seminggu, makan pun susah, main bareng sahabat nya juga lebih milih diam di kamar.
“Mommy tahu kamu masih kepikiran Vanila kan?” Zayyan menyerah, ia pun akhirnya menganggukan kepala nya jujur. “Mommy udah nebak sendiri soal nya dari tadi kamu pegang dada kamu terus.”
“Mom, aku pernah berbuat salah sama Vanila?” Risa mengangkat bahu nya tak tahu. “Aku bingung harus bagimana cari jawaban alasan gadis yang aku suka, jujur sama aku tanpa nyembunyiin rahasia daria aku, Mom. Aku sangat bingung sampe nggak tahu lagi mulai dari mana menjabarkan nya.”
Risa mengusap punggung tangan Putra nya lembut. “Kalau kamu ingin tahu lebih dalam soal mencari alasan Vanila, kamu harus berjuang lebih untuk dapetin hati nya, buat Vanila percaya sama kamu, jangan bikin dia menangis sendirian karena mommy dulu pernah ngerasain di posisi Vanila. kunci sebuah hubungan itu adalah komunikasi yang baik. Mommy tidak bisa berpihak kesiapapun karena kalian berdua sama-sama melakukan kesalahan. Vanila yang memilih merahasiakan alasan nya dan kamu sendiri yang memilih menyerah berjuang. Mommy percaya, kalau kamu bisa memperjuangkan gadis yang kamu suka, dia bakal lebih terbuka.”
“Mom, aku—“
“Apapun keputusan kamu, Mommy dukung, mulai sekarang kamu harus berjuang karena anak mommy itu nggak bakalan nyerah,” Risa mengusap rambut putra nya. sementara Zayyan yang di beri nasihan dari mommy nya terharu, Zayyan merasa diri nya bodoh, benar kata Risa, Ia harus nya berjuang tapi yang ia lakukan hampir menyerah.
Zayyan beranjak dari kursi, memeluk mommy nya erat. “Makasih Mom.” Kepala nya menyender di bahu Risa. “Udah cari pencerahan buat aku!”
“Sama-sama. Ayo dong semangat pejuang hati Vanila!”
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYYAN HARQUEL [END] ✓ SUDAH DI TERBITKAN
Novela Juvenil[ FOLLOW AKUN KU DULU SEBELUM BACA. ] [ PART MASIH LENGKAP + SUDAH TERBIT CETAK DI LOVRINZ ] Bagaimana rasanya di tinggal secara tiba-tiba oleh pacar saat lagi sayang-sayang nya? Pasti tidak nyaman bukan? Hal itu itu terjadi pada salah satu ketua ge...