Tzu Yu tertahan. Tanggannya ditahan.
"Ish, mau ngapain sih lo?" Tanya Tzu Yu sambil berusaha kabur.
"Udah sana!, jangan ganggu gue!" Ujar Tzu Yu marah sambil sedikit menangis.
Untung rambut Cheewy panjang. Jadi, bisa sembunyiin muka.
Tzu Yu kira, ia bakal di let go-in. Taunya, orang itu malah membawa Tzu Yu ke dalam pelukannya.
Tzu Yu meronta, namun pelukannya malah semakin erat.
"Kuki suka Juwi. Yang Kuki bilang dichat itu 100%bohong. Apa perlu pake, lie detector kayak idol jaman now?" Ujar Jungkook sambil ngelawak sedikit. Tapi Tzu Yu sama sekali gak ketawa.
"Gabutuh penjelasan lo," Ujar Tzu Yu masih di dalam pelukan Jungkook.
"Juwi mah gitu!" Ujar Jungkook sambil mengacak pelan rambut Tzu Yu.
"Kuki sayang sama Juwi. IU mah, temen deket Kuki doang. Kuki selalu nanya saran sama dia tentang Juwi. Juwi jangan nangis lagi ya?"
Jungkook melepaskan pelukannya.
Samar-samar terdengar suara lelaki bernyanyi di tempat untuk dikhususkan bernyanyi di dalam cafe.
Loh?, Jimin Oppa ngapain?
Baru saja, Tzu Yu menoleh, Jungkook yang tadi di hadapannya menghilang. Lenyap. Diem-diem pula.
Tzu Yu memerhatikan Jimin yang menyanyi.
"gin bami omyeon tto gireul ilheo
niga eopsneun nan
hanbeondo kkunjeok eopsneun kkumsogeul hemae
nal kkaewojul geudaega eopsneun gose
na meomchwoseo neol gidarigo isseo""Lagu kesukaan Cheewy!" Ujar Tzu Yu senang.
Tiba-tiba..
Cinta datang ke padaku.., (loh, nyanyi authornya)Tiba-tiba,
Seseorang menutup mata Tzu Yu dari belakang."I need your love nal deryeoga
I need you now kkok anajwo
da nohchyeobeorin gieokdeure
honja ulgo issneun na
I need your love ni pumane
I need you now kkok anajwo
neomani nal kkaeul su isseo""Apaan sih?" Ujar Tzu Yu sambil berusaha melepaskan tangan itu.
Dan, saat dibuka tangannya..
Jeng..Jeng..jeng..jeng..
Ada Jungkook di hadapannya. Dan dia megang bucket bunga. Tzu Yu menoleh ke belakang.
"gin bami gamyeon uimireul ilheo
niga eopsneun nan
na yeojeonhi neol gidarigo isseo"Ternyata, Nayeon yang menutup matanya.
"Juwi," Panggil Jungkook.
"Kuki suka Juwi. Juwi mau ga jadi pacar Kuki?" Tanya Jungkook.
"Gak!" Ucap Tzu Yu tegas.
Jimin, yang tadi nyanyi, malah berhenti. Nayeon kaget, begitu juga Suga.
"Maksudnya gak salah lagi. Hehehehe," Ucap Tzu Yu diiringi cengiran sambil mengambil bucket bunga dari Jungkook.
"KUKI PANIK TAU GAK SIH!" Ujar Jungkook.
"Ecie, cie. Ada yang udah gak polos lagi nih gengs," Ujar Jimin bergabung.
Jimin, Jungkook, Tzu Yu, serta Suga dan Nayeon memilih untuk duduk.
"Tau gak sih?, Tadi pas Chewy cerita. Gue ngerecord. Trus kirim ke Suga. Suganya ngasih tau ke Kuki," Jelas Nayeon.
"IDIHH. KAN CHEWY MALU. EMANG DAH!" Ujar Tzu Yu sedikit kesal.
"Eh, ternyata Kuki gercep juga ya?, langsung ditembak euy, kasian Mphi," Ujar Jimin.
"Eh tapi gapapa deh?, Kan Nayeon udah ngambil Suga dari gue. Trus Tzu Yu ngambil Jungkook dari gue. Jadi gue sama Mphi aja kalo gitu," Ujar Jimin lagi.
"Lewatin gue dulu," Jawab Jungkook sinis.
"Yaudah, udah malem neh. Balik ke dorm masing-masing woy," Ucap Nayeon.
Yang lain menyetujui.
Sebelum Jungkook dkk pergi, Jungkook ngucapin sesuatu gitu sama Tzu Yu.
"Dadah, Juwi!. Good Night yeu!. Mimpiin abang yak!. Dah eneng!" Gaada romantis-romantisnya. Tapi, sukses buat Tzu Yu terbang.
Dan akhirnya mereka balik ke tempat masing-masing.
***
WOY GUE GABISA BUAT YANG ROMANTIS ROMANTIS GITU. JADI MAAFKEUN
KAMU SEDANG MEMBACA
Tzu Yu x Jungkook
FanfictionIt's about past #82 (friends) july 4 #3 (changed) july 11 #57 (tzukook) july 22