Part 27

793 73 0
                                    

Matahari memancarkan sinarnya. Tzu Yu terbangun. Sedangkan Chaeng dan Dahyun masih terlelap. Ia melihat jam di ponselnya. Jam menunjukkan pukul 7 pagi.

Tzy Yu        : Pagi Kuki! Juwi baru bangun.

Morning routine

Tzu Yu        : Nanti kabarin juwi ya❤.

Tzu Yu menutup ponselnya. Ia berjalan gontai ke arah kamar mandi. Ia membasuk mukanya, setelah itu, mengganti pakaiannya dengan pakaian olahraga.

Morning routine ke 2 hehe

Tidak lama, hanya memakan waktu satu jam.

Setelah itu, kembali ke kamar. Ternyata, Dahyun dan juga Chaeng sudah terbangun.

"Chew, ponsel lo tuh. Bacot banget! Tadi ga sengaja gue angkat,"

Please, yang telfon gue Kuki please

"Lo kenapa lagi sama Mingyu?" Tanya Dahyun.

Damnnn

"Ha? Apa? Chewy mau mandi dulu deh. Lengket,"

Kabur is the answer hehe

Tzu Yu, mebilas badannya. Setelah itu, memakai pakaian santai. Toh, paling Jungkook ajak Tzu Yu saat sore/ malam tiba.

Setelah rapih, Dahyun dan Chaeng masih di tempat yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah rapih, Dahyun dan Chaeng masih di tempat yang sama. Seperti sedang menunggu penjelasan dari Tzu Yu. Tzu Yu mengambil ponselnya. Ternyata ada pesan.

Kuki💘💩          : iya sayang. Bawel banget ya! Nanti, Kuki jemput jam 3 aja deh ya

Dan, Tzu Yu membalasnya.

Tzu Yu                : okidoki

Ia melihat roomchatnya dengan Mingyu

MingyuK            : kok belum diread?

MingyuK            : ketiduran ya? Kebiasaan

MingyuK            : yaudah, good night, sleep tight

MingyuK            : morning chew! Olahraganya jangan terlalu lama. Jangan lupa sarapan.

MingyuK            : oiya, jangan lupain gue juga

MingyuK            : tadi gue telfon, chae yang angkat

MingyuK            : kebiasaan ya tuh orang

Read saja tidak ya

Balas jangan?

Read

Balas

Read

Balas

Balas aja deh ya

Tzu Yu             : spam

Sekarang aja ngejar ngejar Juwi, kemaren kemaren kemana aja? Haduh, Juwi jadi pengen salto depan mukanya.

Tak sadar, tangan Tzu Yu disenggol. Tzu Yu menoleh. "Apa sih chae?" "Itu, jelasin coba. Maksudnya apa?" Tanya Chaeng. Tzu Yu menaruh ponselnya.

"Mau tau aja, apa mau tau banget? Hehe," ujar Tzu Yu sambil terkekeh. "Apa sih? Kok lo jadi kayak gini? Stress takut kehilangan Jungkook kali lo ya?" Tanya Dahyun heran.

"Udah ah, Chewy mau sarapan. Bubai!" Ujar Tzu Yu kemudian berlalu. Ia menuju dapur, dan mengambil sereal serta susu. Kemudian, ia memakannya perlahan.

Tzu Yu jadi teringat,


***
https://my.w.tt/kpiQDItRsO

Tzu Yu x JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang