Part 22

904 98 18
                                    

Waktu terus berganti. Time flies so fast.
Jungkook dan TzuYu sudah menjalin hubungan selama 1 tahun. Tidak ada pertengkaran hebat selama 1 tahun belakangan ini. Paling hanya masalah kecil, tetapi mereka langsung menyelesaikannya.

Tzu Yu       : Kukii, nanti malem jadi?

Sent 12.08 p.m

Semalam, Jungkook mengajak Tzu Yu untuk jalan.

Sudah 3 jam berlalu, tapi Jungkook belum juga membalas pesan Tzu Yu. Tzu Yu menghela nafas ketika melihat ponselnya.

"Jungkook tuh kenapa ya? Akhir akhir ini ada yang ga beres," pikir Tzu Yu

"Gak, gak boleh mikir kayak gitu!" Ucap Tzu Yu semangat.

Tzu Yu pergi, lalu ia berniat untuk berolahraga. Untuk membuang pikiran negativenya. Setelah selesai berolahraga, ia kembali. Ia tidak langsung mandi, tetapi mengecek ponselnya.

Kuki💘💩        : jadii. Nanti dijemput jam 7

14.50

Dan sekarang jam 14.55, 5 menit yang lalu baru ia balas.

Entah ini, hanya perasaan Tzu Yu atau bukan, tapi kurang perhatian Jungkook padanya. Balas pesan pun, satu jam setelahnya, atau bahkan bisa keesokan harinya.

Tapi , Tzu Yu percaya pada Jungkook. Mungkiin Jungkook sedang sibuk, jadi ia tidak bisa membalas pesannya tepat waktu.

Tzu Yu, tidak membalasnya, ia bergegas mandi.

Setelah itu, mengeringkan rambutnya, setelah itu berpakain. Tidak berlebihan, paling Jungkook hanya mengajaknya jalan menikmati malam. Tidak untuk dinner.

 Tidak untuk dinner

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru jam 16.00, Tzu Yu belum memoles makeupnya. Ia pergi, ke tempat yang biasa Tzuyu dan member lainnya menari.

Di sana, terlihat ada Nayeon, Mina, Dahyun, fan juga Jihyo. Yang lainnya mungkin sedang di kamar lain. "Lo mau pergi?" Tanya Dahyun.

Tzu yu hanya mengangguk.

"Kok lo gembel banget mau jalan sama pacar? Kayak mau tidur?" Ucap Jihyo menohok. "Gapapa lah Chewy, gausah dengerin kata Jihyo. Lo mau pake apa aja, cakep kok. Jungkook ga bakal berpaling ke cewe lain," jawab Nayeon.

'Ga bakal berpaling ke cewe lain'

'Ga bakal berpaling'

'Ga bakal'

Kalimat itu seperti menggema di kapala Tzu Yu. Tzu Yu hanya menatapnya sendu.

"Loh kenapa?" Tanya Mina

Tzu Yu duduk bergabung dengan yang lain.

"Gatau nih, ini perasaan Cheewy atau bukan. Cheewy ngerasa, Kuki cuek sama Cheewy," ujar Tzu yu bermaksud ingin cerita.

"Ah, mungkin itu perasaan lo aja Chew," jawab Mina.

Tzu Yu menggelengkan kepalanya.

"Tadi aja, Kuki bales pesan chewy bebeberapa jam setelahnya," ucap Tzu Yu lagi.

"Mungkin dia sibuk, jadwal dia lagi padet kali," jawab Dahyun.

"Wajar kalo menurut gue Chew, kalian udah setahun. Kadang, cowo bisa aja bosen," tanggap Jihyo yang membuah Tzu Yu terkejut.

"Dasar leader bego," Jawab Nayeon, lalu ia memukul pelan Jihyo.

"Bawel lo Hyo, kasih semangat apa!" Ujar Mina.

"Nah, itu yang ditakutin sama Tzu Yu," jawab Tzu Yu.

Tzu Yu menceritakan semuanya. Nayeon, Mina, Dahyun, dan Jihyo menanggapi cerita Tzu Yu. Dan tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 17.50 .

"Udah itu, dari gue, mina, Dahyun sama Jihyo. Udah jam segini, mending lo ganti baju. Trus tunggu Jungkook," ujar Nayeon.

Tzu Yu pun berlalu, dan menuju kamar untuk mengganti outfitnya.

Tzu Yu pun berlalu, dan menuju kamar untuk mengganti outfitnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setidaknya, itu tidak terlalu simple. Lalu, ia memoles makeup tipis, dan setelah itu ia tambahkan boot hitam semata kaki, dan tas putih.

Tzu Yu         : kuki dimana?
Sent 19. 10

Tak lama kemudian, Jungkook sampai.

Jungkook juga terlihat simple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook juga terlihat simple.

Tzu Yu masuk dalam mobil.

"Haloo, lama yah nunggunya?" Tanya Jungkook sambil tersenyum.

"Enggak, Cheewy juga baru selesai makeup," jawabnya.

"Cantik," ujar Jungkook.

Tzu Yu tersenyum.

Semoga, ini bukan terkahir kita jalan ya Kuki. Batik Tzu Yu.



****
Holaaa!!
Btw, Jungkook Yeri / Jungkook Tzu Yu?

Tzu Yu x JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang