Part 30

745 65 3
                                    

MingyuK : Nanti dijemput jam 4 ya, gausah makeup juga gapapa. Lo tetep cantik.

Deg.. Tzu Yu tersenyum melihat pesan tersebut.

Tzu Yu : Apaasih!

Read

MingyuK : Gini nih, saltingnya gini coba. Dah sana siap siap

Read

Tzu Yu menaruh ponselnya. Jam baru menunjukkan pukul 3 lewat 5 menit. Tzu Yu bersiap-siap. Tzu Yu membilas badannya. Setelah itu, menata rambutnya. Tidak terlalu lama. Sehabis itu, Tzu Yu memoles wajahnya dengan makeup tipis.

Yeah, let's rock the world! Chewy udah siap!

Tzu Yu mengecek ponselnya.

MingyuK : Che, gue udah depan dorm. Sorry ya kecepetan

15.50

Tzu Yu : Chewy baru rapih. Oke deh, chewy keluar

Saat Tzu Yu keluar kamar, Yang lainnya sedang berkumpul. Tzu Yu menghiraukannya. Ia tidak mengucapkan sepatah kata, tetapi langsung berlalu. Dan benar, mobil hitam berada di depan. "Halo!" Sapa Mingyu ketika Tzu Yu masuk ke dalam mobil.

"Hari ini, kita dinner ya. Tapi di outdoor. Ya, walaupun masih lama sih dinnernya. Tapi, tempatnya emang lumayan jauh. Sekitar jam 5 lewat kita baru bisa sampai," oceh Mingyu. "Iyaa, terserahh Mingyu aja," ujar Tzu Yu santai.

Benar kata Mingyu, mereka sampai pukul 5 sore. Tempatnya terbilang sepi. Dari sini, bisa melihat pemandangan. Seharusnya, ini tempat untuk seperti pasangan. Tetapi, Tzu Yu dan Mingyu hanya sekedar sahabat.

Ketika sampai, Tzu Yu dan Mingyu memesan makanan.

"Chew, gue denger dari Dino. Chae cerita ke dia. Lo sekarang jadi menyendiri ya?" Tanya Mingyu. "Apa ini karena gue?" Tanyanya lagi.

Please, gue lagi gamau bahas ini.

"Gue gamau lo kayak gini Chew," Mingyu menatap bola mata Tzu Yu. Dalam.

"Gue gamau, lo jadi tertutup. Walaupun, lo ada gue. Lo ga boleh ngasingin diri lo dari yang lain,"

Wajar, Mingyu sosok yang Chewy baru suka. Dengan gampangnya, Mingyu naklukin hati Chewy. Chewy gamau lepas dari Mingyu.

"Chew, gue gamau kayak gini,"

"Gue salah datang di kehidupan lo," ujar Mingyu yang menatap Tzu Yu sendu.

"Gak sama sekali," balas Tzu Yu.

"Gue salah Chew. Karena gue, lo jadi punya dunia sendiri. Jadi terbatas. Gue suka sama lo Chew, dan gue tau, pasti lo punya rasa yang sama. Tapi, gue takut. Nanti, lo akan terus tertutup!" ujar Mingyu.

"Memangnya gue gatau? Lo dimarahin habis-habisan sama boss lo,"

Tzu Yu x JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang