Pukul 4 sore
Chaeng sudah siap dengan outfit putihnya
"Sip, gue udah rapih. Tinggal princess satu lagi," ujar Chaeng setelah keluar dari kamar mandi. Kebetulan sekali, Tzu Yu sedang mengeringkan rambutnya. Dari Chaeng sebelum merias wajah, sampai selesai, Tzu Yu tetap di tempat yang sama.
"Wih, mau kemana?" Tanya Tzu Yu kepada Chaeng yang sangat tumben terlihat rapih. "Gece, ganti baju lo. Hari ini, gue mau traktir lo makan. Kita lupain tentang cowo!" Ujar Chaeng bersemangat.
"YANG BENER? SIKASIK" Jawab Tzu Yu bersemangat. Tzu Yu langsung mengganti outfitnya.
Untung, chewy lemot. Syukur Chaeng dalam hati. Chaeng dan Tzu Yu pergi. Di drop, ga mungkin chaeng/ Tzu Yu yang nyetir.
"Chewy duluan aja. Itu, yang tukisan reserved sebelah sana," unjuk Chaeng. "Gue mau ke toilet dulu, mau touch up," lanjutnya kemudian berlalu. Sementara Tzu Yu, ia menurut. Ia pun duduk di tempat yang Chaeng bilang.
5 menit berlalu, namun Chaeng tam kunjung kembali. Tiba tiba, seseorang menutul mata Tzu Yu. Tzu Yu terkejut. "Apaan sih?" Ujarnya sinis. Matanya perlahan terbuka, ada Jungkook di depan matanya. Tadi, Chaeng yang menutup mata Tzu Yu.
"Lo kerja sama, sama Jungkook?" Tanya Tzu Yu pada Chaeng. Nampak, rasa sedih dari bola mata Jungkook ketika Tzu Yu menebutnya 'Jungkook' bukan Kuki pada biasanya.
"Sorry, gue gaada waktu buat denger penjelasan lo. Gue ngerti semuanya. Gue ngalah," ujar Tzu Yu, kemudian bangkit dari kursi. Namun tangannya segera ditahan Jungkook. Chaeng meninggalkan mereka berdua.
"Dengerin aku dulu. Tolong. Dengerin aku," ujar Jungkook seperti ingin menangis. Hati Tzu Yu melunak mendengarnya. Ia duduk untuk mendengarkan Jungkook.
"Kamu salah paham. Hp Kuki dihacked V. Dia yang bales komennya. Bukan Kuki. Semua salah paham. Akun Instagram Yeri juga udah Kuki blocked. Kuki serius sama Juwi," ujarnya. "Tapi, gue udah terlanjur kecewa. Bisa aja lo masih punya rasa ke Yeri kan? Jimin Oppa aja balikan sama Seulgi Seulgi itu," jawab Tzu Yu.
"Juwi gapercaya sama Kuki? Dari awal juga Kuki udah gaada rasa sama Yeri," Jungkook mengambil tangan Tzu Yu. Ia membelai tangan perempuan itu perlahan. "Maafin Kuki ya? Kuki minta maaf," ujarnya tulus.
Tzu Yu melunak begitu saja. Perasaann kesalnya pudar ketika ia melihat bola mata Jungkook. Tzu Yu meghela nafas perlahan. "Juwi ngerti. Maafin Juwi udah egois sama Kuki. Juwi percaya Kuki," jawab Tzu Yu sambil tersenyum.
Terpancar wajah bahagia Jungkook. "Oiya, chaeng ada di mobil Kuki tuh. Sengaja, hehehe. Kuki kerja sama, sama Chaeng supaya Juwi bisa maafin Kuki," lanjutnya.
"Anyway, selamat 3 bulan Juwi sayang!"
Jungkook mengeluarkan kotak.
"OMG KUKI. KALUNGNYA HURUF JK. TRUS ADA LOVENYA GITUUU. AAAA JUWI SUKA," ujar Tzu Yu senang.
"Kuki seneng juga dengernya,"
Malam itu, mereka menikmatinya. Larut dalam canda tawa.
Sementara Chaeng, ia menderita dalam mobil. :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Tzu Yu x Jungkook
FanfictionIt's about past #82 (friends) july 4 #3 (changed) july 11 #57 (tzukook) july 22