Part 28

763 63 0
                                    

Tzu Yu jadi teringat,

Flashback on

Tzu Yu sedang duduk di balkon. Sekarang pukul 3 sore. Dia terlalu bosan. "Chew, lo dipanggil Dahyun sama yang lain di practice room," ujar Chaeng yang tiba tiba ada di belakang Tzu Yu.

Tzu Yu mengangguk lalu beranjak. Semua member ternyata sedang di sini. "Kenapa?" Tanya Tzu Yu heran. "Gapapa, sini aja sih. Gabung, sendiri mulu," ujar Jihyo. Tzu Yu bergabung dengan mereka.

Mereka asik mengobrol. Sedangkan Tzu Yu, ia hanya melamun. "Chewy di kamar aja ya?" Tanya Tzu Yu berniat untuk beranjak. Tetapi, yang lain sibuk dengan aktivitas masing-masing. Tzu Yu sedang dalam mood yang jelek.

Tzu Yu mengecek ponselnya. Ternyata, balasan pesan dari seseorang yang ia tunggu sedari tadi.

MingyuK : Maaf ya Che, baru bales. Gue tadi sibuk. lo lagi apa?

walaupun Mingyu nanyanya pertanyaan yang basic banget. Tapi, Cheewy seneng!

Tanpa pikir panjang, Tzu Yu langsung membalasnya.

Tzu Yu : Gapapa, lagi duduk

Read

MingyuK : Nungguin balesan chat gue ya?

Tzu Yu tertawa.

Tzu Yu : deh? Pd banget

MingyuK : ketauan, pasti pipi lo lagi blushing

Tzu Yu : sok tau!

Udah blushing, jedar jeder pula jantung Chewy. Tandanya tuh apa?

MingyuK : gue mah emang tau

Mingyuk : gue lagi sibuk nih. Nanti malam gue telfon. Tunggu aku ya sayang:)

Mata Tzu Yu fokus pada satu kata itu.

Sayang

Sayang

Sayang

Seperti menggema.

Tzu Yu dan Mingyu sangat dekat. Kurang lebih sudah sekitar 4 bulan. Berawal dari saat itu, Mingyu dan temannya datang ke Tzu Yu dan yang lainnya yang sedang duduk. Kebetulan, Chae dan Dino terbilang akrab.

Saat itu, Mingyu mencoba mendekati Tzu Yu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat itu, Mingyu mencoba mendekati Tzu Yu. Dan anehnya, Tzu Yu merasa nyaman berada di samping Mingyu. Entah mengapa seperti itu. Padahal, Tzu Yu sosok orang yang terbilang sulit jatuh hati.

Sejak saat itu, Mingyu selalu mengirim pesan pada Tzu Yu. Tzu Yu merasa terbuka dengan Mingyu.

Tapi, entah mengapa. Tzu Yu kadang merasakan sesuatu yang aneh. Tzu Yu menjadi hampa, ketika Mingyu tidak membalas pesannya. Tzu Yu juga merasa senang, bahkan bisa tersenyum sendiri karena balasan dari Mingyu.

Tzu Yu tidak menceritakan ini pada Dahyun, Chaeng, ataupun member lain.





**
Who loves bts? Go check out my works! Called "What decision"

Tzu Yu x JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang