Part 25

808 82 1
                                    

Setelah seperti itu, Tzu Yu menaruh ponselnya.
Setelah 10 menit kemudian, Chaeng dan juga Dahyun masuk ke kamar. Chaeng membawa segelas kopi dingin yang ditaruh dalam plastik.
"Nih Chew, kayaknya Jungkook yang kirim ini," lalu Chaeng menyerahkan minuman tersebut pada Tzu Yu.

Green tea latte kesukaan Juwi. Kuki ngestalknya jago parah dong

Tzu Yu kemudian mengambil ponselnya.

Tzu Yu            : KUKI! Kuki orderin minuman buat Juwi? Makasih💘. Green tea latte emang kesukaan Juwi, hehe.

Setelah ia mengirim pesannya, balasan pesan dari Mingyu muncul.

MingyuK        : Chew, green tea latte sounds good, right? Lo kan kadang suka minum green tea latte pas malam. So, it's for you!

Loh? Bukaan Kuki?

Tangan Tzu Yu membuka room chatnya dengan Jungkook. Berniat ingin mengurung pesan. Namun terlambat.

Read

Kuki💘💩          : Kuki, ga ngirim apa apa kok. Kuki aja baru sampai. Itu dari siapa?

Tzu Yu               : ohh, bukan dari Kuki ya. Yaudah, paling salah kirim. Good night Kuki! Sweer dream. Mimpiin Juwi ya

Kuki💘💩           : 사랑해! Juwi juga ya.

Setelah itu, Tzu Yu menaruh ponselnya. Ia meraih minuman tersebut. Walaupun ia tidak suka dengan orang yang memberi minumannya tersebut, ia tetap meminumnya.

Tzu Yu mengarah ke balkon kamarnya, dan duduk di kursi yang berada di sana. Ia meletakkan minumannya di atas meja sebelah kursi yang ia duduki.

Ia benar benar bingung. Untuk apa Mingyu datang kembali ke kehidupannya.

Saat ia sedang melamun, Chaeng datang dan duduk di kursi sebelah Tzu Yu.

"Lo kenapa? Gue denger dari Dahyun, Jungkook berubah? Tadi jalan kan? Trus gimana?" Borong chaeng.

Sebenarnya, Tzu Yu sedang tidak ingin berbicara.

"Kita baik baik aja," jawab Tzu Yu, setelah itu ia meneguk minumannya. "Kok gue baru liat lo lagi ya, minum green tea latte pas malam," ujar Chaeng heran. "Dulu, kadang pas malamnya lo telfonan, sambil minum ini. Atau gak, sambil baca novel," lanjutnya.

Please Chae, gue lagi gamau diganggu.

"Ya gapapa sih," jawabnya singkat.

"Ohh yaudah, lo lagi gamau diganggu ya? Yaudah deh. Kalo mau cerita, cerita aja yaa," ujar Chaeng kemudian berlalu.

Tzu Yu menghela nafas lega.

Telfonan ya?

Baca novel ya?

Tzu Yu, mengambil ponselnya, kemudian kembali ke balkon.

Tut..Tut..

"Halo?" Ujar seseorang di sebelah sana.

"Kenapa nelfon? Kangen?" Tanyanya.

"Iya," jawab Tzu Yu





****
Btw, cuma mau kasih tau. Sebentar lagi, menuju ending! Hehe

Tzu Yu x JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang