-05-

906 131 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈.......


.




Sohyun baru saja sampai di cafe, dia langsung mencari keberadaan Yojung dan Saeron.

"Sohyun~ah yeogi isseo" Teriak seseorang.

Sohyun yang mendengar namanya dipanggil mencari Sumber suara, mata nya menelusuri setiap sisi ruangan. Hingga tatapan nya berhenti tepat di pojok ruangan cafe.

Bukan kedua sahabat nya yang ia lihat, melainkan dua sejoli pasangan muda mudi yang sedang bercanda tawa.

Sohyun yang melihat kedekatan keduanya tersenyum miris, merasa kan ribuan jarum menusuk uluh hati nya.

Begitu menyakit kan melihat kedekatan kedua orang itu yang tak lain Lee Taeyong dan Kang Sooyoung,

Cinta itu menyakit kan batin Sohyun dengan tersenyum paksa.

Yoojung dan Saeron yang melihat perubahan wajah sahabat nya itu, mengikuti arah sorot pandang mata Sohyun.

Mereka yang melihat siapa orang yang membuat mood Sohyun berubah hanya tersenyum sinis.

Sohyun memanas melihat keduanya saling tersenyum. Sebisa mungkin ia menahan agar cair bening itu tak lolos dari kelopak mata nya.

Hampir Sohyun meneteskan air mata nya, namun tangan kekar seseorang lebih dulu menutup kedua mata nya.

"Jangan melihat nya jika itu hanya menyakiti mu dan membuatmu menagis."

Bisik orang itu tepat di telinga Sohyun yang tak lain ada seorang lelaki.


Sohyun merasa familiar dengan suara lelaki itu, dia pun berbalik menghadap lelaki itu.

"Y...Yu..taa.." Sohyun berbicara terbata-bata, lantaran wajah kedua nya yang terlalu dekat.

Bahkan Sohyun bisa merasakan hembusan nafas lelaki itu mengenai wajah nya .

Hingga... Tiba-tiba suasana romantis itu rusak.


TAKKK.....


Sebuah jitakan mendarat dengan mulus di kening Sohyun jangan tanya siapa orang nya, jelas sekali orang itu adalah Yuta.

"Akkhhh......., Yakk..!!!" Sohyun menjerit kesakitan, dengan menatap tajama lelaki itu

"Mwoo!!" Yuta menjawab tampa rasa bersalah

"Kenapa kau menjitak ku?" tanya Sohyun menggebu-gebu.

"Kauu!!!, wahhh.... Yakk aku lebih tua dari mu, jadi bersikaplah lebih sopan. Jangan karna kita satu kelas, kau bisa berbicara informal pada ku" cerca Yuta

Make me Love you♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang