[Flashback] _first kiss??_💋

667 80 20
                                    

Jangan lupa vote and coment readers kesayangan ku.....😘😘😘

Happy reading........

.


.


.

   Cafe B_universe

"Udah nih, yuk kita jalan."

"Mau keman lagi sihhhh......?"Sohyun merajuk, menjawab Saeron

"Aku gak mau ikut. nanti aku bakal jadi obat nyamuk kalau ikut kalian." ia memanyunkan bibirnya seperti bebek.

"Ohhh...., ayolah Sohyun. lagipula ada Taeyong yang menjadi pasangan mu." bisik Saeron


   Sohyun semakin Memanyunkan bibirnya nya, saat mendengar penuturan Saeron barusan.

"Pasangan apa nya, orang dia sibuk sendiri sama game nya."batin Sohyun

"Gak ah, aku pulang aja."Sohyun berdiri dari duduk nya, berniat melangkah pergi. Namun ucapan Saeron membuat ia berhenti bergerak.

"Yahhh~~~, gak jadi ke lotte world dong."Saeron merajuk pada Mark.

"Yaudah kita aja yang pergi, kalau Sohyun gak mau ikut." Mark menenangkan Saeron.

   Sohyun membalikkan tubuhnya. Dengan senyum yang mengembang di wajah cubby nya.

"Tadi, kamu ngomong apa?" Sohyun bukan tak tau, ia hanya ingin memastikan apa yang di dengar nya tak salah.

"Yang mana?"

"Yang tadi, setelah aku bilang mau pulang aja."

"Oh.....,yang gak jadi ke lotte world?." Sohyun menganggukkan kepalanya.

"Apa kita akan pergi ke lotte world?" Sohyun bertanya dengan mata berbinar-binar

"Hummm, cuman karna kamu gak mau ikut, yaudah kita gak usah kesa-

"Andwe (tidak), kajja (ayo) kita pergi." Sohyun menarik Yoojung dan Saeron berdiri dari duduk nya, meninggalkan ketiga lelaki itu.


..............

   Saeron dan Yoojung menatap aneh Sohyun. pasalnya senyum Sohyun tak pernah luntur saat mereka keluar dari cafe hingga parkiran.

   Yoojung memandang Saeron seakan berkata "ada apa dengan nya?" Saeron hanya mengangkat bahunya, petanda ia tak tau juga.


"Ayo~~~~"


  Pandangan keduanya terputus saat mendengar renggean Sohyun.

"Hyun kita tunggu mereka dulu." Sohyun mengangguk mengerti, pasalnya ketiga lelaki itu belum juga datang.

"Hmmm, Sohyun~ah neo gwenchana?"

Make me Love you♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang