#2 : New Family?

4.2K 243 4
                                    

"i'm home!" teriak Nayra sambil membuka pintu panti asuhan diikuti Guanlin dibelakangnya.

"Eonniee!!"

"Nunnaa!!"

Teriak seluruh anak panti asuhan menghampiri Nayra. Mereka barhamburan memeluk Nayra. Sudah 3 hari Nayra tidak pulang ke panti asuhan karna misinya. Guanlin tersenyum melihat anak2 panti asuhan akrab dengan Nayra.

"Eonnie/Nunna bogoshipeo!" teriak mereka semua. Nayra pun tersenyum haru.

"Nadoo" Nayra membalas pelukan mereka walaupun tanganya tidak cukup.

"Ahh.. Tidak ada yang merindukan ku ya?" tanya Guanlin dengan muka yang dibuat sedih.

"Oppa/Hyung bogoshipeo!!" teriak mereka lagi dan berpindah ke Guanlin.
Guanlin pun tersenyum dan mengelus rambut salah satu anak panti.

"Ah.. Nayra Guanlin kalian sudah pulang" ucap seorang wanita berumur 43 tahun sambil tersenyum mengahampiri mereka.

"Ne eomma" Nayra pun menghampiri wanita tersebut dan memeluknya diikuti Guanlin. Wanita itu adalah ibu panti yang bernama Park Youji.

"Anak2 kalian kembali bermain saja ya, biarkan mereka istirahat dulu, mereka kan baru pulang" ucap Youji sambil tersenyum.

"Ne!!" teriak mereka dan berlari ke ruang bermain. Lagi2 Nayra dan Guanlin tersenyum.

"Nayra mengapa kau memakai turtle neck ?" tanya Youji heran. Sekarang sedang musim panas di Korea, dan sekarang juga masih siang. Apakah Nayra tidak kepanasan?

"Ah.. Eumm.. Dingin eomma! Iya dingin" ucap Nayra dengan ragu. Ia tak menginginkan eommanya tau bahwa ia terluka.

Sementara Guanlin menatap Nayra dengan pandangan yang sulit diartikan

"Jinjja? Baiklah, eomma ke dapur dulu ingin menyiapkan makan siang" ucap Youji lalu mengelus bahu Nayra dan Guanlin.

"Ne eomma" ucap Guanlin sambil tersenyum. Youji pun meninggalkan mereka berdua dan pergi ke dapur.

Nayra menghela nafas lega. 'Untung ga ketahuan sama eomma Youji' Batin Nayra.

"Ra ayo ke kamar" ajak Guanlin. Guanlin mengambil tas punggung Adidas nya dan tas punggung Adidas milik Nayra.

"Ne Oppa!"

▫️▫️▫️▫️

"Hmm.. Anak2"

9 pria tampan yang sedang sibuk dengan makanan nya pun mengalihkan perhatian mereka ke ayahnya.

"Wae appa?" tanya kakak tertua di keluarga itu.

"Appa ingin bertanya, apakah kalian ingin seorang adik perempuan?" tanya Song Joong Ki, ayah mereka.

Sementara sang ibu, Song Hye Kyo, hanya menatap mereka ber-9 penuh harapan. Hye Kyo memang ingin seorang anak perempuan.

Ke-9 anak laki2 itu hanya terdiam dalam pikiran mereka masing masing.

5 menit berlalu dan tak ada satupun diantara mereka yang mengeluarkan suara setuju apa tidaknya.

"Mau apa tidak?" tanya Joong Ki lagi.

"MAU!" teriak 6 namja. Sementara tiganya masih sibuk dengan pemikiran mereka sendiri.

"Jinjja?! Kalian mau?" kali ini Hye Kyo yang mengeluarkan suara. Ke-6 anak nya mengangguk.

'terimakasih tuhan' batin Hye Kyo. Ia tidak menyadari bahwa ke-3 anaknya yang lain tidak setuju.

Secret Agent & Her StepbrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang