"Nay! Kamu mau kemana?"
Saat ini Nayra sedang berlari kedepan pintu pagar dikejar ke-6 oppanya.
"Nayra berhenti!" teriak Suho
Nayra menoleh ke belakang dan berdesis kecil, ia menambah kecepatan larinya. Sesampai dipagar, seorang satpam keluar dari ruanganya dan terkejut melihat Nayra.
"Lah non? Mau kemana?" tanya nya heran.
"Pergi pak! Hosh.. Nayra pergi ya pak!" dengan cepat Nayra menggeser pagar dan keluar.
Ia menemukan sebuah motor sport putih bertengker manis di pinggir jalan komplek keluarga Song.
Nayra langsung menghampiri motor tersebut dan dengan cepat menaikinya dan memakai helm putih yang sengaja di taruh diatas motor tersebut.
Nayra menyalakan mesin motor nya dengan kunci yang sudah menempel dengan motor sport putih itu.
Mungkin sengaja ditinggalkan oleh David agar Nayra tidak kesusahan.
"NAYRA!!" teriak ke-6 oppanya. Mereka kaget dengan Nayra yang memiliki badan kecil menaiki motor sport. Tentu itu sangat berbahaya.
Brmm..
"Shit!" umpat Lay.
"Kejar kejar!" Chen menarik sedikit baju D.O dan Baekhyun.
Dengan cepat mereka semua berbalik dan berlari dengan cepat ke arah garasi untuk mengambil mobil mereka.
▫️▫️▫️▫️
Nayra mematikan motornya pas di depan pintu kaca otomatis sebuah gedung besar.
Diatas gedung itu terpampang dengan jelas tulisan;
'ISAC'
Nayra turun dari motornya dengan tergesa gesa. Hampir saja ia terjatuh akibat kaki kananya nyangkut.
Nayra berlari masuk kedalam gedung bertingkat 36 lantai itu. Rambutnya berantakan akibat membuka helm yang ia pakai tadi. Tidak ada waktu untuk merapihkanya.
"Selamat sore Nayra"
"Sore Nayra"
"Sore nona"
Semua orang yang berkerja di ISAC menyapa Nayra dan membungkukan badanya sedikit. Siapa yang tidak kenal Nayra?
Di umurnya yang baru 15 tahun ia sudah menjadi seorang agent Veteran international.
Apalagi ia adalah anggota team Odum yang jelas semua anggota memiliki talenta yang luar biasa dan terlebih isinya.. Ekhem.. Cogan sama cecan.
"SELAMAT SORE SEMUAA!" teriak Nayra dengan senyum imutnya masih sambil berlari ke arah lift.
Semua orang tertawa kecil melihat sikap imut Nayra.
Nayra memencet tombol lift. Setelah pintunya terbuka ia langsung masuk dan memencet tombol bertulisan lantai 35.
4 menit menunggu akhirnya pintu lift terbuka dan lagi lagi Nayra berlari melewati taman indah markasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Agent & Her Stepbrothers
Fanfiction[ EXO ] OT 9 Kim Nay-ra. Remaja cantik yang kehilangan kedua orang tua nya saat masih kelas 2 SD, ditemukan seorang direktur perusahaan yang bekerja dalam asuhan negara. Internasional Secret Agent Corp, ISAC. Nayra akhirnya menjadi seorang agent rah...