#3 : New Life

3.8K 253 8
                                    

Nayra menatap pasangan yang akan menjadi calon orang tuanya dalam. Saat ini Nayra sedang berada di taman panti bersama Joongki dan Hye Kyo.

"Ada apa sayang? Apakah ada yang ingin Nayra katakan?" tanya Hye Kyo lalu mengelus bahu Nayra.

Tanpa mereka sadari, Guanlin menatap Nayra dan kedua calon orang tua Nayra dari jendela kamarnya di lantai 2.

Nayra menunduk dan mengangguk pelan. Jujur, Nayra takut semuanya berantakan.

Kedua pasangan itu saling menatap dan kembali bertanya.

"Ada apa Nayra?" tanya Joong Ki.

"Nayra punya pekerjaan yang banyak orang ga tau appa, eomma" ucap Nayra dan mengangkat kepalanya, mencoba berani menatap calon orang tuanya.

"Pekerjaan apa Nayra?" tanya Hye Kyo penasaran. Nayra pun menghela nafas pelan dan menatap kedua calon orang tuanya.

"Pekerjaan yang bahaya eomma, pekerjaan yang membuat Nayra harus hilang tiba2 dan tidak pulang ke rumah selama beberapa hari bahkan beberapa minggu, pekerjaan yang mengancam nyawa Nayra, pekerjaan yang bisa membuat Nayra luka saat pulang"

Nayra mengambil nafas sedikit dan tanpa sadar menitihkan setetes air mata.

"Pekerjaan yang bisa membuat eomma dan appa enggak bisa ngeliat Nayra selamanya" lanjut Nayra.

Ia melihat ekspresi yang tidak bisa diartikan pasangan didepanya ini. Pasangan yang siap mengangkatnya sebagai anak mereka.

"Lebih rincinya, Nayra akan hilang selama beberapa hari sampai beberapa minggu lalu Nayra akan pulang, entah dalam keadaan sehat atau dalam keadaan terluka. But, when the time has come.. I- I never come back" Nayra menundukan kepalanya. Lidahnya benar benar kelu saat ini.

"Be- benarkah Nayra?" tanya Hye Kyo. Ia dan suaminya benar benar kaget. Pekerjaan apa itu?

Nayra yang masih menunduk pun mengangguk. Ia benar2 tidak berani menatap ke-2 orang dihadapanya. Ia siap jika Joong Ki dan Hye Kyo membatalkan semuanya.

"Pekerjaan apa Nay?" tanya Joong Ki. Ia masih belum mengetahui pekerjaan apa yang Nayra ikuti.

"Agent rahasia negara tingkat veteran. Dari ISAC, International Secret Agent Corporation" jelas Nayra. Kedua calon orang tuanya membisu. Mereka tidak tau apa yang harus dikatakan.

(Buat yang ga tau apa itu Veteran, Veteran itu tingkat tertinggi atau bisa dibilang yang paling hebat dari yang lainya. Nah, team Odum itu salah satu team dari 2 team yang sudah masuk tingkat Veteran)

Selang beberapa menit, Joong Ki mengelus rambut Nayra tiba2.

'Tuhan.. Tidak lagi..'

"Pekerjaan apapun itu, Nayra akan tetep jadi anak eomma dan appa" Ucap Hye Kyo.

Nayra mengangkat kepalanya. Ia menatap kedua calon orang tuanya tak percaya.

Ia sudah mengira bahwa Joong Ki dan Hye Kyo akan membantalkan semuanya dan Nayra akan tetap tinggal di panti. Namun semua pikiran negative nya salah.

"Jinjja eomma appa?!" Joong Ki dan Hye Kyo mengangguk sambil tersenyum.

BRUGH!

Nayra memeluk Joong Ki dan Hye Kyo dengan tangan mungil nya. Dan mereka juga membalas pelukan Nayra.

"Gomawo eomma, gomawo appa. Saranghae"

Setelah sekian lama, Nayra akhirnya dapat merasakan pelukan hangat dari orang tuanya. Lagi.

Secret Agent & Her StepbrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang