#7 : " Se- Sekarang?"

4.7K 287 47
                                    

"Agent ve- veteran?" Kai menoleh ke arah Nayra yang berdiri disampingnya.

"Maksudnya apaan?"

Suho berdiri berjalan menghampiri Nayra dan Kai. Tak di duga, Suho memegang kedua bahu Nayra. Ia menatap manik mata Nayra dalam.

"Bilang sama kita semua kalo itu semua bohong.. Jebal.."

"Mi- mianhae oppa.. Semua yang appa bilang itu.." Nayra menggantungkan ucapanya. Lidah nya terasa amat kelu untuk bicara.

"Benar.."

Bagai disambar petir di siang bolong. Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, dan Dyo langsung lemas. Chanyeol dan Sehun tampak membeku.

"Aniyoo.." gumam Baekhyun pelan.

Kai diam masih tak mengerti.

"Maksudnya apa sih?"

"Nayra kerja sebagai agent veteran dari International Secret Agent Corporation. Tugas Nayra itu menghilangkan kriminalitas, menyelamatkan negara, menyelamatkan warga sipil, menyelamatkan sandera, menyelusup ke markas musuh, dan hal yang berbahaya lainya" jelas Chanyeol datar.

Di dalam lubuk hatinya yang paling dalam, ada sedikit rasa kekhawatiran terhadap Nayra.

"Seperti Yoona noona.." lanjut Chanyeol.

Song Hye Kyo menangis pelan. Song Joong Ki menepuk nepuk punggung Hye Kyo untuk menenangkan istri tercinta nya.

Kali ini Kai ikutan lemas. Ia menatap Nayra sayu. Sementara Sehun masih diam entah memikirkan apa.

"Yoona noona? O- oppa kenal Yoona eonnie?!" Nayra tampak mulai berlinang air mata.

"Song Yoo Na. Noona kami yang sudah tiada" Xiumin tersenyum parau.

↔️↔️↔️↔️

Nayra duduk terdiam diantara Hye Kyo dengan Joong Ki.

Hye Kyo sedari tadi tidak ada henti hentinya mengelus pelan punggung Nayra memberikan semangat.

"Kami benar2 terpukul saat mendengar kabar Yoona noona telah meninggal saat menyelamatkan sandera" Xiumin mengepalkan kedua tangan nya keras. Bahkan kuku kuku Xiumin menekan kulitnya dengan keras.

Rasa sakit ditanganya tidak seberapa dengan rasa sakit dihati nya ketika mengingat noona satu2nya mereka telah tiada.

Yang lainya hanya menangis dalam diam. Chanyeol dan Sehun bahkan menitih kan air mata.

"Yoona eonnie memang orang yang baik. Sebelum Nayra jadi agent veteran, Nayra pernah ditugaskan bersama Yoona eonnie. Yoona eonnie sempet nyelametin Nayra dari runtuhan bangunan yang meledak karna bom"

Nayra tersenyum parau. Mengingat kebaikan Yoona selama mereka berteman.

"Sudah.. Yoona sudah tenang di atas sana. Appa mengijinkan jika Nayra tetap menjadi Agent ISAC, tapi Nayra harus janji untuk selalu kembali ke rumah ini setelah misi ne?" tanya Joong Ki. Ia berusaha tersenyum walaupun hatinya di ragui jutaan rasa kekhawatiran.

Nayra mengangguk. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menepati janji nya.

↔️↔️↔️↔️↔️

"Se- Sehun oppa, ada apa?"

Jam menunjukan pukul 05.12 pagi. Matahari pun masih malu2 untuk menampakan diri, namun Sehun dan Nayra sudah berada di taman rumah mereka. Hanya berdua.

Secret Agent & Her StepbrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang