#4 : 9 Stepbrothers

4.2K 255 18
                                    

"Ini adek baru kalian!" seru Hye Kyo.

Semuanya terdiam. Mereka menatap Nayra seperti menelitinya. Dari ujung kuku sampai ujung rambut.

"Jinjja?!" teriak ke-6 anaknya sementara ke-3 lainya masih diam.

"Eomma kok masih kecil sih! kan Baekhyun bilang jangan yang masih kecil, minimal SMP eommaa!" rengek Baekhyun.

Pletak!

Sebuah jitakan manis mendarat tepat di dahi Baekhyun dengan mulus.

"Ah! Appoo!!" teriak Baekhyun sambil mengelus kepalanya.

"Hush! Jangan ngomong gitu! Dia sudah mau masuk SMA Baekhyun, tinggal nyari sekolahnya saja" ucap Joong Ki lalu duduk di sofa.

"Jinjja?! Ku kira dia masih SD" ucap Lay. Sementara yang lain masih setia menatap Nayra.

Nayra mempoutkan bibirnya sedikit karna kesel. Gimana ga kesel kalo dikira bocah?

"Hahaha Hyung dia mempoutkan bibirnya! Kiyowo" teriak Chen. Cepat2 Nayra mengnormalkan ekspresi nya.

Semua orang disitu tertawa kecuali Chanyeol, Sehun, dan Kai. Mereka sibuk dengan aktifitas mereka seolah olah tidak ada hal yang menarik di ruangan itu.

Nayra masih setia memeluk bonekanya. Ia menatap satu satu 9 oppanya itu. Matanya berhenti pada SeKaiYeol.

' Mereka... Tidak menyukaiku?'

Kring... Kring..

Semua pandangan mengarah ke sumber suara.

Karna merasa ada sesuatu yang bergetar di pahanya, Joong Ki mengambil barang itu.

'Sekretaris Jung'

'Ne?'

'..........'

'Tunda dulu! Saya ada urusan penting'

'..........'

'Ah! Tidak bisa?'

'..........'

'Ny. Hye Kyo juga ikut?'

'..........'

'Arra arra. Suruh mereka tunggu 30 menit!'

Sambungan telefon mati sepihak dari Joong Ki. Ia menatap Nayra penuh penyesalan.

"Maaf, appa dan eomma harus pergi" ucap Joong Ki.

Nayra yang tadinya memandang SeKaiYeol dengan cepat mengalihkan pandanganya ke Joong Ki.

"H-harus sekarang appa?" tanya Nayra.

Hye Kyo menghela nafas berat.

"Maaf ya Nay, nanti malam eomma pasti udah pulang" Hye Kyo mengelus punggung Nayra "Kan ada oppa yang nemanin Nayra"

Nayra menatap mereka semua. Semuanya tersenyum. Ya tentu kecuali Sehun, Kai, dan Chanyeol.

Dengan pelan, Nayra mengangguk. Hye Kyo dan Joong Ki tersenyum.

"Kajja Yeobo" Joong Ki bangkit dari sofa dan menggandeng istrinya.

"Eomma pergi dlu ya! Jangan lupa kenalan"

Nayra menatap Joong Ki dan Hye Kyo berjalan keluar rumah. Setelah mereka berdua sudah keluar pintu utama, Nayra membalikan badanya lagi menghadap oppa2nya.

"Ah! Ayo kenalan" ucap pria berpipi bakpao.

"Anyeong! Namaku Song Minseok. Panggil aku Xiumin oppa, aku yang tertua disini"

Secret Agent & Her StepbrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang