#1 : ODUM

6.9K 279 22
                                    

"RA TANGKAP!" teriak seorang wanita yang sudah berumur 29 tahun. Ia melempar sebuah pistol ke partner nya

DOR!

Seorang remaja yang sedang berada di bawah musuhnya menangkap pistol itu dan menembak dada musuhnya.

Musuhnya ambruk diatas remaja tersebut dengan tangan yang masih memegang pisau menempel di leher sang remaja.

Karna tekanan badan musuhnya, pisau lipat yang tadi nyaris menggorok lehernya sedikit melukai leher si remaja sehingga mengeluarkan darah sedikit.

"Awh... Sakit!" remaja itu mendorong badan musuhnya yang menindih badanya.

"Nice shot Kiyra!" ucap seorang pemuda dan membantu Ayra berdiri dari posisi tidurnya. "Kau menembak pas sekali ke center dadanya" ia tersenyum manis.

Si remaja, Kim Nay-ra, hanya tersenyum puas sambil memegang lehernya agar darahnya tak terus keluar.

"Ra, gwenchanayo?" tanya Monica, wanita yang berumur 29 tahun itu. "Leher kamu terluka dalam?" ia mengangkat dagu Nayra sedikit.

"Gwenchana, luka sedikit, eomma tak perlu khawatir" ucap Nayra sambil tersenyum simple.

"Luka leher itu sangat berbahaya bego!" ucap pemuda yang membantu Nayra berdiri tadi. Ia bernama Lai Guanlin. "Kamu benar2 ga kenapa2?" tanya Guanlin menatap leher Nayra khawatir.

Nayra hanya mengangguk pelan. Tak lama datang 3 orang laki2 dengan badan tegap dan membawa senjata.

"Bagaimana?" tanya salah satu diantara 3 orang laki2 tersebut yang bisa diyakini kalau dia adalah Leadernya karna memiliki badan paling gagah diantara semuanya.

"15 orang, 14 anak buah sudah tewas dan 1 ketuanya sudah mati ditembak Kiyra. Bagaimana dengan kalian, dapat filenya?" jelas Monica.

"Dapat" seorang pria dengan topi hitam mengeluarkan sebuah flashdisk kecil dari sakunya.

"Great job semuanya" sang leader pun tersenyum puas, kelompok mereka memang tidak pernah mendapat kan hasil yang mengecewakan.

"Boss, this is team Odum, mission success" ucap sang leader dengan senyum menatap anggota teamnya sambil memencet tombol komunikasi di earphone yang bertengker di telinganya.

"Nice job team Odum, helikopter 2 menit lagi sampai disana, kembalilah ke markas"

▫️▫️▫️▫️▫️

PENGENALAN.

Team Odum version:

Davler.

David Lee Mclnnis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


David Lee Mclnnis

▶️ Saat sedang dalam misi leader David dipanggil 'Davler' yang artinya David the Leader.

Secret Agent & Her StepbrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang