#9 : Holiday!

4K 262 18
                                    

Nayra melangkah kan kaki nya memasuki kediaman yang baru saja ia tinggali beberapa hari lalu. Hampir seminggu. Ada perasaan aneh saat ia pergi meninggalkan rumah, ralat, istana ini.

Tidak biasanya ada suatu hal yang membuat nya sangat rindu. Rasanya sangat berbeda saat ia masih tinggal di panti.

"Nayra?!" Baekhyun yang baru saja turun dari tangga langsung berteriak heboh saat melihat sang adik.

"WOYY ADA NAYRA!" teriak Baekhyun menggelar ke seluruh penjuru rumah. Ia langsung berlari menghampiri Nayra dan memeluknya erat. Seakan sudah 1 tahun ditinggal Nayra.

Dengan senang hati, Nayra membalas pelukan Baekhyun tak kalah erat.

"Mana Nayra?!" Semuanya, kecuali Chanyeol, berlari turun dari tangga dengan rusuh. Beruntung tak ada yang terjatuh.

"Hi oppa!" Nayra tersenyum manis.

"Hyung! Bawa gue ke RS, gue diabetes keknya" celetuk Kai. Yang lain membalas senyum Nayra.

"Thanks God kamu baik2 aja" Suho memeluk Nayra saat Baekhyun melepas pelukannya.

Satu persatu mereka memeluk Nayra. Melepas rasa khawatir dan rindu yang sudah beberapa hari ini mereka tahan.

"Kamu beneran ga ada yang luka?" Tanya Sehun yang terakhir memeluk Nayra.

"Um! Ga ada yang luka"

"Good" Sehun tersenyum hangat lalu mengecup kening Nayra sekilas. Ok, itu pertama kalinya mereka melihat Sehun mengecup kening perempuan selain sang ibu.

Ini langka!

******

"Eh, liburan yuk! Kita liburan kenaikan kelas ga kemana-mana kek jomblo aja" sahut Chen tiba-tiba. Semua yang sedang bersantai di ruang keluarga mendelik kesal merasa tersindir.

"Emang jomblo! Lo juga anoa!" Sinis Kai sarkas. Takdir memang berkata kalau mereka masih harus menyandang predikat 'Jomblo'

"Ayo kita liburan! Libur kenaikan kelas tinggal seminggu lagi" Lay menyahuti sebelum terjadi pertengkaran antara Kai dan Chen yang sudah saling melirik satu sama lain, siap mengeluarkan sumpah serapah.

"Mau kemana?"

"Daki gunung aja!" Saran Baekhyun dengan cengiran khasnya.

"Ga ada! Terakhir daki gunung lo ngilang!" Tolak Kyungsoo mentah-mentah.

"Pantai aja! Udah lama kita ga nginep di villa-villa gitu" Xiumin mengambil keripik yang ada di tangan Sehun lalu memakannya setelah memberikan saran.

"Boleh tuh! Pantai aja!" Teriak Chen heboh sambil bertepuk tangan. Laki-laki satu itu memang tidak bisa diam.

"Iya Hyung pantai aja! Mayan, bisa cuci mata"

Plak!

"Sini otak lo yang gue cuci" Kyungsoo mendaratkan tangan nya di kepala Kai dengan mulus.

Sementara yang lain tertawa. Untuk Nayra, jangan ditanya. Ia hanya memperhatikan kakak-kakaknya yang ia tidak mengerti membicarakan apa.

"Cuci mata apaan?" Tanya Nayra. Kali ini kakak nya yang terdiam.

"Ok ga usah bahas itu" Xiumin melirik Kai dengan tatapan mematikan. Merasa akan ditelan hidup-hidup, Kai meringis kecil.

"Pantai mana? Jeju lagi?" Tanya Baekhyun mengalihkan pembicaraan.

"Bosen lah, Maldives aja" saran Suho.

"Ayo!" Semua menyahut setuju.

"Pake jet lo aja Hyung" ucap Sehun menunjuk Suho santai. Yang ditunjuk pun tak kalah santai.

Secret Agent & Her StepbrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang