Disclaimer : Hidekaz Himaruya
Rating : Pengennya sih, T. Bisa berubah sewaktu - waktu tergantung mood Author.
Warning : Author newbie, jadi banyak TYPO dan aneh. Abal2 dan tidak masuk di akal. Ini percobaan nekad dari author yang baru ngeh dikit tentang hetalia. *ditimpuk pake batubata se-truk*
Sinopsis:
Arthur Kirkland melihat seorang gadis manis yang selama ini tak pernah dilihatnya di sekolah. Untuk pertama kalinya, Arthur tertarik pada gadis Asia yang manis itu. Sementara gadis itu menyembunyikan sesuatu yang besar dari semua orang di Hetalia Academy. Apa yang sebenarnya gadis itu sembunyikan? Bagaimana selanjutnya kisah gadis itu dengan Arthur? Apa rencana acara Pekan Olahraga yang diadakan dua bulan lagi akan kacau berantakan? Baca aja yuk! Jangan lupa baca WARNING nya yaaa...
—OOOoooOOO—
ARTHUR POV
Ada yang lain, beda, entah apa lagi kata yang bisa menggambarkan dirinya dimataku saat ini. Dia terlihat... manis? Entahlah, aku bingung. Aku tak ingin terus memandanginya seperti ini. Tapi, mataku tak ingin lepas darinya. Tidak biasanya aku tertarik dengan anak dari benua Asia. Tidak, aku tidak pernah tertarik. Tapi, gadis itu beda.
Cara dia tertawa, berbicara, bahkan kerlingan matanya berbeda dari gadis Asia yang selama ini aku temui. Siapa? Siapa dia? Kenapa aku tak pernah bertemu dengannya? Apa dia murid tahun ajaran baru? Tapi, dasi itu milik murid kelas 2. Aku yakin aku pasti ingat jika dia seangkatan denganku. Tapi, aku tak pernah melihatnya setahun ini.
Gadis dengan rambut hitam legam yang digulung rapi diatas tengkuknya, dengan bibir mungil berwarna merah seperti kelopak mawar yang menampakkan senyum ramah, dan semua keindahan lain yang membuatku terpana. Tanganku terasa gatal ingin menggenggam tangan yang terlihat mungil itu. Tubuhku ingin merengkuhnya dalam kehangatan. Ah, rasanya aku sudah gila bisa memikirkan hal itu bersama gadis itu.
Tatapanku semakin tidak bisa lepas darinya. Kulitnya yang terlihat halus berwarna kuning langsat membuatku ingin mencoba menyentuh kulitnya itu. Pipinya yang terlihat berisi membuatku ingin mencubitnya. Sosoknya begitu manis dan menggemaskan dalam satu waktu membuatnya menarik perhatianku lebih dalam lagi.
Astaga, aku harus menghentikan ini semua. Aku mulai tidak waras dan terdengar seperti Francis. Pasti datanya ada di ruang OSIS. Ya, aku tinggal mencarinya disana. Apa gunanya memiliki jabatan jika tidak bisa memanfaatkannya dengan baik seperti itu? Tidak, aku bukan orang bodoh yang tidak bisa memanfaatkan potensiku. Aku personifikasi Britania Raya, aku adalah yang terhebat diantara seluruh personifikasi lain.
"Kaicho? Kau tak apa? Sedari tadi kau melamun melihat ke arah jendela. Apa ada masalah?" Kata Kiku menyadarkanku dari lamunan karena langkah kakiku terhenti di lorong sekolah ini. Pria Asia itu menatapku dengan tampang polosnya yang membuat para wanita bisa berteriak gemas.
"Tak ada masalah. Ayo kita lanjutkan." Ucapku lalu melangkahkan kaki jenjangku cepat menuju ruang rapat OSIS.
Semua orang memberikan jalan untukku. Mereka sedikit menunduk dan menatapku dengan hormat. Tentu saja mereka harus hormat kepadaku, sang pemegang handband dan cincin ketua OSIS yang legendaris. Dan yang pasti aku tidak seperti Francis, ketua sebelumnya yang hampir tidak punya wibawa dihadapan seluruh murid.
Kiku hanya menatapku heran. Namun akhirnya tetap mengikutiku pergi. Ruang rapat OSIS sudah berada di depan mata. Langkahku terhenti begitu saja ketika melihat gadis yang tadi aku lihat dari jendela kini berada di depan ruang rapat. Dia tersenyum manis ke arahku dan berlari kecil mendekatiku. Lalu—
"Kiku!!!" Teriaknya melewatiku mendekati Kiku yang tertinggal dibelakangku.
"Lho? Kau Nesia kan?" Seru Kiku membalas sapaan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadows
Misterio / SuspensoHetalia Axis Power Disclaimer : Hidekaz Himaruya Picture Disclaimer: Akira Sakayuki Story Disclaimer: Rizu Asami Rating : T Genre: Mystery ; Romance Language: Bahasa Indonesia Cast: Arthur Kirkland (England) ; Kirana Kusnapharani Annesia/Nesia/OC (I...