Love Sick

721 38 0
                                    

Eps 1..
Musik menggema bergitu keras disalah satu club malam.  Banyak anak muda menari dan minum minum sampai tidak sadarkan diri.
Sepasang kekasih masuk kedalam club tersebut. Sang wanita matanya ditutup dengan sebuah kain setelah berdiri dihadapan meja yang sudah terdapat sebuah kue.
"buka matamu" ucap pria tersebut sambil membuka kain dari mata wanita tersebut.  Disana banyak teman temannya yang mengelilingnya.
Lagu ulang tahun menggema dalam ruangan tersebut.
🎵Happy birthday Raina..
Happy Birthday Raina..
Happy Birthday..  Happy Birthday Raina..  Selamat ulang Tahun 🎶
Teriak semua orang.
Raina tersenyum bahagia lalu meniup lilin yang ada diatas kue ulang tahun.
"Terima Kasih semua.. Terima kasih juga sayang" Ucap Raina sambil mencium pipi pacarnya. Ishani menghampiri Raina lalu mengucapkan selamat di ikuti Arya dibelakangnya.

"Hadirin...  Semuanya kita panggilkan Best Couple malam ini adalah Raina dan Ranveer" teriak Pinky. Disambut riuh tangan yang hadir dipesta tersebut.
"Terima kasih sudah memilih kami sebagai Best Couple" Ucap Ranveer.
"Cium.. Cium" teriak Boy dan kawan-kawan. Mendengar hal itu Ishani tertawa dan Ranveer terlihat malu diatas panggung.
"Kalian harus menjaga perasaan para jomblo dipesta ini.  Bagaimana kita Dansa saja" Ucap Pinky menengahi lalu disetujui semua orang.
Ranveer berdansa dengan Raina.  Ishani dengan Arya.
"Lihatlah mereka begitu romantis" ucap Arya.
"Iya.  Mereka sangat cocok" ucap Ishani sambil tersenyum melihat Ranveer dan Raina.
"Kita juga terlihat cocok" Ucap Arya.  Setelah musik dansa berhenti Arya mengajak Ishani duduk disalah satu kursi.
"jika ada yang menggoda mu bilang sama mereka kau pacarku" ucap Arya sambil memegang tangan Ishani.
"Jangan mau Ishani.  Dia itu Playboy" teriak boy dan teman temannya.
"Bisa tidak kalian tidak menggangu ku yang sedang PDKT dengan Ishani" teriak Arya marah. Boy and Genk hanya tertawa karna berhasil mengerjai Arya. Pinky datang lalu memeluk Arya manja.
"Wah..  Ada ikan Paus datang" teriak boy.  Ishani melihat tinggkah Boy dan kawan kawan hanya bisa tertawa. Merasa tidak terima dipanggil ikan paus Pinky mengejar Boy dan kawan kawan. Raina dan Ranveer menghampiri Ishani dan Arya .
"wah pangeran dan Ratu pesta datang menemui kita" goda Arya Kepada Raina.
"Jangan menggoda kekasihku. Kalian terlihat serasi" ucap Ranveer dibalas pelototan dari Ishani.
"Kami memang serasi.  Kalau bukan ulang tahun Raina, pasti mereka akan memilih kami  sebagai pasangan terbaik" Ucap Arya pede.
Mereka mengobrol dengan ceria dan karna sudah terlalu larut. Pesta ulang Tahun Raina berakhir.  Pinky mabuk berat diantar oleh temanya untuk pulang.  Boy dan kawan kawan berjalan sepoyongan.
"Kami pulang dulu"pamit Ranveer ke arah Ishani dan Arya, lalu membukakan pintu mobil untuk Raina.
"Ayo tuan putri aku antar pulang" goda Arya dibalas anggukan oleh Ishani.
Ranveer memberhentikan mobilnya dipinggir jalan.
Ranveer menyuruh raina menutup matanya. Setelah itu Ranveer memasangkan kalung keleher Raina.
"Apa kau suka" ucap Ranveer dibalas anggukan oleh Raina dan langsung memeluk Ranveer erat.
"Jangan menangis (sambil mengapus air mata Raina) " ucap ranveer
"Ranveer.  Aku mencintaimu" ucap Raina sambil menatap Ranveer.
"Aku juga mencintaimu" Ucap Ranveer lalu mereka mendekatkan wajahnya.
Cup mereka berciuman didalam mobil.

*****
Keesokan paginya...
Ishani berjalan dilorong kampus dan bertemu dengan Roy pacarnya Pinky.
"Bagaimana pesta kejutan yang Ranveer buat apa berjalan lancar" Ucap Roy sambil merangkul Ishani.
"Cukup lancar,  tapi Pinky kemarin malam mabuk berat dan tidak terkendali" jelas Ishani.
"Ikan Paus itu mabuk. Syukur aku diare malam itu" ucap Roy tertawa.
"Tapi cuma dia yang suka dengan pria kecoa sepertimu" ejek Ishani
"Aku dengar kau pacaran dengan Arya kata Pinky" tanya Roy lagi
"Aku tidak pernah pacaran dengan Arya.  Dia yang mengakuiku kalau aku pacarnya" Ucap Ishani cuek.
"Wajar gadis populer kaya loe banyak disukai cowok dari kampus lain" ucap  Roy.
Saat mereka asik berbincang bincang.  Poppy salah satu anggota club musik menghampirinya dan memerintakan Roy dan Ishani pergi keruangan Club.
Didalam ruangan club sudah banyak anggota club berkumpul.
Very selaku ketua Club menyerahkan kertas kearah Ishani.
"Coba kau jelaskan soal ini.  Bagaimana Bisa Anggaran Awal kita Rp.  8.000.000 menjadi Rp. 1.000.000, apa cukup dengan uang 1 jt kita mampu membeli drum" teriak Very marah.
"Wah..  Kekacauan apa yang kau buat" ucap Roy.
"Tapi aku menuliskan Anggaran kita 8 Jt. Kau melihat sendirikan Roy" tanya Ishani dibalas anggukan oleh Roy.
"Aku akan mengurusnya" Ucap Ishani marah lalu pergi dari ruangan tersebut.
Ishani pergi keruangan BEM meminta kejelasan.
"Andrea" teriak Ishani marah, terlihat rungan tersebut kosong.  Ranveer muncul dari kolong meja dan tersenyum kikuk kearah Ishani.
"Mana Andrea" tanya Ishani tanpa basa basi.
"Andrea sedang PKL keluar kota" jelas Ranveer.
"Ranveer,  kau masih Sekretaris BEM" dibalas anggukan oleh Ranveer.
"Bisa tolong cek kan biaya anggaran kami" ucap Ishani. Ranveer mengambil berkas dan menyerahkannya ketangan Ishani, Ishani melototkan matanya.
"Bukannya aku menulis 8 jt kenapa jadi 1 jt. Kau lihat sendiri aku menuliskan nominalnya 8 jt" ucap Ishani.
"Iya,  aku juga melihatnya.  Coba aku ingat dlu.  Oh ya rapat BEM waktu itu kau menyuruh anggota baru diclub mu.  Mereka bikin kekacauan dan membuat andrea marah dan mengurangi anggaran kalian" jelas Ranveer
"Bagaimana aku mencari uang 7 jt dalam 1 Minggu. " ucap Ishani lesu.
"Ada satu cara" ucap Ranveer.
"Apa? Apapun caranya gue rela ngelakuinnya. Gue rela jadi pembantu lo,  gue rela mukul kepala ketua yayasan dan gue rela digigit anjing" ucap Ishani memohon.
"Pukul kepala ketua yayasan" ucap Ranveer.
"Kau serius. Baiklah aku akan melakukannya" ucap Ishani ingin beranjak dari ruangan tersebut tapi ditahan oleh Ranveer.
"Gue bercanda. Cukup loe jadi pacar gue" ucap Ranveer.
"Gila" teriak Ishani sambil melempar berkas kewajah Ranveer lalu pergi dihadapan Ranveer.  Ranveer tersenyum melihat tinggkah Ishani.

Bersambung

LOVE SICKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang