Eps 10
Pagi harinya...
Suasana pantai dipagi itu begitu sepi Ranveer dan Ishani berdiri dipinggir pantai sambil menatap matahari yang mulai menampakan dirinya.
Ishani menarik nafasnya sambil menatap langit.
"Ayo kita pulang" ucap ishani dibalas anggukan oleh Ranveer, Ranveer melangkahkan kakinya lebih dulu diikuti Ishani dibelakangnya.Ranveer mengantar Ishani pergi kekampus, didalam mobil suasan terasa hening dan ishani memberanikan bicara terlebih dahulu.
"Aku akan pulang lebih dulu" ucap ishani menatap lurus kedepan tampa melihat Ranveer.
"Baiklah, fokuslah tentang ujianmu" ucap Ranveer dibalas anggukan oleh Ishani, Ishani mengambil tas dikursi belakang saat di membalikan wajahnya Ranveer mendekat wajahnya dan ingin menciumnya. Ishani mendorong Ranveer dan segera keluar dari mobil tersebut.Ishani berjalan dilorong kampus sambil melamun. Poppy dan Dian menghampiri Ishani lalu merangkul Ishani dari samping.
"Ini aku membawakan Roti untuk mu" Ucap Poppy lalu ishani mengambilnya dan langsung memakannya.
"Oh ya, bukannya kau lagi diet" tanya poppy lagi dan ishani menghentikan kunyahannya dan menyerahkan roti itu kembali ketangan Poppy.
"Makanlah, kau perlu tenaga untuk menghadapi ujian" ucap Poppy sambil tersenyum.
"Aku lihat kau diantarkan oleh Ranveer? Dimana dia akan memarkir mobilnya" ucap Dian dan Ishani hanya diam.
"Kau tak perlu bertanya dimana Ranveer memarkir mobilnya. Aku yakin kau menginap lagi dirumah Ranveer " goda Poppy, Ishani hanya diam dan terus melangkahkan kakinya.
"tak biasanya kau pakai tas punggung" ucap Poppy lagi.
"Bagaimana kalian tau. Kalau aku diantar olehnya" ucap Ishani sambil menatap Dian.
"Aku sangat hafal dengan mobilnya, Fortuner Putih dan Plat mobilnya 8899.Apa aku benar" ucap Dian
"Wah kau sangat hebat" puji Poppy.
"Baiklah, kau benar " ucap Ishani.
"Kau tidak bisa mengelak lagi " Goda poppy ke ishani dan ishani menarik nafasnya pasrah.
"sejak kapan kalian dekat? Waktu semester aku mengajakmu untuk ikut ke ulang tahun Ranveer kau menolaknya" tanya Dian penasaran
"sejak aku meminta dana untuk club musik" jelas Ishani dan Poppy mengejeknya merasa geram Ishani mengejar Poppy yang terus tertawa dan terus mengatai Ishani sedangkan Dian tersenyum sambil mengikuti mereka dari belakang.Didalam kelas...
Ishani dan teman teman memulai ujiannya dengan serius. Poppy menggaruk kepalanya karna tidak bisa menjawab soal ujian sedangkan ishani begitu serius menjawab ujiannya.
"Ishani, Aku ingin melihat jawabanmu" bisik Poppy dari belakang. Poppy duduk dibelakang kursi Ishani, saat Poppy mencontek jawaban Ishani dosen yang ada dikelas tersebut menegur.
"Apa yang kau lakukan" ucap dosen tersebut.
"Aku sedang mencari penghapusku" ucap Poppy bohong dan ishani tertawa mendengar jawaban Poppy. 30 menit kemudian mereka selesai mengerjakan Ujian. Ishani dan kawan kawan memutuskan bermain UNO dikelas untuk menghilangkan stress. Saat ishani asik bermain Ranveer datang kekelasnya dan Poppy yang melihat Ranveer diluar lalu memanggil Ishani.
"Ishani" ucap Poppy lalu Ishani menatapnya dan Poppy menunjuk keluar kelas. Melihat Ranveer yang ada diluar kelas Ishani pamit keteman temannya menghampiri Ranveer.
"Ada Sekretaris BEM datang kemari? Oh ya untuk dana amal masih belum terkumpul. Mungkin besok aku akan menyerahkannya" ucap Ishani datar.
"Aku tidak menanyakan soal dana tapi aku menanyakan soal ujian mu" ucap Ranveer sambil tersenyum.
"Ishani giliranmu" teriak Poppy dari dalam.
"Berjalan dengan lancar kalau tidak ada keperluan lain aku masuk" ucap Ishani lalu meninggal Ranveer sendirian dan menatapnya sedih. Ranveer pergi dari kelas Ishani saat Ishani membalikan badannya Ranveer sudah tidak ada ditempatnya.******
Angel pergi jalan jalan dengan teman temannya tanpa sengaja dia bertemu dengan Kevin dan Putra temannya disekolah Acting. Putra dan teman teman Angel pamit pergi meninggal Angel dan Kevin berdua.
"Kau suka musik apa" tanya Kevin.
"Aku suka Musik Pop dan kau" jawab Angel sambil tersenyum ceria.
"Aku suka musik clasic, kau suka baca buku apa" tanya Kevin lagi.
"Komik" ucap Angel lagi sambil memperhatikan sekitarnya. Ranveer telah tiba disalah satu Mall dan dia melihat Angel bersama dengan seorang pria lalu menghamprinya.
"Dia siapa" tanya Ranveer dingin.
"Kak Ranveer, dia hanya temanku di sekolah musik. Oh ya kevin kenalkan Ini kak Ranveer kakaku" Jelas Angel lalu menghampiri Ranveer dan memeluk Ranveer manja. Kevin menunduk hormat ke arah Ranveer.
"Bukannya kau bilang ingin pulang denganku" tanya Ranveer
"Aku akan pulan denganmu, Kevin sampaikan dengan yang lain aku pulang lebih dulu. Bye" ucap Angel melambaikan tangan.
"Tentu" ucap Kevin sambil tersenyum sambil melihat Angel dan Ranveer pergi berlalu. Angel menggandeng tangan Ranveer manja dan memperhatikan sekelilingnya.
"Kau datang dengan siapa kesini" tanya Angel.
"Aku datang sendiri" ucap Ranveer tersenyum.
"Bagaimana dengan Ishani? (ranveer menghentikan langkahnya) namun, kalian sudah menghabiskan waktu bersama, katakan padaku kemana kalian pergi? Ucap Angel sambil tersenyum ceria.
"apakah kalian pergi ketempat romantis? Ayo katakanlah padaku" ucap Angel lagi, Ranveer terbayang kejadian saat ishani mengatakan untuk dia kembali terngiang dikepalanya"Dengarkan aku Raina gadis yang baik, kembalilah kepadanya dan lindunginya. Jangan khawatirkan aku gadis yang kuat dan aku bisa menyebuhkan diriku dengan cepat" ucap Ishani malam itu.
"tentu itu pasti itu hal romantis. Karna kau pergi bersama dengan pacarmu" ucap Angel sambil memeluk Ranveer senang sedangkan Ranveer terdiam dan teringat saat dia berpelukan dengan Ishani dan memutuskan untuk berpisah .
"Angel" ucap Ranveer lirih
"Ya" ucap Angel menatap Ranveer ceria.
"Jika sebenarnya aku tidak berpacaran dengan Ishani? Apa yang akan terjadi" ucap Ranveer dan Angel melototkan matanya terkejut.Angel memalingkan wajahnya sedih dan Ranveer mengajak Angel untuk duduk sebentar disalah satu cafe membicarakan tentang masalah ini.Ranveer dan Angel duduk berhadapan disebuah Cafe.
"Jadi, selama ini kalian tidak benar benar pacaran" ucap Angel berkaca kaca.
"Maaf" ucap Ranveer menundukan kepalanya dan Angel menarik nafasnya lalu menatap Ranveer.
"Seharusnya aku yang meminta maaf, gara gara aku semuanya menjadi rumit. Maaf" ucap Angel lirih.
"Jangan Khawatirkan itu, ini semua bukan salahmu. Mengerti" ucap Ranveer sambil mengusap kepala Angel
"Jadi kau menyuruh Ishani pura pura jadi pacarmu karna kau ingin aku membantumu agar perjodohan yang ayah buat itu batal? (ranveer hanya diam sambil menundukan kepalanya) aku menyayangimu walaupun aku sering meminta banyak darimu. Apa kau tahu satu hal yang paling ku inginkan darimu? " ucap Angel sambil tersenyum kearah Ranveer.
"Apa itu?" tanya Ranveer sambil menatap Angel
"Aku hanya ingin kau melakukan apa yang membuatmu bahagia dalam hidupmu (ranveer tersenyum) kau tak perlu menkhawatirkan ayah karna aku akan selalu membantumu" ucap Angel dibalas anggukan lemah oleh Ranveer.
"Kau sudah melakukan banyak hal untukku dan orang lain jadi kau juga harus melakukan sesuatu hal untuk dirimu sendiri" ucap Angel lagi dan Ranveer hanya diam memikirkan ucapan Angel.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SICK
FanfictionRanveer akan dijodohkan dengan anak sahabat ayahnya tapi Ranveer sudah memiliki pacar bernama Raina. Ayah Ranveer akan mensetujui hubungannya dengan pacarnya jika adiknya juga menyukainya. akan tetapi Angel tidak menyukai Raina dia lebih menyukai I...