"Kenapa gitu?"
●●●
"Pergi kek lo berdua, berisik banget, kesel gue!"
"Ih, galak banget, sih," kata Michael dengan muka kagetnya.
"Udah, udah, lu berdua jangan gangguin Gia mulu," Ashton jewer kuping Calum dan Michael, terus dibawa pergi.
"Aduh, aduh, iyaa!" Calum berusaha biar tangan Ashton lepas dari kupingnya tapi gak berhasil.
Gue sama Gia balik fokus ngitung uang buat makrab (malam kearaban) kelas.
"Kurang satu orang, nih," kata gue sambil nyuruh Gia ngecek data absen kelas.
"Ini si Anggita belom bayar."
"Anggita siapa?"
"Amber."
"Makrabnya Amber biar gua aja yang bayar."
Suara kesejukan!
"Kenapa jadi lo yang bayar? Lo siapanya?" mata Gia menyipit ngeliat Luke.
"Ya, siapanya kek. Tapi jangan bilang gua yang bayarin."
"Ah, kalo gitu gue juga mau dibayarin kali," Gia dengan malas nulis kata lunas di sebelah nama Amber.
Gue cuma senyum kecil ke arah Luke. Sebenernya, sih, dari dahulu kala gue juga udah tau Luke lagi deket sama Amber. Jangankan gue, Kim Jong Un juga tau.
Luke tuh beda dari temen-temennya. Kalo Michael bisa secara terang-terangan nyatain perasaannya ke Sherin, Ashton yang cukup dengan stay cool merhatiin Gia dari jauh (Ashton emang suka Gia, Gianya aja yang bego gak peka), dan Calum yang bisa godain cewek lain karena ceweknya juga tukang godain cowok, eh, astaghfirullah maap.
Luke bisa bersikap segila Michael di depan teman-temannya, tapi seperhatian Ashton ke gebetannya tanpa orang lain perlu tau. Dan lo harus tau seberapa pengennya gue digituin, maksud gue cewek mana yang gak pengen digituin? Semua pasti pengen.
"Mal, nanti lu free gak?"
"Ha?"
"Gua nanya, nanti lu free gak?"
"I-iya kayaknya, kenapa?"
"Mau tolongin gua, gak? Gua mau nyari kado buat Thania, nah Sherin gak bisa gitu katanya," jelas Luke
Thania itu sepupunya Luke sama Sherin, seangkatan sama gue sama Luke.
"Kenapa gak nyari bareng Amber aja gitu?"
"Soalnya ... soalnya, eh, gimana ya," Luke mulai garuk kepalnya.
"Soalnya soal apaan? SBM? Susah banget kayaknya jawab," Gia meledek Luke selagi masukin uang makarab ke dalam dompet.
"Diem dulu kek, Gi, grogi gua jadinya," Luke megangin dadanya.
"Lah? Grogi kenapa kocak?" tanya gue sama Gia barengan disusul ketawa kecil.
"Gua sekalian nyari kado buat Gita juga, gua mau nembak Gita."
Gue rasa tadi gue baru disamber petir Zeus, tapi kok gak mati ya?
Gue sama Gia cuma ber-oh-ria. Sesekali Gia ngelirik gue.
"Gia ikut juga tapi, soalnya gue sama Gia juga mau nyari kado buat Thania," kata gue ke Luke sambil ngerangkul Gia. Semoga aja suara gemetar gue ketutupan.
"Boleh, kalo gitu nanti gua jemput jam 5."
***
Gue udah nge-line Luke berkali-kali tapi dia belum bales juga. Gue bukannya berharap banget dijemput, ya kalo bisa, sih, gue jalan sendiri biar gak ngerepotin dia.
"Adek! Ini hpnya ada yang nelepon, nih!"
"Iya, Ma!" gue langsung membilas rambut gue, tutup bungkus pake handuk.
"Halo? Barbara Palvin is speaking," tangan gue yang masih basah gue lap ke baju.
"Halo Mba Barbara, ini Grabnya sudah di depan," suara Luke di ujung sana kedengeran jelas. Di susul suara Gia yang lagi nyebut-nyebut nama Ashton.
"Yah, gue belom rapi, baru selesai mandi malahan."
"Yaudah gapapa, udah wangi itu, eh, eh- Mal, buruan kek, lo!"
Gia.
Gue akhirnya keluar dengan rambut setengah basah sambil bawa tas, handuk kecil, sama kipas angin portable. Gue masuk ke mobil Luke, duduk di samping Gia.
"Loh, ada Ashton juga?" tangan gue sibuk ngeringin rambut.
"Iya, dong!" Ashton memberikan jempolnya ke depan muka gue, gak tau juga, tuh, maksudnya biar apa.
"Jadi kita mau nyari kadonya dari mana?" mata Luke ngelirik gue sama Gia lewat spion tengah mobil.
"Kadonya siapa dulu nih?" tanya Gia
Gue sampe lupa soal kadonya Amber, haha.
"Cuma mau nyari kado Thania kan? Emang mau nyari kadonya siapa lagi?" Ashton nengok ke arah Gia.
"Amber."
"Buat naon?" muka Ashton beralih ke arah Luke.
Luke mulai jelasin rencana buat nembak Amber, dan ternyata nih gengs, ternyata dia nembaknya besok!
Awkward gak sih, saat dua orang yang tau lo suka sama siapa dan orang yang lo suka bakal nembak cewek lain berada dalam satu mobil? Gue rasanya mau loncat aja dari mobil.
Ashton yang mukanya masih menghadap Luke sesekali ngelirik gue pake muka cemas gitu. Gue cuma nunjukin muka sangat sok santai masih sambil ngeringin rambut.
"Kita nyari kadonya mencar aja, gua sama Malia, Ashton sama Gia."
"Kenapa gitu?" muka ia keliatan gak seneng.
"Yaudah gapapa, ayo, Gi," kata Ashton yang udah jalan duluan balik badan lagi, nungguin Gia jalan nyusul dia.
Yeuh, Si Botak sa ae modusnya.
"Ayo, Mal," ajak Luke.
Gue mau pulang aja tolong!
a.n
btw gita itu amber, amber itu gita, jadi nama lengkap doi Anggita Ambero, udah pernah gue jelasin di opposites chapter gak tau wkwk
guys, today gue seneng banget karena akhirnya kemaren gue bisa nonton band indonesia favorit gue yang top margotop banget deuh!
yes gengs, itu sheila on 7!
y emang sih, pasti banyak yg udah pernah nonton dia. tapi gue tuh y udah fans bgt sama mereka dr SD haha! trs kalo mau nonton banyak banget cobaannya, dr yg di pensi panggungnya ambruk, trs mahal, trs mager, trs gue di bandung gak nemu pensi yg ada mereka tampil.My holiday is going pretty well, hbu?
#LiburDikitLagiRIP
KAMU SEDANG MEMBACA
Collide ft. lrh
Contojalan ke sekayu beli tutup botol these feelings for you are beyond my control tentang luke dan malia Copyright © 2017 by icanarry