malia's diary
•••13 september 2015
hari ini ada pramuka di sekolah dan itu tuh wajib buat seluruh anak kelas x. duh, kalo gue jago simpul, udah gue iket tandu tuh kakaknya biar cepet pulang.p.s: hari ini penentuan juga buat kelompok buat ldks. gue ada yang ganteng! namanya siapa ya tadi, em, lukman? lukhan? lux? eh, itu mah sabun. ya, pokoknya itulah.
p.p.s: dia ternyata anak tongkrongan dong! dan ternyata dia temennya calum. bisa-bisanya gue gak nyadar kalo dari sd satu sekolah sama ini orang.
***
17 agustus 2017
hari pertama masuk jadi agit nih,pas banget isinya cuma upacara sama lomba tujuh belasan aja. tapi GILAQ GILAQ GILAQ!! lo harus tau! gue sekelas sama LUKE! tapi gak sekelas sama calum, tapi sekelas sama gia sama ashton.4 september 2017
ah, gue kepilih jadi bendahara dong sama gia. padahal niatnya kelas gue ini gak usah ada bendahara aja, biar gak usah bayar kas gitu.p.s: hari ini luke senyum ke gue. setelah ditempeleng gia, gue baru sadar kalo gue senyum-senyum sendiri.
9 oktober 2017
aduh, kenapa urusan bayar makrab segala dilimpahin ke bendahara sih! daaan hari ini luke bayarin sisa uang makrabnya gita! gue juga mau kylie dibayarin. perhatian banget gak sih luke?!1 januari 2018
HAPPY NEW YEAR! makasih buku harian gue yang paling bagus! semoga tahun ini bisa deket sama luke. agak telat gak sih? HAHA! yaudahlah,gapapa. eh, atau gue minta bantuan calum aja? hm.28 januari 2018
hari ini gue disuruh angkat buku dari perpus ke kelas bareng luke!
bener banget, ba-reng LUKE!!
gila gak sih? parah, gue grogi banget. tapi karena gue udah terbiasa stay cool jadi, ya, berhasil dilewati dengan tidak kampungan. gue beliin minum sekalian kan tuh, kasian kalo calon suami gue nanti kecapean gimana?2 februari 2018
gue ketemu luke di super market. gimana nih?! gue kebingungan. akhirnya gue putuskan untuk nyapa duluan. gila bambang, gue harus latian dulu tadi (freak banget kan?!). udah mana ibu-ibu aneh yang senyum-senyum ngeliatin gue latian nyapa.
teruuuuussss gue pulangnya dianterin sama luke. parah sih, ini jantung udah kayak mau gelinding! barusan gue cek sih, gak ada detaknya. fix banget kececer di jalan kayaknya itu jantung gue.11 maret 2018
persiapan ultah thania! seneng banget tau gak, seehh?! akhirnya thania, teman samanku, sebentar lagi legal!
ditemenin luke pas beli nasi padang! DAN dia bilang gue pacarnya waktu mas-mas warung nasi padangnya genit sama gue! dEAD BANGET GAK SIH LO?! parah sih, luke emang deh calon swamiqu :-)))15 maret 2018
HAPPY BIRTHDAY THUNIAQU! gue pergi bareng anak-anak yang lain. segala acara nyangkut dulu dress gue tadi di pintu mobil, ditolongin calon suami aku! seneng!
terus kita foto pake polaroid dong yang hits bambang endolita!
walaupun sempet sebel karena calum numpahin minumnya ke dress gue,dan pas luke nganterin gue, dia malah otp sama gita.gue dianggurin, gak diajak ngomong. pas gue keluar mobil, baru dipanggil. tayi.
29 april 2018
hari ini kondangannya kak afi, anaknya sahabat nyokap gue. rasanya kayak punya kakak sepupu deh kalo sama kak afi. gue pergi sama calum dan gia karena mereka kenal juga sama kak afi. ada luke! gue gak berenti-berenti nanya ke calum ngapain luke di sana, tapi kata calum dia juga gak tau.
akhirnya gua nanya langsung ke lukenya. ternyata! yang nikahan abang sepupunya luke.
luke ke sini sama gita. tapi dia ngajakin gue cabut. kita ke mcd! awalnya gue seneng sih, bisa deket sama luke, tapi dia kayaknya hari ini kayak gak fokus. abis dia terima telepon dari sherin, dia langsung ninggalin gue di mcd. tanpa basa-basi. jadi, ya, gue minta tolong calum jemput. ternyata si gita kecelakaan, pas sampe rumah sakit, ternyata dia gak kenapa-napa. luke kaget pas liat gue udah ada di rumah sakit.HHH! gak usah sok kaget deh lo lukman!
2 mei 2018
barusan gue dianter luke! abis dari rumahnya, belajar bareng. asli, abis belajar akuntansi, gue rasanya mau ganti cita-cita aja jadi penonton bayaran pebukers. susah banget, sih, parah, kayak nentuin tanggal pernikahan. otak gue dingin lagi karena dianter pulang luke. tapi, pipi gue jadinya yang panas. sama leher gue yang pegel nunduk terus, dapet gopek di tanah juga nggak.7 mei 2018
luke jadian sama gita.
bisa bayangin reaksi gue kayak gimana?
siomay yang notabenenya makanan kesukaan gue aja, gue acak-acak.
segala luke pake acara pengakuan-pengakuan gitu. terus dia bawa-bawa nama calum.untung gue gak kelepasan tadi ngomong perasaan gue yang lebay mampus ke dia. bayangin aja bisa deket kayak sekarang? luar biasa bambang endolita senengnya gue.
yang dari awal group ldks, luke doang yang gue liatin. yang hampir tiap malem gue ceritain ke calum di atas genteng rumah gue, luke. apa aja yang isinya luke. luke hari ini pake seragam yang sama (masa sih?), luke senyum ke gue, luke makan mie ayam mang juno, luke ke sekolah naik motor.
calum?
dia sahabat gue yang paling sabar segalaksi! gak bosen denger tentang luke dari gue. jawab semua pertanyaan gue tentang luke. yang suka tiba-tiba kirim foto luke lewat chat line kalo dia lagi main bareng.19 juli 2018
eh! udah lama ternyata gak nulis diary. dua bulan ini banyak banget kegiatan. gue keterima di universitas impian gue lewat jalur sbmptn. sedang calum, ashton, sama luke, mereka kuliah di london. waktu itu gue gak bisa nganter mereka sampe bandara kayak yang lainnya, karena bentrok sama jadwal pendaftaran ulang. tapi bagus deh, karena gue gak perlu ketemu luke. kalo calum, kita udah salam perpisahan ala-ala pas pagi-pagi. kalo ashton, lewat skype aja!lucu kan masa sma, sayangnya tahun terakhir gue di sma malah kebuang buat nungguin orang gak pasti. makasih diary! lo hadiah dari calum yang paling berguna. seenggaknya, akan terus berguna saat nanti calum jarang di sini lagi karena udah di london.
a.n
ini udah kayak recap semua bab sih HAHA
1 lagi epilog!
btw kalian ada yang suka nulis diary? kalo nulis, kayak malia gitu gak? kayak ngomong sama temen
epilog mending malia-luke atau luke-gita ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Collide ft. lrh
Cerita Pendekjalan ke sekayu beli tutup botol these feelings for you are beyond my control tentang luke dan malia Copyright © 2017 by icanarry