Glo langsung menjatuhkan tubuhnya pada benda persegi panjang yang sangat empuk. Dia sangat lelah hari ini banyak hal yang membuatnya risih dan mereka kayak gak ada kerjaan lain selain ganggu orang . ia merasa bosan, diambilnya benda pipih di atas nakas lalu dibukanya salah satu aplikasi chat yang setelah dibuka banyak sekali pesan yang belum dia baca.
Nak hitzz (3)
Ririn.oktavianus: "woy Glo kemana lo?"
Ririn.oktavianus: "seminggu gak sekolah. lo mau merusak masa depan bangsa?"
Ririn.iktavianus: "kalo bolos ajak ajak kali :-D "
Clark.Belofi: "ya elah lo ma sama aja -_- gak usah bawa-bawa bangsa juga"
Ririn.oktavianus : "heheeeehe"
Gloria.Altros:"hi guys :-D "
Gloria.Altros: " rindu aku ya? hehehe"
Ririn.oktavianus : " kemana aja lo kamvret?"
Clark.Belofi :"(2)
Gloria.Altros: "gue gak kemana mana kok gue masih di bumi."
Ririn.oltavianus:" kenapa lo gak masuk seminggu,mana gak ada kabar lagi"
Clark.Belofi : " (2)"
Ririn.oktavianus :"lo lagi ngapain? lo ngetik cuma angka dua mulu dari tadi lagi belajar ngitung ?"
Clark.Belofi :"-_-"
Gloria.Altros:" gue gk bakalan masuk sampai kapan pun karena......"
Ririn.oktavianus:"oi curut ngapain lo gantung"
Clark.Belofi:"kamvret emang Glo -_-"
Gloria.Altros:"hehe sabar-sabar orang sabar disayang tuhan"
Clark.Belofi:"BODO AMAT,cepetan lo ngomong woy"
RIRIN.oktavianus:"cepetan lo ngomong curut"
Gloria.Altros:"iya-iye gue pindah sekolah,ke Jakarta ikut bokap gue ,sedih gue sendirian di sini:'( "
Clark.Belofi:" gue gak becanda"
Ririn.oktavianus:"sumpah garing becanda lo"
Gloria.Altros:"oy sumpah dah ngapain gue becanda gak berfaedah juga buat gue"
Clark.Belofi:"serius lo"
Ririn.oktavianus:"(2)"
Clrak.Belofi:"tadi lo ngatain gue gak tau nya di sendiri yang belajar ngitung-_-"
KAMU SEDANG MEMBACA
stranger (on going)
Teen FictionTidak semua anak mendapatkan kesempatan yang bagus untuk menikmati hidupnya ada kalanya beberpa dari mereka harus didewasakan oleh keadaan mencoba menerima segalanya dan tak mencoba menuntut , hal inilah yang dirasakan Gloria dimana kebahagiaanya hi...