Cinta remaja atau yg biasa sering disebut cinta monyet adalah sebuah hal yang hampir dirasakan oleh mereka yang mulai menginjak usia remaja.
Disinilah,seseorang mulai mengalami ketertarikan antar lawan jenisnya.Mulai ada yang namanya suka2an,cinta2an,naksir2an bahkan sampai ada yang pacaran.hueheehee😁
Ada yang mulai Jaim alias jaga image (penampilan),rasa berbunga2 wkwk,dan bahkan galau😁
Yups ;) , ada yang bilang "Masa Remaja" adalah "The wonderful of Life". ah masa?wkwk
Ya,memang disinilah kita mulai tumbuh dan berkembang,mulai dari perubahan fisik,pola pikir,tingkat emosional,dsb.
Di masa inilah seseorang mulai mencari jati dirinya,mengekspresikan perasaannya ke dalam hal2 yang ia sukai.Misalnya mulai jatuh cinta.uuhhhhh.... pasti hati nya berbunga-bunga.Apalagi kalo misalnya antara cewe dan cowo mulai saling jujur2an tentang perasaannya masing2.heheeee pasti nge fly bangetttt kan yaa.
Selain hati yang berbunga bunga,ada juga nih guys yang hatinya udah patah duluan misalnya cinta bertepuk sebelah tangan,cinta segitiha,dll.Yang ngerasain hal itu pasti uuhh.. kecewa,patah hati,jealous dan bahkan sampai ada yang galau nya berbulan2.whahaaha jgn sampe sgtuny ya guys.
Toh inilah Cinta remaja atau cinta monyet yaitu cinta yang ada tapi sementara 😂😂
Buat kalian yang sedang merasakan hal ini,jaga diri baik baik ya jangan sampai hal ini membawa diri kalian ke dalam sebuah hal yang negatif,misalnya pacaran.
waduuuh kalo udah pacaran hm kan udah jelas jelas dilarang kan ya?Allah melarang kita pun pasti ada suatu keburukannya.hehe
Dalam hal ini,Bukan berarti kalo kalian mulai ada rasa suka sukaan pada lawan jenis itu salah,Suka atau tertarik pada lawan jenis itu suatu hal yang wajar karena memang itu sudah Kodrat yang diberikan Allah,disini justru yang sedikit salah adalah justru kadang kita melampiaskan rasa suka itu pada suatu hal yang salah misalnya Pacaran.
Yakan guys?nih ya,menurut beberapa pendapat teman saya biasanya kalo orang yang sudah melakukan hal pacaran biasanya kurang Fokus sama pelajaran sekolah dan sebagainya.Biasanya sih mereka akan merasa "Dunia hanya milik kita berdua".
Jangan gitu kita yaa guys,nikmati aja masa muda kalian dengan belajar dan belajar.
Tata masa depan kalian,YOUR FUTURE ada di tanganmu guys.Kamu lah yang menentukan.
Soal jodoh itu udah ada ditangan Allah swt. toh kalo misalnya sekarang kalian semangat belajar terus besarnya jadi orang sukses kan jodoh akan mengikuti kan.
Nikmati ajaaaa bersama sahabat.:)
Jadi,inilah sedikit ulasan cinta remaja menurut saya yang mungkin bisa dishare sedikit ya.
Thank you guys telah membaca nya
Smoga bermanfaat :)"Jangan biarkan masa remajamu berlalu tanpa prestasi yang kelak akan kau banggakan dikemudian hari.".;)
KAMU SEDANG MEMBACA
APAKAH CINTA REMAJA ITU?
Genç KurguHai. Di part kali ini saya ngga akan bercerita. Saya hanya ingin sedikit bercerita tentang remaja dan kisah percintaannya ya guys;)