~2

551 57 0
                                    

"Iya bawel" jawab abang gw sambil nyubit pipi gw

                             
                               ΔΔΔ

15 Menit kemudian...

"Akhirnya sampe juga,yaudah bang ade ke kelas dulu ya"ucap gw langsung ngacir ke kelas.

"Yaudah,abang juga mau parkirin mob-"belum selesai ngomong abang gw ngeliat gw udh ngacir duluan.abang gw pun menggeleng kepalanya sambil tersenyum kearah gw.

Sesampainya di kelas...

Seperti biasanya setiap masuk kekelas pasti suara ribut lah yang selalu menyabut gw.

"Nara" panggil seorang laki-laki yang sebangku sama gw sambil mengulurkan tangannya ke gw.

Gw pun menjawabnya dengan anggukan.

"Apaan cup"yap,dia namanya ucup nama aslinya sih Ahn hyungseob,tapi karna susah namanya kalau buat manggil jadi kelas gw dan guru gw pun sepakat memanggilnya ucup.

"lu tau nggak.."belum selesai ngomong udah dicelah dulh sama nara.

"nggak,kan lu belum cerita ke gw jadi gw nggak tau lu itu mau ngomong apa"jawab gw dengan santai.

'Nar,untung lo temen gw'-batin ucup

"Ish..nara..gw belum selesai ngomonggg"omel ucup ke gw.

"ough,yaudah lanjutin"ucap gw sambil mempersilahkan ucup buat ngomong.

"ok gw lanjutin ya,katanya bu rena nggak masuk ."ucap, ucup sambil loncat sana loncat sini.

"Jadi hari ini nggak ada guru killer dong?tapi kenapa alasannya bu rena nggak masuk"jawab gw sambil bingung,dan ucup yang tadinya loncat loncat nggak jelas langsung berenti.

"gw juga nggak tau"jawab ucup yg ngebuat gw ikutan bingung.

"yang penting nggak ada bu rena ini"jawab ucup sante.dan ucup pun lanjutin loncatnya,dan gw ikutan loncat gara gara ucup loncat gw jadi terpengaruh buat ikutan loncat.

"kalian kenapa lompat lompat gitu"tanya temen gw yang lagi ngeliatin gw ama ucup.

"O-ogh n..nggak,nggak apa apa kok"jawab gw terbatah batah sambil garuk kepala gw yang sebenernya nggak gatel,sambil meringis nunjukin gigi gw kearah mereka.

"Nar,lu lagi iklan pepsodent ya,kok meringis gitu"ucap,ucup sambil kebingungan.

"kagak ,gw cuman senyum gigi doang"jawab gw dan masih membuat bingung ucup.

Kring ! Kring ! Kring

Bel sekolah pun bunyi,membuat gw ama ucupun  langsung duduk rapih sambil ngeluarin buku buat pelajaran pertama.

'eh,bukanya hari ini bu rena nggak masuk ya'

'kira kira ada guru penggantinya nggak ya'

' hamdallah akhirnya bu killer nggak masuk'

Itulah kata-kata yang keluar dari mulut temen kelas gw,oh iya gw lupa bilang kalau gw itu kelas X.1 sorry lupa bilang

"Cup"panggil gw ke ucup yang lagi ngegambar nggak jelas.

"hmm.."jawab ucup sambil ngeluarin buku gambarnya.

"kira kira ada guru penggantinya nggak y"tanya gw ke ucup yang lagi ngegambar.

"ya mana gw tahu,kalau gw tahu udah gw kasih tau dari tadi kali"jawaban yang unfaedah banget keluar dari mulut ucup.

"Ishhh...ucupp" gw pun teriak dikuping ucup yg ngebuat dia kaget dan dia pun nggak sengaja nyoret gambarnya itu karena gw kagetin.

"Nar-"belum selesai ucup pengen marah ke gw.tiba tiba kelas X.1 kaget karena jarang jarang ada bu lisa dareng kekelas.bu lisa itu kepala sekolah disekolahan ini,tapi yang buat kita bingung dia bawa cewe cantiiik banget.

"selamat pagi anak anak,kedatangan ibu hari ini hanya ingin memperkenalkan guru pengganti bu rena,dikarenakan bu rena sudah tidak mengajar lagi disekolah ini,untuk perkenalan nanti langsung dengan gurunya,dan ibu harap kalian bisa menghargai beliau ya.saya hanya ingin memberitahukan ini saja selebihnya bisa dilanjutkan dengan beliau ini.terimakasih anak anak."ucap bu lisa,sambil keluar meninggalkan kelas X.1

                                Tbc
Hai gaees.. makin gaje y,terus ceritanya  banyak yang typo,semoga kalian bisa maklumin.
Jangan lupa vote and koment ya

      

                      

Only You [ Ha Sungwoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang