Untuk part yang ini panjang ya
-
-
-
-"yaudah ade sarapan aja dulu,dari pada nungguin abang kamu bangun,kamu jadi telat buat sarapan"lanjut bunda gw sambil duduk dikursi samping meja makan samping gw.
♻♻♻♻
Setelah gw sarapan,dan abang gw juga udah bangun.gw sama abang gw langsung berangkat kesekolah.seperti biasa abang gw yang nyetir dan gw santai disampingnya.
"de,disekolah ada yang suka nyakitin km atau nakalin km nggak?"tanya bang gw sambil focus nyetir.
"nggak ada kok,selama aku sekolah di sekolahan ini nggak ada yang pernah nyakitin atau nakalin aku sama sekali kok"jawab gw sambil mainin hp gw.
Skip
Pas gw udh nyampe dikelas gw disambut sama berisiknya kelas gw.gw aja bingung kenapa kelas gw tuh seberisik ini.
Gw pun duduk dikursi tengah tengah,biasa anak pinter mah beda contohnya kek gw,gw duduk bareng ama seonho,walaupun satu meja bareng seonho gw itu paling males ngomong ama dia soalnya ucapan dia itu unfaedah banget,garing lagi.dan maka dari itu gw seringnya ngobrol bareng ucup yang orangnya asik buanget.
.
"Nar,sini napah duduk ama gw.kagak ada temennya nih gw."ucap seonho,karena dari tadi gw ama ucup itu ngobrol berdua melulu.
"nanti aja lagi ngobrol venting sekali"
"eh,seonho lu ganggu gw ama nara ngobrol aja sih"jawab ucup agak sesikit ngegas.
"eh nar,tadi lu mau cerita apa?"tanya ucup.
Kring ! Kring ! Kring
"nggak jadi deh udh bel masuk yaudah gw balik ke kursi gw dulu ya"ucap gw sambil jalan kearah kursi gw.
✴✴✴✴
Sungwoon pov
'Kok gw jadi keinget sama anak yang kemaren gw tabrak ya.harusnya itu gw yang salah tapi kenapa dia yang minta maaf ke gw ya,gw udh marah marah ke dia lagi.iya gw tau,kalau gw itu orangnya itu dingin,jadinya kalau ada yang kesenggol dikit gw pasti marah marah apa gw minta maaf aja kali ya ke dia,tapi gw nggak berani lagi.'-pikir gw."eh sung bengong ae lu"ucap yongguk yang tiba-tiba muncul dibelakang gw sambil ngagetin gw lagi.
"apaansih lu,ngagetin gw aja tau nggak"
"santai bro...sama temen sendiri kok ngomong begituh"
Gw yang lagi asik asik ngobrol sama temen gw,yongguk.tiba-tiba ada yang manggil gw.
"eh sung,dicariin bu jennie tuh katanya lu belum ngumpulin pr MTK"ucap dongho,temen deket gw.dia itu jarang ngobrol sama kita,soalnya dia ngobrol ama ceweknya melulu.udh gitu PLAYBOY lagi,tapi gw ama yongguk mah kagak kita itu setia.
"oh iya gw lupa ngumpulin njir,lu bukanya ngingetin guk"ucap gw sambil nyari buku MTK gw.
"guk...guk...guk...lagi emng gw anjing apa"
"iya,kan lu kembarannya,udh yuk temenin gw ke bu jennie"ucap gw santai sambil merhatiin muka yongguk yang kayaknya kesel ama gw,karena gw panggil guk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [ Ha Sungwoon ]
Random[Slow update] "biar pada nggak berantem ngerebutin lu,mending gw aja yang beliin" Selanjutnya baca aja,jan lupa vote sama comment nya ya guys. Maklumin aja ya masih awal:) √Gak baku √typo √gaje