Sekarang hari minggu dan dimana hari ini gue gabut banget,oh iya orang tua gue udah pulang dari luar negeri,tapi mereka lagi pacaran abang gue juga lagi pacaran,lah apakabar gue yang jomblo?
LINE
Segera Tobat
Guys main kuy dirumah gue
Ucupganteng
Otewe tapi siapin makanan yang banyak yaDaehwicowo
Iya nar siapin yang banyak
Dew dew oteweOke,tapi gue beli dulu
Sejeongcute
Jojong ikut ya nar bentar lagi
Cebokin ade gue duluDanielkang
Otewe narPalakecilbaejin
'2Jihoonbantet
Oke gue otewe nar,jan lupa
MakanannyaHohoseonho
Seonho lagi cebokin anak ayam hoho
Bentar ya narRead by 7
Gue pun langsung matiin hp gue dan langsung ngambil hoodie gue buat pergi ke supermarket.
Skip
Gue sekarang udah didalem supermarket.gue lagi milihin makanan buat temen temen gue,ya karena temen gue pada suka makan jadi gue beli makanan nya harus banyak.
"Nara..."karena merasa terpanggil gue langsung nengok kebelakang.
"Eh jae,lu ngapain disini?"tanya gue ke jaehwan.
"Lagi beli stock jajanan buat dikamar gue"jawab dia sambil ketawa pelan.
"banyak banget nar beli makanannya"ucap jaehwan sambil nunjuk barang belanjaan gue di keranjang.
"Ohh iya eheheh buat temen gue pada mau dateng,lu mau ikut main gak?dirumah gue kok"tawar gue ke jaehwan dan jaehwan pun mengganguk setuju.
"Boleh yaudah lu dah selesai kan belanjanya kekasir yuk,udah ini gue aja yang bawa"ucap jaehwan sambil ngambil alih keranjang belanjaan gue,gue pun menerima dengan senang hati ya karena gue pegel bawanya.
"makasih mbak"ucap gue ke kasir super market setelah itu gue keluar supermarket.
"Lu kesini naik apa nar?"tanya jaehwan
"Tadi gue dianter sama supir gue,tapi tadi gue bilang ke supir gue pulangnya gue jalan kaki aja"jelas gue ke jaehwan.
"yaudah bareng gue aja yuk,gue bawa motor"ucap jaehwan dan gue pun mengangguk.
"Nara..."karena gue merasa terpanggil jadi gue langsung memutar badan gue jdi kebelakang.
"Kak sungwoon"ucap gue pas liat ternyata kak sungwoon yang manggil gue.
"habis ngapain nar?"tanya kak sungwoon sambil ngebuka helm nya.
'jadi nyamuk gue dah'-jaehwan
"tadi habis belanja jajanan buat temen,kakak habis dari mana?"tanya gue ke kak sungwoon.
"Ohhh,tadi habis nyuci motor"ucap kak sungwoon dan gue bales anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [ Ha Sungwoon ]
Random[Slow update] "biar pada nggak berantem ngerebutin lu,mending gw aja yang beliin" Selanjutnya baca aja,jan lupa vote sama comment nya ya guys. Maklumin aja ya masih awal:) √Gak baku √typo √gaje