Baca chap sebelumnya...
¤¤¤¤¤Hari ini gw bangun jam 5 an,terus gw langsung mandi,beresin tempat tidur sama meja belajar.setelah itu gw langsung bawa tas gw buat kelantai bawah.
"hm..sarapan pake nasi goreng aja lah"ucap gw sambil naruh tas gw di kursi meja makan.
Sekitar 10 menitan gw bikin nasi goreng dan gw langsung makan nasi goreng yang gw bikin.setelah itu bangunin bang suho.
.
.
Sekarang gw udah nyampe disekolah..kalian pasti tau kan gw disambutnya kek mana...dengan teriakan temen² gw.
"Eh Nara" pas gw lagi jalan buat ke kursi gw tiba² ada yang manggil gw.siapa lagi kalau bukan 'Ucup' yang manggil.
"Apaan"ucap gw sambil naruh tas gw dikursi gw.
"kemaren lu pulang sama siapa nar?kan bang suho lagi ekskul padus.
"Sama kak sungwoon..,emng knp?"
"hah?! Demi apa lu sama kak sungwoon"
"bener elah,orang kak sungwoon yang ngajak duluan"
"ough,yaudah"
"udah lu mau nanya gitu doang"ucap gw ucup jawabnya cuman angguk ae.
Skip
Bel istirahat udah bunyi jadi gw sama ucup memilih buat ke kantin.
"Cup lu mau makan apa"tanya gw sambil duduk di kursi kantin.
"hm...gw mau makan soto ae lah,lu apa nar biar gw aja sini yang mesenin"jawab ucup sambil bangun dari duduknya.
"hm..gw mah makan bakso aja minumnya es teh ya,yaudah makasih y"ucap gw dan ucup langsung melaksanakan tugas nya buat mesen makanannya.
Sambil nunggu ucup dateng,gw mainjn hp gw sambil dengerin lagu korea,lagu kesukaan gw,pake headseat.
"Eh nar ini makanan nya"panggil ucup sambil naruh makanan gw sama punya dia,gw mah nggak denger orang gw aja lagi pake headseat
"Nara budek ...ini makanan lu"
"Nara gilaa....jelekk...budek...conge...ini makanan lu"ucup pun akhirnya teriak sambil copotin headtseat yang gw pake.
"santai napa cup,lu lama banget sih datengnya..laper tau"ucap gw sambil ngambik makanan yang gw pesen sama ucup.
"dari tadi gw udh disini manggilin elu.tp lu nya kgk denger"
.
.
.
Bel pulang sekolah udah bunyi, gw pun langsung beresin barang² gw dan gw segera bergegas keluar kelas.
"bang suho ekskul nggak ya"ucap gw sambil diri didepan mobil abang gw.
"de,udah lama nungguin abang"tanya abang gw sambil jalan kearah gw.
"nggak sih,baru banget dateng..yaudah yuk pulang capek nih"
"yaudah ayuk"
.
Gw udah nyampe di rumah gw.gw pun langsung lari kekamar gw buat mandi.
Selesai mandi gw langsung tiduran diatas ranjang gw.dan tanpa sadar gw ketiduran.14.35
"huaaaa"gw nguap sambil ngerentangin tangan gw.
"ngantuk bangett...untung besok libur"ucap gw pelan sambil ngambil bantal guling disamping gw buat dipeluk.
❌
"eh sekarang jam berapa?"ucap gw sambil ngeliat jam disamping gw.
"Mamam gw telat buat sekolah"gw pun akhirnya loncat dari tempat tidur gw dan langsung beranjak ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi gw langsung turun kelantai bawah sambil lari.
"de..kamu mau kemana bawa tas sekolah sama pake seragam?"tanya bang gw yang lagi duduk di sofa sambil mainin hp.
"ya,mau sekolah lah..udah yuk anterin aku kesekolah"jawab gw sambil narik² tangan abang gw.
"sekarang hari minggu..berarti sekolah libur."ucap abang gw sambil duduk di sof lagi.
"emng apa?bukanya hari senin ya"ucap gw pelan dan abang gw ngeliatin gw sambil kayak nahan ketawa.
Gw pun balik ke kamar,dan langsung ganti baju seragam gw,pake baju santai.
"eh de,beli sarapan yuk..laper nih"ucap bang suho sambil nyelonong masuk kamar gw sambil narik tangan gw.
"Mager,kalau mau abang aja yang beliin nanti nara yang makan"ucap gw sambil lanjutin mainin hp.
"dih..gituh,nanti nggak abang beliin album Wanna one,Exo,BTS."ucap abang gw sambil jalan ke luar kamar gw.
"Ishh...begitu masa,yaudah deh Nara ikut"ucap gw sambil bangun dari tempat tidur gw.
Tbc
Hai gaes...gimana ceritanya seru nggak?maaf ya nggak bisa ngasih cerita yang bagus buat kalian..nanti aku usahain bikin cerita yang bagus.dan jangan lupa buat vote sama comment nya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [ Ha Sungwoon ]
Random[Slow update] "biar pada nggak berantem ngerebutin lu,mending gw aja yang beliin" Selanjutnya baca aja,jan lupa vote sama comment nya ya guys. Maklumin aja ya masih awal:) √Gak baku √typo √gaje