"yaudah yuk cup kekelas"ucap gw sambil jalan buat kekelas.
⚫⚪⚫⚪
Pelajaran terakhir pun akhirnya selesai dan gw pun bergegas buat masukkin buku buku gw ke tas dan sebagian gw pegang soalnya nggak muat dimasukkin ke tas.
"Nar,gw duluan ya soalnya abis ini gw ada acara keluarga"sahut ucup sambil make tas nya
"oke,sampe ketemu besok ya"sahut gw sambil melambai ke ucup.
Gw pun langsung keluar dari kelas,terus ngambil sepatu,setelah itu gw langsung turun tangga ke lantai 1.
"bang suho udah keluar belum ya"dumel gw entah dijawab ama sapa.
"gw tunggu aja ah diparkiran"kata gw sambil jalan ke parkiran.
Brukkk!!
Gw nabrak orang,sampe gw ama buku buku yang gw bawa pada jatuh soalnya dari tadi gw nunduk kebawah mulu,jadinya gw nggak liat kalau ada orang
"eh lu punya mata nggak sih,kalau punya dipake dong"orang yang gw tabrak tadi dia marah ke gw.
"maaf kak,saya nggak liat kalau ada kakak didepan saya"ternyata gw nabrak kakel yang dingin ama cuek itu yang dibilang yeonjung kalo nggak salah gw liat name tag nya sekilas namanya ha sungwoon.
"maaf maaf,lu enak ngomomg maaf,gw jatoh tau nggak lo sakit nih"marah kakel dingin itu ke gw.
'perasaan yang ampe jatoh itu gw deh'-batin gw.
Gw pun yg tadinya nundukin kepala gw langsung gw berdiriin pala gw sebenernya takut sih,tapi kan gw yang salah jadi gw harus beraniin diri gw.
"maaf ya kak,tadi saya nggak sengaja nabrak kakak.ada yang luka nggak kak kalau ada biar saya obatin aja ya di UKS"ucap gw dan kakel itu natap gw.
"n-nggak usah,l-lagian nggak ada yang luka.awas gw pengen lewat"jawab kakel itu terus ninggalin gw.ya gw mah langsung ngambil buku buku gw dan langsung ke parkiran buat nunggu bang suho.
"ngeselin amat tu kakel,pengeb ngebentak dia rasanya."dumel gw sambil jalan ke parkiran.
"abang udah keluar?"tanya gw sambil ngeliatin abang gw.
"iya,baru keluar,adek juga baru keluar kan nggak nunggu abang dulu kan?"tanya abang gw kepo.
"iya ade baru keluar yaudah yuk bang udah sore nanti bunda nungguin kita lagi"sahut gw sambik masuk ke mobil abang gw yang berlapus berlian dan emas g.
"yaudah ayo"jawab abang gw sambil nyalain mobil nya.
"mau jajan-jajan dulu nggak"tanya abang gw.
"hmmm...nggak ah nanti kalau bunda masak kan sayang makanannya nggak dimakan gara gara udah kenyang duluan ama jajanan"jelas gw dan abang gw ngelanjutin nyetirnya.
"yaudah"jawab abang gw.
.
.
.
.
Selama 20 menit gw nyampe dirumah gw dan langsung ngebuka pintu rumah gw."Bunda Nara pulang!!"ucap gw sambil kedapur yang ada bunda disitu lagi masak buat nanti malem.
"eh..anak bunda udah pulang"jawab bunda gw sambil motong motong bawang.
"abang mana de?"tanya bunda ke gw yang lagi minum air dingin di kulkas.
"diluar kayaknya"jawab gw,sambil naro gelas gw ke meja.
"ough,yaudah kamu habis ini mandi ya bau nya nyampe sini"sindir bunda gw sambil nutupin hidungnya.
"yaudah,nara ke atas dulu ya bun mau mandi"ucap gw sambil naik tangga buat ke kamar gw.
Pas udah nyampe dikamar,gw langsung rebahan dikasur.
"hari ini sumpah capek banget"kata gw enggak tau ngomong ama sapa.
"mandi ah gerah banget,bau lagi"ucap gw sambil nyium badan gw.
.
Sekitar 20 menitan gw mandi,gw langsung duduk dikasur gw.
"dah selesai mandi,pake baju.terus ngapain lagi ya?"tanya gw ke diri gw sendiri.
Gw liat jam ternyata udah jam 7 malem gw pun turun ke bawah buat makan malem ternyata udah ada bunda,ayah,sama abang gw.
"abang kok belum ganti baju sih"tanya gw sambil ngeliatin abang gw yang oenuh keringet terus udh gitu duduk dimeja makan lagi,kan jorok
"nanti aja abang mandinya masih keringetan"jawab abang gw.
"ihh..abang jorok tau,masa bunda,ayah,nara wangi,abang bau...kan diliatnya nggak banget"ucap gw sambil duduk samling abang gw.
"yaudah deh abang mandi dulu,jangan bawel lagi ya.nanti abang balik udah wangi."jawab abang gw sambil nyubit pipi gw.
"cepet ya mandinya soalnya kan mau makan malem"ucap bunda gw sambil bawa makanannya ke meja makan
TbcHai gaess...makin gaje ya ff nya?pasti,maap ya kalau banyak yang typo.
Dan maklumin kalau ini ff pertama aku
Jangan lupa vote sama koment nya yaBy:JaeWoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [ Ha Sungwoon ]
Random[Slow update] "biar pada nggak berantem ngerebutin lu,mending gw aja yang beliin" Selanjutnya baca aja,jan lupa vote sama comment nya ya guys. Maklumin aja ya masih awal:) √Gak baku √typo √gaje