~9

267 44 1
                                    

Budayakan Vote terlebih dahulu sebelum memulai untuk membaca
-
-
-
-
-

"N-nggak usah kak"

                        
💢💢💢💢

Padahal gw udah bilang nggak mau kemana-mana,eh malah diajak ke minimarket.

"lu mau beli apaan..,biar gw yang beliin"tanya kak sungwoon agak sedikit jutek gituh..biasalah orang sifatnya udad kayak gituh.

"Aku mau beli permen y*pi aja lah"ucap gw sambil jalan cari tuh permen kalau kak sungwoon mah ngikutin dari belakang.

"Mas ini jadi berapa"ucap kak sungwoon sambik naro belanjaan yang tadi.

"semuanya jadi 250.000k"ucap mas kasirnya.

Setelah bayar gw sama kak sungwoon langsung balik ke motor..buat pulang.

Skip

Akhirnya gw sampai dirumah dengan aman,tentram,dan damai.soalnya tadi kak sungwoon nyetir motornya kenceng banget.

"kak makasih ya udah dianterin sampai kerumah,dan jajanan nya juga makasih ya"

"iya sama²,eh ini rumah lu?"tanya kak sungwoon sambil nunjuk rumah gw.gw mah cuman angguk-angguk doang.

"gede banget,udah kayak hotel"lanjut kak sungwoon sambil ngeliatin rumah gw.

"oh iya kak,mau masuk dulu nggak"

"udah nggak usah kapan² aja lagian udh kesorean."ucap kak sungwoon sambil make helm nya.

"oh begitu yaudah ya kak hati² di jalan aku mau masuk dulu ya"ucap gw dan kak sungwoon langsung nyalain motornya dan pergi.

Pas kak sungwwon udah pergi dari rumah gw.gw langsung nutup pager gw dan masuk kedalem rumah.

"kayaknya sepi banget ya,bunda lagi ke amerika nemenin papah nugas tadi siang baru berangkat ,bang suho belum pulang"ucap gw sambil masuk ke dalem kamar gw.

"hem..mandi aja lah"ucap gw sambil naro tas di meja belajar.

.

Sekitar 20 menitan gw mandi,terus gw nyisir rambut gw yang basah habis keramas.setelah itu gw duduk di meja belajar sambil mainan hp gw.

Segera tobat (20)

Ucupganteng
Ehh..,besok ada ulangan MTK ya

Narakim
Iya..,belajar lu cup.jangan tau ada ulangan tapi nggak belajar

Sejeongcute
Iya nanti tau ulangan doang tapi kgk belajar

Yeonjungbaek
Iya lu cup..

Ucupganteng
Iya elah bacot kalian pada

Danielkang
Emng si ucup tau ulangan doang tapi nggak belajar?

Narakim
Ye

Danielkang
Ough

Guanlinketinggian
Eh niel besok kgk ada pr kan ya?!

Danielkang
Ye..

Woojinnggakbuluk
Ehh para fans nya woojin banyak banget ya

Palakecilbaejin
Fans fans pala lu fans kenal ge kgk

Woojinnggakbuluk
Ough jadi gitu yaudah bsk kgk gw jajanin lagi.

Palakecilbaejin
Ehh iya..canda elah

Sekarang groupnya nggak jelas banget..jadi gw udahin aja ngobrol di group.dan gw memilih buat ke lantai bawah.

"Laper lagi"ucap gw sambil keliling dapur.

Pas gw lagi asik² muterin dapur tiba-tiba ada suara klakson mobil dari luar.

Tin ! Tin ! Tin

Pas gw liat ternyata mobilnya bang suho,gw pun langsung bukain pintu buat bang suho.


"ish...abang pulannya lama banget sih"ucap gw sambil nutup pintu rumah.

"kan abang ekskul terus tadi banyak anak baru yang mau ikut padus."ucap abang gw sambil duduk disofa ruang keluarga.

"bang"panggil gw sambil senyum²

"apa"jawab babg suho sambil ngelepas sepatunya.

"Nara laper..pen makan...makan yuk bang"ucap gw sambil goyang in tangannya bang suho.

"yaudah..kita mesen go food aja,kamu emng mau makan apa"tanya abang gw sambil ngeluarin hp nya dari kantong sakunya.

"hmm...nara mau makan chiken"ucap gw semangat.bang suho ngangguk dan langsung mesen makanannya.

Skip

Selesai makan gw langsung masuk kekamar buat belajar soalnya besok gw ada ulangan MTK.

"hm..bab yang harus dipelajarin banyak banget lagi"ucap gw sambil bolak balikin buku.

"tadi kan ada permen y*p* ya,aku taro mana"

"ngomong² kak sungwoon baik juga ya mau beliin aku jajanan,tapi tuh di kalau disekolah jutek,cuek banget."ucap gw sambil megang bungkus permennya.

"biar nggak terlalu pusing belajarnya"ucap gw sambil buka permen nya satu persatu.

   Tbc

Hai gaes makin gaje ya ff nya...maaf ya.jangan lupa vote and comment nya ya.terimakasih yang udah mau nge vote sama comment.

Only You [ Ha Sungwoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang