Happy reading
29//12//2017
05.30Author pov
"dek,bangun udah pagi. kan hari ini kamu sekolah" panggil bunda kalem, sambil menggoyangkan tubuh anak bungsunya pelan agar bangun.
"Iya bun,ini Nara udah bangun kok" jawab Nara dengan kalem,sambil sedikit menguap.
"Ok,Bunda tunggu di meja makannya bareng ayah sama kakak,jangan lupa langsung mandi ya" bilang bunda kepada Nara,sambil mengacak rambut Nara.
Nara pun segera bergegas untuk mandi dan nara tidak lupa untuk membereskan kasurnya.
Nara pov
Setelah siap siap untuk kesekolah sekitar 25 menit,gw pun bergegas untuk ke ruang makan."selamat pagi ayah and bunda" teriak gw sambil berjalan ke meja makan.
"selamat pagi juga anak ayah" jawab ayah
"selamat pagi juga anak bungsu bunda" jawab bunda sambil mengecup pipi gw
"bun,kok abang nggak ada sih" heran aku karena biasanya bang suho itu paling berisik diantara kita.
"ough,abang kamu masih molor dikamarnya,tadi udah bunda bangunin tapi nggak bangun bangun yaudah deh bunda tinggal aja"ucap bunda sambil mengambil masakannya ke ruang makan.
"yaudah,nara bangunin bang suho dulu ya bun"ucap,gw sambil berjalan ke lantai dua buat bangunin abang gw.
"Tok ! Tok ! Tok abangggg....banguuunn....udah pagii...."ucap gw sambil teriak ,dan berusaha mengetuk pintu kamar abang gw sekeras mungkin.
Tapi apa daya nggak di sambut apa apa sama abang gw.dan dari situ kesabaran gw habis.
"bang,nara masuk y"ucap gw entah ngomong sama siapa
"abang bangun...bang suho yang gantengnya kebangetan banguuunnnn"teriak gw sambil menggoyangkan tubuh abang gw itu.
"bang,kalo nggak bangun ade tendang ya pantatnya"ancem gw yang nggak ditanggepin sama abang gw.
"oke 1...2...3"gw pun mulai menghitung dan bersiap siap buat nendang pantatnya itu
Bruukk!!
Dan akhirnya gw pun berhasil nendang
Dan kalian tau kan gw kemana,yap gw pun kabur menuju ruang makan."Adeeekk...."teriak abang gw sampe kedengeran di ruang makan.
"abang jangan teriakk masih pagi udah teriak aja"pekik ayah dari ruang makan
20 menit kemudian..
Abang gw sedari tadi ngelus ngelus pantatnya mulu.atau gara gara tadi ya."abang kenapa bang kok megang pantatnya mulu"ucap gw ,yang merasa nggak bersalah.
"iya,abang kenapa bisulan pantatnya?"tanya bund gw yg dijawab kesel sama abang gw.
"itu gara gara ade,masa abang di jatuhin dari kasur abang sampe ke lantai kan sakit tau"jawab abang gw dengan nada yg sedikit kesel.
"lagian abang udah tau pagi bukanya bangun malah molor mulu,kan abang juga harus nganter ade kesekolah.yaudah deh ade minta maaf"jawab gw panjang lebar sambil bermuka melas.
"iya abang maafin deh"jawab abang gw sambil senyum ke gw.
"yaudah sekarang kita sarapan dulu ya nanti kalian telat loh"ucap bund gw sambil ngambil piring buat gw.
.
.
.
.
"dek,udah belum"ucap abang gw yang udah nunggu di mobil berlapis emas nya g.
"bentar bang dikit lagi"jawab gw sambil ngambil tas gw yang ada di sofa ruang tamu.
"bun,ade berangkat dulu ya"ucap gw sambil melambaikan tangan gw ke bunda gw.
"iya,belajar yang rajin ya,jangan lupa bilang abang nyetirnya jangan ngebu ngebut"ucap bunda gw yg sambil senyum ke gw.
'abang denger bun'-batin bang suho
"bang ayo berangkat nanti telat"ucap gw sambil masuk kemobil.
"iya"jawab abang gw sambil nyalain mobilnya.
"kata bunda nyetirnya jangan ngebut ngeb-"belum gw selesai ngomong udah dicelah duluan sama bang suho.
"udah tau"jawab abang gw sambil nyetir mobilnya.
"ishh..abang..jangan..dicelah kalo aku lg ngomong"kesel gw sambil mukul lengan bang suho.
"iya,abang minta maaf baru juga baikan masa udah berantem lagi."ucap abang gw sambil senyum manis ke gw
"iya,ade maafin kok"ucap gw.
"abang cepetan nanti telat"jawab gw sambil agak kesel.
"iya bawel"jawab abang gw sambil nyubit pipi gw.
Tbc
Hai gaees ini ff pertama aku,jadi maklumin ya kalau kurang jelas ceritanya.jangan lupa votenya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [ Ha Sungwoon ]
Aléatoire[Slow update] "biar pada nggak berantem ngerebutin lu,mending gw aja yang beliin" Selanjutnya baca aja,jan lupa vote sama comment nya ya guys. Maklumin aja ya masih awal:) √Gak baku √typo √gaje