~12

265 35 0
                                    

"ough,yaudah yuk kita langsung jalan aja"ucap kak sungwoon gw sih cuman angguk² aja.

•~•~•~•~•~•

"hm..kamu mau mesen apa"ucap kak sungwoon sambil ngeliat data menunya.

'sejak kapan kak sungwoon ngomong KAMU ini baru pertama kalinya dia ngomong KAMU biasanya mah elu gw.'-batin gw.

"Nar..woii nara lu nggak papa"panggil kak sungwoon sambil lambai in tangannya didepan muka gw,soalnya gw dari tadi bengong.jadi nggak denger kak sungwoon ngomong apa.

"E-eh i-iya nggak apa apa kok,tadi kak sungwoon ngomong apa ya"tanya gw sambil benerin duduk gw.

"lu mau mesen apa"jawab kak sungwoon sambil ngasih data menunya ke gw.

"hmm..aku mesen spagetti cheese aja,minumnya orange juice"ucap gw sambil ngasih data menunya ke waiters nya.

Sebenernya gw nggak suka keju,tapi karena tuh restoran menunya keju semua jadi ya mau nggak mau gw mesen makanan nya aja.

"E-eh nara"panggil kak sungwoon ke gw yang lagi sibuk mainin jari gw.

"kenapa ya kak"ucap gw sambil nuruni tangan gw ke bawah.

"Lu dulu sempet punya perasaan sama cowo nggak?"tanya kak sungwoon yang otomatis bikin gw kaget dengan pertanyaannya.

"hmm..pernah sih dulu pas smp.tapi itu cuman perasaan aku ke dia doang"jawab gw sambil sedikit senyum.

"Ough,begituh..yaudah deh"ucap kak sungwoon sambil ngelanjutin makannya.

Skip--------

"makasih ya kak udah ngajak aku jalan"ucap gw sambil turun dari mobilnya kak sungwoon

"Iya santai aja buat lu mah nggak ngerepotin."jawab kak sungwoon sambil senyum ke gw.

"Yaudah aku mau masuk dulu,oh iya kakak mau masuk dulu nggak?"

"nggak usah lain kali aja soalnya takut  kesorean,yaudah gw pulang dulun ya sampai ketemu bsk disekolah"ucap kak sungwoon sambil pergi ninggalin gw sendiri.

Setelah kak sungwoon pergi dengan mobilnya,gw langsung masuk ke dalem rumah.baru aja gw duduk di sofa,tiba² ada yang mencet bel.mana gw sendirian lagi.

Ting nonggg!!!!!!

"Iya sebentar"teriak gw memberanikan diri padahal mah aslinya tangan udah dingin muka udh banjir dengan keringet,pokoknya udah kayak dokter lagi ngoperasi pasiennya.

Cklekkk

'kek pernah liat..'-batin gw

"bentar,gw mikir dulu"ucap gw sambil nundukkin kepala gw buat mikir,dan gw nggak lupa tangan telunjuk gw dipegang di jidat.pokokny idah kyk ultraman pengen berubah.

"Mba maaf..."ucap lelaki tersebut

"ough lu Tukang listrik ya,pantesan kek pernah liat,yaudah cek aja tuh"ucap gw sambil masuk lavi kedalem rumah gw.

"udah panic² kirain siapa ternyata tukang listrik"ucap gw sambil nonton drama korea.

"kok bang suho lama banget ya pulangnya..baru ge jam 5"ucap gw sambil ngelanjutin nonton drakor nya.

Only You [ Ha Sungwoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang