~8

296 44 0
                                    

Budayakan pencet gambar bintang sebelum memulai membaca
-
-
-
-

"sung...adenya kak suho cantik ya sung"ucap yongguk sambil megang pundak gw.


                            ◼◼◼◼◼

Sungwoon pov

Setelah kejadian tabrak menabrak kemaren,gw selama semaleman nggak bisa tidur.gw merasa bersalah,tapi gw sih ngapain nyalahin diri gw sendiri.orang dia duluan yang nabrak.

Kring ! Kring ! Kring

Bel pelajaran pertama udh bunyi,tapi gw ngerasa hari ini gw ngantuk banget.tapi mana mungkin gw tidur.soalnya ini yang ngajar pak taemin,killer.maklum jadi gw nggak berani.

Skip

Bel istirahat udh bunyi,jadi gw memilih buat kekantin.tapi gw nggak laper.tujuan gw kekantin itu mau...beli sesuatu.

Nara pov

Bel istirahat udh bunyi,gw lagi males buat kekantin jadi gw duduk manis aja di taman sekolah,sendiri.sepi sih,soalnya lagi istirahat jadi pada milih buat kekantin.

Ucup?
Dia lagi remed MTK

Yeonjung
Dia nggak masuk lagi sakit

"sepi banget sih?!"ucap gw pelan sambil goyangin kaki gw kedepan kebelakang.

"keliatan banget jomblonya"rengek gw sambil nyender di bangku taman.

Pas gw lagi asik² ngomong sendiri tiba-tiba ada yang nyodorin sesuatu ke gw,otomatis gw langsung nengok buat liat orangnya.

"Nih..buat lu"ucap orang itu sambil ngasih susu pisang sama coklat silverqueen

"E-eh..nggak usah kak"ucap gw sambil bangun dari duduk gw.

"udah ini ambil aja,sebagai permintaan maaf gw sama lu.karena gw sering marahin lu."ucap orang itu sambil duduk dikursi yang tadi gw dudukim.

"lu knp?takut sama gw?udh elah nggak usah takut santai aja"ucap orang itu sambjl ngeregangin tangannya.

"N-nggak,aku nggak takut.oh iya ini makasih ya susu sama coklatnya"ucap gw sambil nunjukin susu sama coklatnya.

"udh elah..sante aj,sini napa duduk...oh iya gw belum kenalan ya sama lu."

"E-ehh kak"ucap gw,karena tiba² tangan gw ditarik.

"nama gw sungwoon,ha sungwoon."ucap orang itu,yang ternyata orang yang sering nabrak gw.sambil ngalurin tangannya.

"N-nama ak-"ucapan gw terpotong gara² si kakel itu ngalihin omongan gw.

"gw udh tau nama lu,dari name tag"ucap kakel itu sambil nunjuk name tag gw.

"ough,I-iya"

"kamu kenapa takut sama gw..udh santai aja sih"

"I-iyah,eh nggak"ucap gw agak gugup

'kok gw ngomong kayak gitu si..baru juga kenalan masa udah ngomongnya kayak gitu'-batin gw

"udah sih nggak usah takut"

"Eh..,iya kak"

"gw tuh jarang deket sama cewek,malah nggak pernah.gw juga nggak tau kenapa gw sikapnya jadi kayak gini ke lu"

Ough..jadi gw tau,si kakel ini kalau udh deket sama orang jadi baek...tapi sedangkan gw ama tuh kakel baru aja kenal..ngobrol aja baru banget..masa dia baik banget sama gw.

"hmm...K-kak,aku mau kekelas dulu.ough iya untuk susu sama coklatnya makasih ya..dan tentang kejadian yang kemarin,aku minta maaf ya kak"ucap gw sambil bangun dari dudk gw.

"ough iya yaudah aku juga mau kekelas"

.

'kok gw jadi gugup ya,pas deket sama kak sungwoon,terus kan biasanya kak hasung itu orangnya cuek banget..ngmong ama orang aja nggak pernah dijawab'-batin gw

Dari tadi gw jalan nunduk sambil ngeliatin susu sama coklat yang dikasih kak sungwoon..

"Dorr!!! "

"E-eh siapa lu"jawab gw sambil balik badan.

"ish..elah ucup lu mah kebiasaan..bisanya ngagetin bae"lanjut gw dengan nada yang agak kesel.

"elah nar,canda...E-eh itu dari siapa nar"tanya ucup sambil nunjuk susu sma coklat yamg dikasih sama kak sungwoon tadi.

"Ough..ini dari kak sungwoon,katanya sebagai permintaan maaf kalau selama ini dia sering marahin aku,..kalau aku nabrak dia atau dia nabark aku"jawab gw sambil jalan buat kekelas bareng ucup yang masih dengerin ucapan gw.

"Nar..kayaknya kak sungwoon punya perasaan deh sama lu..,soalnya dia aja kan nggak pernah ngomong sama orang yang baru dikenal"

"Apaansih ngaco aja kalo ngomong..,udh ah gw mau kekelas"ucap gw sambil ngencengin langkah gw.

Skip

Bel pulang sekolah udah bunyi,jadi gw langsung beresin barang² gw dan keluar kelas.

"bang suho udh pulang belum ya"ucap gw sambil nurunin tangga sekolah satu persatu.

"oh iya kan sekarang bang suho ada Ekskul paduan suara..,lagian sih pake segala ikutan Ekskul paduan suara."ucap gw sambil jalan ke gerbang sekolah.

"ucup udah pulang belum ya?tapi nggak mungkin masa iya gw pulang ama ucup kan jarak rumah gw sama ucup jauh"

Tin ! Tin ! Tin

Pas gw lagi sibuk mikir pulang sama siapa..,tiba-tiba ada yang bunyiin klakson motor,kenceng banget lagi.

"Nar..mau pulang bareng sama gw nggak"yang ngomong itu kak sungwoon.

"E-eh kak nggak usah,lagian nanti abang aku pulang kok"

'padahal mah masih dua jam lagi,masa iya gw nungguin abang gw sampe jam lima..,yang ada mah gw udah jamuran kali'-batin gw

"Udah nggak apa² kok lagian Ekskul paduan suara pulangnya masih lama,mending sama gw aja"

"ehmm...N-nggak us-"belum selesai ngomong tangan gw udh ditarik buat duduk dimotornya.

Modus bat lu-author

Lah?napa kgk suka lu-sungwoon

Back to the story

Pas diperjalan kita diem dieman,nggak ada bahan omongan yang dibahas sama sekali.

"hmm..nar km mau mampir kemana?"

"N-nggak usah kak"

                   

Tbc

Hai gaes...ceritanya makin gaje ya?maaf ya aku nggak bisa ngasih yang bagus buat kalian..aku usahain buat bikin cerita yang bagus.maaf juga kalau masih banyak yang typo ya.dan jangan lupa vote and comment nya ya aku tunggu comment dari kalian.





































Only You [ Ha Sungwoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang