ItaNaru ❤❤❤ kalau gak suka jangan baca ya 😁 ini hanya untuk selingan aja kok, sekalian cari inspirasi (maklum lagi buntu nie otak)
Setelah acara ngambeknya karena persediaan ramen yang berharga tuntas, Naruto kini justru semakin manja kepada suami keriputnya.
Lihat saja sekarang ia justru melarang Itachi pergi bekerja dan menciumi bagian bagian tubuh Itachi yang bisa ia cium. Untuk saat ini tingkat kemesuman Naruto lebih tinggi dari Itachi. (Tumben 😕)
Itachi sie senang senang saja istrinya punya inisiatif untuk mulai main pedang pedangan (?) Kapan lagi coba dapat kesempatan emas kayak gini?
Itachi hanya pasrah saat Naruto menggerayanginya, bukan tanpa sebab Itachi menjadi pasif soalnya Naruto uke manis yang bisa buat orang diabetes ini melarang Itachi untuk gerak, kan Itachi juga mau unjuk kebolehan (?) Dalam bermain pedang mungil milik Naruto.
"Iput mu tambah besar saja!" Naruto berbisik secara menjilat daun telinga Itachi, demi sempak Mamat yang hilang Itachi lama lama takut juga dengan kemesuman Naruto. (Itulah yang Naru rasakan selama ini Tachi)
"Ssshhhh... Naru chan geli sayang!" Itachi mendesah. "Boleh aku bergerak sayang?" Itachi sudah gak tahan pingin maju mundur cuantik.
"Belum saatnya Iput! Tunggu sampai aku membuatnya keluar!" Itachi menatap Naruto horror, kalau sudah keluar nanti Juniornya lunglai donk! Kalau sudah lunglai bangunnya agak malas (Bohong! Junior Itachi baru bisa lunglai setelah 10 ronde dengan waktu hampir 10 jam 😱😱)
Mereka pun melakukan aktifitas yang anak kecil tidak boleh lakukan karena miliknya masih mini (di amuk massa)Skip time
Kemesuman Naruto membawa dampak yang....... #bisik buruk bagi junior Itachi, ia merasa dirinya seme rasa uke ukh 😢 harga diri pergi entah kemana (padahal tetap Itachi kok yang nusuk, tapi nie seme atu emank lebay 😑)
Usut punya usut ternyata kemesuman Naruto ini ada alasannya. Alasannya karena ia tidak mau kalah mesum dari sahabatnya yaitu Kiba yang merupakan istri dari orang yang rambutnya kayak nanas tapi gak bisa di makan 😢. Naruto kan juga mau dapat predikat uke termesum ( pergi kemana kepolosanmu Nar) Kiba ternyata memberi pengaruh yang buruk bagi uke yang setiap cerita punya seme yang berbeda #plak ( Author di gaplok warga)
Tanpa terasa sudah tiga hari berlalu dan selama itu pula Itachi diperkosa Naruto.
Saat ini Itachi berada di mantion Uchiha karena sang uke sedang pergi bersama mama Kushi untuk membeli bibit bunga matahari.
Bicara soal bunga matahari, Sasuke dulu pernah koma selama seminggu akibat merusak tamanan bunga Matahari yang sengaja Naruto tanam di taman mantion Uchiha untuk membantunya mematai Itachi (?) Dan dengan seenak pantat ayam Sasuke malah merusaknya karena ingin menanam tomat kualitas super yang ia dapatkan setelah mengalahkan ribuan titan.
Sejak saat itu tidak ada yang berani menyentuh bunga matahari milik Naruto, takut diamuk sama pria mungil berwajah manis.
"Kenapa wajahmu keriput begitu Itachi?" Sasuke bertanya dengan datar, yailah datar apalagi coba selain datar.
Itachi ingin sekali menularkan keriputnya pada Sasuke, adiknya yang sialnya lagi mempunyai wajah lebih tampan darinya (cie ngaku 😉)
"Biar keriput gini Naru chan suka!" Ucap Itachi dengan nada mengejek, kini giliran Sasuke yang ingin mengutuk kakaknya.
Dua pemuda bermarga Uchiha ini pun mulai perang lirik lirikan jika diperhatikan baik baik ada aliran listrik yang terjadi akibat lirikan maut mereka.
Kalau mau jotos jotosan takut merusak wajah mereka yang tampan terus kalau jambak jambakan kan gak cocok banget buat seme macam mereka.
Kembali skip time soalnya author gak tahan nulis pujian untuk mereka uhuk 😷.
Hari ini seperti biasa Namikaze Naruto atau sekarang di kenal sebagai Uchiha Naruto berkunjung ke kantor Suaminya, ia berharap dapat bermesraan dengan sang Suami dikarenakan selama dua minggu ini (Itachi lelah 😂) Suaminya mengabaikannya demi sesuatu yaitu pekerjaan yang menumpuk (ini kan gara2 Naru nyuruh Tachi gak masuk kantor selama seminggu) setinggi gunung. Tuh kantor besarnya seberapa ya kok gunung aja bisa ada didalamnya 😕 (itu cuma kiasan nak)
Namun Naruto harus menelan pil kekecewaan karena Itachi masih saja sibuk tanpa memperdulikannya yang kini duduk diatas meja kerjanya (jangan ditiru ya anak2).
"Ita nii, Naru kangen nih!" Ucapnya manja, Itachi hanya menoleh lalu tersenyum kilas kepadanya sebelum ia melanjutkan pekerjaannya kembali. Naruto yang kesal kembali melanjutkan aksinya, kini ia duduk dipangkukan suaminya dengan memandang intens jangan lupa mata sayu dan wajah merona khas uke yang lagi minta jatah harian.
"Ita nii, Naru chan lagi pingin main nie!!!" Ucap Naruto manja, Itachi tersenyum melihat tingkah manja sang istri namun pekerjaannya yang menumpuk tidak bisa ia tinggalkan.
"Naru sayang, sabar ya! Kalau pekerjaanku sudah selesai kita akan bermain sepuasnya!" Ucap Itachi, ingat main yang dimaksud Naruto dan Itachi itu berbeda (Naruto main diatas ranjang sedangkan Itachi mengira bermain ditaman bermain).
"Sekarang Naru duduk disana ya!" Lanjutnya sambil menunjuk Sofa yang terletak agak jauh disamping meja kerjanya.
Naruto yang merengut hanya bisa menuruti perintah Suaminya. Ia pun duduk sembari menatap kearah Suaminya yang masih berkutat dengan pekerjaannya, dengan menggembungkan pipinya yang seperti bakpow tapi hal itu tidak berlangsung lama karena kalau lama lama bisa capek (iya donk, coba aja menggembung pipi selama 10 menit pasti capek).
Sudah hampir dua jam Naruto duduk di sofa dan masih saja diabaikan oleh Itachi, selama menunggu Itachi selesai dengan pekerjaannya Naruto menghabiskan kebosanannya dengan berkirim pesan kepada sahabatnya Haruno Sakura. Dan dengan saran Sakura Naruto pun mulai melanjutkan aksinya.
"Ita nii........ Naru merasa gerah nie!" Ucapnya sambil berjalan kearah Itachi dengan membuka kancing kemejanya.
Itachi pun menoleh kearah istrinya ditatapnya wajah istrinya yang bersemu merah.
"Ita nii, Naru pingin main sama Ita nii!" Goda Naruto dengan puppy eyesnya ia pun terus melangkah kearah suaminya dengan terus membuka kancing kemejanya.
Itachi pun beranjak dari kursinya dan berjalan kearah Naruto dengan nafas yang memburu.
"Asik rencanaku berhasil!" Batin Naruto bersorai, ia pun menghentikan langkahnya dan menunggu Itachi menghampirinya.
"Naru chan........." Panggil Itachi
"Iya, Ita nii!" Jawab Naruto dengan senyum manjanya.
Itachi berdiri didepan Naruto ia pun mengulurkan tangannya kearah Naruto.
Kemudian................."Naru chan, kancingkan kemeja mu kembali sebelum kau masuk angin!" Ucap Itachi sambil mengancingkan kembali kancing kemeja Naruto lalu kembali kepekerjaannya. Naruto pun menjadi kesal lalu berteriak.
"Ita ni no BAKAAAAAA!!!!!!!!" Teriaknya menggunakan TOA masjid yang entah didapatnya darimana.
*********************
Gaje banget ya 😂